Happy reading
Alfamart & Indomaret
.
....
Hari yang di tunggu pun datang, kebahagian satu hari menyatu kan dua anak adam yang di jodoh kan tanpa dasar cinta demi memenuhi janji konyol para orang tua.
Chimon tak tahu akan di nikah kan, awal nya ia menolak namun apa daya kedua orang tua nya akan mengancam jika tak ingin di jodohkan maka motor kesayangan nya akan di jual. Terpaksa dia menuruti itu semuanya agar motor nya tidak jadi di jual dan selamat.
Pluem juga menyetujui perjanjian konyol orang tua nya. Karena dia sangat menuruti apa kata dari kedua orang tua nya apapun itu, fikir dia ini semua demi kebahagian nya juga. Orang tua nya pun khawatir dengan umur yang bisa di bilang sudah akan memasuki kepala tiga pluem tak pernah mengandeng siapapun atau memperkenal kan pacar nya, orang tua tau bahwa pluem sangat cuek dengan cinta, dengan senang hati dia menerima itu semuanya.
Kedua keluarga sudah membicara kan di jauh hari pernikahan mereka, chimon pun sudah di lamar oleh orang tua pluem.
Kenpa pluem ga tau kalo dia akan di jodohi oleh chimon?
Jawabanya karena dia tidak boleh datang menemui chimon, orang tua nya pun tidak memberitahu bahwa yang akan menjadi pendamping sehidup semati pluem adalah chimon, si karyawan indomaret yang selalu menganggu dia di setiap hari tanpa henti, mengoda nya tanpa malu dan tidak lupa orang yang beberapa hari lalu ia tolak cinta nya. Sebalik nya pun chimon ga tau bahwa yang akan menjadu suami nya adalah lelaki yang selalu ia kejar tanpa henti.
Dekorasi tenda dan taman pengantin begitu indah di pandang mata dengan tema yang menyatu dengan alam, sebuah impian chimon dari SMA di penuhi oleh kedua orang tua nya. Mereka juga tidak egois semua di bicara kan bersama chimon.
Pluem sangat tampan dengan jas abu abu perpaduan dengan kemeja putih, di hari ini ia begitu sempurna. Tidak lupa dengan chimon begitu imut dengan toxedo putih dan sedikit memoles kan make up di wajah nya sangat serasi dengan pluem bukan.
Saat pluem sedang bersiap dan merapihkan sedikit kemeja nya ambu datang mengetuk pintu kamar pluem.
Tok...tok...
"Abang... sudah siap kah, ambu masuk yah."
"Iya mbu udah ko, masuk aja mbu."
Ambu pun masuk dan melihat putra sulung nya begitu tampan dan gagah, ambu tersenyum bangga melihat putra kesayangan nya walupun bukan pertama kali ia menikahkan anak nya tapi rasa takut dan deg degan pun selalu ada, anak yang sangat dewasa selalu melindugi keluarga dan pasang badan jika terjadi sesuatu kita akan memiliki keluarga sendiri.
Ambu menangis dan memeluk pluem dengan erat, mengucapkan syukur dan sayang menciumi wajah pluem tanpa tersisa.
Abah melihat pluem dan ambu yang sedang berpelukan, mendegar semua obrolan dari mereka berdua. Abah terharu dengan ucapan sang anak yang begitu tulus, ia berdoa semoga pluem bisa bahagia dengan istrinya dan saling mencintai tanpa ada penganggu siapa pun itu.
Menarih nafas menetral kan hati nya dan bergabung bersama anak dan istrinya.
"Abang, ambu, yu saat nya kita berangkat yang lain sudah menunggu dia bawah."
Mereka turun kebawah bersama, semua begitu terpukau dengan penampilan pluem saat ini tak menunggu lama mereka berangkat.
......
Karena saya ga tau caranya pernikahan nya yaudah skip aja ya :)
.
.
.
.Pluem dan chimon sudah sah menjadi sepasang pasutri atau pasusu seterah kalian lah yah enak nya gimana.
Pluem awal nya terkejut begitu pula dengan chimon, dia begitu tau jika suami nya adalah pluem tentu aja bahagia dan bersyukur ia berkata tuhan sangat baik, dia mengejar namun tidak kunjung dapet di kala dia mengikhlas kan malah di pertemu kan kembali melalui perjodohan.
Acara begitu lancar teman teman pluem datang mengucapkan selamat dan meledek pluem, temen chimon pun sama bercie cie ria membuat chimon bersemu merah pluem melihat chimon salting terpukau dengan senyuman manis chimon yang begitu cantik.
"Woy...anjir si chii bisa cans juga, mana bawaan nya kalem banget." Namtan berbicara dan menatap pasangan yang di depan berbinar dan gemas.
"Bisa ae si chimon dapet laki kaya pluem, bisa ga sih gua dapet modelan kaya gitu." Sambung love
"Kaya nya si engga ya secara si chimon tuh dah ngejar si pluem dari lama, kenapa lu ga sama si gunsmile aja." Balas puimek dengan santai.
"Bisa di jambak gua sama si ssing." Love bete dengan teman teman nya yang selalu meledek diri nya.
"Gih sana nyari pacar kasian gua sama lu jomblo terus tar karatan haha..." pring menertawakan love yang begitu ngenas menurut dia.
Nanon yang sedang sibuk mencoba beberapa hidangan yang ada dengan ohm sebagai babu pesuruh nya yang begitu sabar menuruti sang istri menyuruh mengambilkan ini dan itu.
Frenk yang sibuk dengan si kecil yang sedang menyusu di temanin drake yang setia menunggu.
Sore pun datang pertanda acara sudah selesai para tamu yang sudah bubar, hanya tersisa keluarga tay dan off yang sedang asik berbicara tentang hari ini.
Para ibu ibu yang sibuk dengan pergibahan dan menebak kapan akan datang nya cucu.
Sang mempelai yang sudah masuk ke dalam kamar berganti baju.
Jangan pikir macem macem kalian belum malem shay...
Tak lama meraka semua berpamitan ijin pulang kerumah nya masing masing untuk beristirahat.
Pluem?
Di tinggalin di rumah chimon karena yah gitu deh haha...
Adegan malem nya part selanjut nya ya ahaha...
.
.
.
.Tbc
Maaf banget kalo ngecewain yah selamat menikmati, karena tanggal 30 kemarin itu aniv pluemon hari ini aye langsung double up.
Jangan lupa vote commen and follow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfamart & Indomaret
Teen FictionYang kepo langsung aja baca yah, karena saya males sekali bikin deskripsi lagi ngebug:v Cerita ini terinspirasi dari cerita one shot singkit