[BAGIAN 3]

20.1K 2.4K 31
                                    

Assalamualaikum.

Bismillahirrahmanirrahim

Perempuan yang baik adalah perempuan yang menjaga pandangannya.

|Happy Reading|

***

"Pagi, Assalamualaikum Gus."

Raffa menoleh pada ustadzah Rena yang menyapa nya. "Waalaikumsalam."

"Gus mau ngajar?" tanya Rena dengan nada yang di buat selembut mungkin membuat Zahra geram.

Raffa tak menjawab laki laki itu hanya mengangguk lalu menggenggam tangan sang istri dia tau Zahra sedangkan cemburu.

"Saya permisi karena istri saya ada kelas assalamualaikum."

Rena menatap kepergian Raffa dan Zahra dengan sorot mata yang tidak bisa di baca. "Waalaikumsalam."

Zahra mengelus dadanya ketika sudah mulai menjauh dari Rena entah kenapa dirinya sangat tidak nyaman dengan Rena apa karena ustadzah itu selalu mencari cari perhatian pada suaminya.

"Jangan marah Humaira, tadi dia cuma nyapa."

Zahra menoleh. "Mas tapi aku kurang suka sama dia, dia kaya cari perhatian terus sama kamu."

Raffa mengangguk dia paham apa yang istrinya rasakan, laki laki itu mengelus kepala istrinya yang terbalut Khimar dan cadar.

"Jangan di pikirin percaya sama Mas."

Zahra mengangguk lalu mencium tangan Raffa ketika sudah sampai di kelas tempat dirinya mengajar.

"Doain Zahra Mas semoga lancar."

Raffa mengangguk. "Mas selalu doain kamu."

Zahra mengangguk lalu pamit untuk masuk kelas begitupun dengan Raffa yang pamit untuk ke ruang guru.

Zahra memasuki kelas dengan percaya diri. "Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam Ning"

Zahra meletakkan buku bukunya lalu menatap santri santri. "Panggil ustadzah aja ya supaya sama sama yang lain kalo saat jam ngajar mengajar."

Mereka mengangguk. "Iya ustadzah."

"Karena ustadzah gak tau umi ngajar sampai mana dan ustadzah juga baru gimana kalo kita tanya jawab saja setuju?"

"Boleh ustadzah."

Zahra tersenyum di balik cadarnya. "Silahkan yang ingin bertanya."

Tak lama kemudian seorang santriwati dengan kacamata mengacungkan tangannya. "Saya mau bertanya ustadzah."

"Kenapa?"

"Kenapa Gus Raffa meminang ustadzah Zahra?"

Zahra tersenyum. "Kalian tau apa hukumnya jika lawan jenis menjalin hubungan tanpa adanya kata sah?"

GUS RAFFA [INNOVEL/DREAME]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang