*HAI HAI SEMUA*
*AKU AQILA *
*INI CERITA PERTAMA AKU JADI MAAF BANGET KALAU ADA KESALAHAN KATA MAUPUN TYPO*
*AKU HARAP KALIAN SUKA DENGAN CERITA PERTAMA AKU*
*STAY TUNE*
*HAPPY READING FRIEND ❤️*
DRTT
DRTT
DRTT"Halo bi, ada apa?"
Kata perempuan yang sedang mengangkat telpon dari asisten rumah tangganya"Halo non, i-ibu non"
Suara wanita paruh baya itu sedikit terdengar bergetar dan terdengar isakan tangis"B-bunda kenapa bii?
Suaranya yang sudah mulai serak dan badan yang sedikit bergetar, dia hanya takut ada yang terjadi dengan bunda yang sangat ia sayangi karena memang akhir-akhir ini bunda nya sering sakit."I-ibu masuk rumah sakit non"
Dengan nada suara yang bergetar dan sedikit menahan tangis"APAA?? KENAPA BISA BI? APA YANG TERJADI SAMA BUNDA BI?
Suara yang sedikit kencang akibat syok dengan berita mengenai ibunda tercintanya, ia tak kuasa menahan tangis nya, saat itu juga dia menangis sekencang-kencangnya"I-ibu tiba-tiba pingsang tak sadarkan diri di kamarnya non, sekarang sudah di bawa ke rumah sakit"
"Rumah sakit mana bi?"
"Rumah sakit Medical Center"
"Papa udah tau bi?"
Dengan suara yang masih serak dan masih terdengar isakan tangis"Saya sudah hubungi tuan berkali-kali cuman handphone nya ga aktif non"
" Yaudah bibi urut bunda dulu, aku mau ke kantor papa"
"Iya non"
Dengan cepat dia langsung lari menghampiri mobil Lamborghini Aventador yang bernuansa coklat ke emasan yang di berikan oleh ayah nya di saat ulang tahunnya
"Angkat ayahh aghh"
Sambil memukul stir mobil kesayangan nya itu, dia sudah beberapa kali menelfon ayahnya tapi tidak di angkat-angkat, dia menjalankan mobilnya di atas rata-rata tanpa rasa takut seperti sudah biasaSetelah sampai dia langsung memberi kunci mobilnya ke pada satpam yang menjaga di kantor itu agar memperbaiki posisi parkir mobilnya, dia langsung lari ke ruangan ayah nya dengan cepat, dan menendang pintunya tanpa rasa bersalah, setelah pintu terbuka betapa syoknya dia melihat ayahnya yang...
"A-ayah, damn it"
Dengan penuh penekanan dan emosi*****
Jangan lupa vote and comment
See you next chapter
.♡.♡.♡.♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAMORA
Teen Fiction"ah shit!!" umpat Nathan kepada gadis cantik yang baru-baru saja sekolah di sekolahan nya "sorry ga sengaja" kata Amora dengan tatapan yang angkuh dan songong "Lo kalau jalan liat kanan kiri, gara-gara Lo jaket gw kotor" bentak Nathan "Lo fikir mau...