Kenalin dulu dong tokoh utama kita yaitu ARGHA ALFARIZ GHAYDA, atau biasa dipanggil Argha, Ia adalah Anak pindahan dari kota Bandung yang pindah ke Jakarta, untuk sekarang ia tinggal bersama ayahnya, Ibunya telah meninggal ketika ia berumur 8 tahun, oleh karena itu Argha diurus oleh ayahnya dan kakaknya hingga besar, walaupun kini kakaknya telah tiada.
Argha merupakan ketua dari sebuah geng motor yang bernama Clevo yang sebelumnya diketuai oleh almarhum kakak argha yaitu kak Gibran, Kak Gibran sendiri meninggal ketika Argha berusia 16 tahun, Kematianya Dikarenakan ulah geng motor yang tidak dikenal, oleh karena itu Argha sebagai adiknya diangkat menjadi ketua untuk menggantikan kakaknya.
Sebelumnya geng Clevo ini dibentuk oleh kak Gibran untuk melindungi masyarakat dari geng motor yang meresahkan Dan mengedepankan kedamaian antar sesama geng motor, tetapi dibawah pimpinan Argha berbeda, ia malah mengedepankan tekadnya untuk balas dendam atas kematian kakaknya, ia sangat tidak Terima kakaknya terbunuh, bagaimanapun juga kakaknya lah orang yang paling dekat dalam hidupnya .
Aslinya Argha adalah anak yang baik, ia memiliki tekad untuk menjaga semua orang yang dekat denganya dan menghancurkan orang yang berani mengusiknya.
Kini Argha berusia 17 tahun, ia duduk di bangku kelas 11, Disekolah Argha sangat terkenal selain Karena anggota geng motor ia juga dikenal Karena ketampanannya ia disegani oleh banyak wanita tetapi Argha cenderung cuek untuk menanggapi wanita wanita yang mendekatinya, Selain itu juga Argha adalah murid yang pintar, walaupun brandal dan jarang belajar tetapi Argha selalu menjadi juara kelas.
Ada juga teman teman dekat Argha disekolah sekaligus member dari geng CLEVO yang selalu setia berada didekat Argha mereka diantaranya adalah:
BRAHMA
~Wakil Ketua Clevo~
Anak kelas 12 IPS 4
ia adalah saudara Argha dan ia juga orang yang paling perhatian terhadap Argha.RIO
~ Capten divisi 1 ~
Anak kelas 11 IPA 2
ia juga Playboy disekolah, setiap harinya pasti ada cewe baru yang ia deketin, Kerjaannya ngerayu cewe kalau ngga ya paling usil ke cewe, Tapi aslinya dia bijaksana, Care ke semua orang.VITO
~Wakil Capten divisi 1~
Anak kelas 11 IPA 2
Orang yang paling heboh sedunia, orangnya kocak tapi kadang juga garing sii, pokonya kalo ada dia gabakal sepi deh, oh iyaa dia juga sering sial dalam hidupnya.JEAN
~Captain divisi 2~
Anak kelas 11 IPS 1
Jean adalah anak yang tidak memiliki orang tua, kedua orang tuanya telah meninggal karena kecelakaan dan kini ia hidup satu rumah dengan Argha.REYHAN
~ Wakil captain divisi 2 ~
Anak kelas 11 IPS 5
Biasa dipanggil Rey, Ia adalah anak pendiam yang jarang sekali berbaur dengan Anak yang lain,dan dia juga adalah anggota terakhir yang berada di Geng Clevo.Mereka semua adalah member Clevo yang berada dalam satu sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGHA GHAYDA
AcciónKisah seorang Anak SMA sekaligus seorang gangster yang ingin membalaskan dendam atas kematian kakak nya oleh para geng motor.