Secret

6 3 1
                                    


Hedi pov

Seperti hari hari biasanya ia terus bekerja keras hanya untuk bisa membahagiakan putri sewayangnya yang sangat ia cintai.

Mengurus perusahannya sendiri dengan penuh keikhlasan. Rasa lelah selalu ia abaikan.

" tok tok "

Suara itu membuyarkan kefokusan hedi dari leptopnya.

" masuk " jawab hedi singkat

Ia melirik sekilas kearah pintu, tersenyum manis melihat seorang wanita yang tak jauh seumuran nya datang. Lalu ia kembali fokus keleptopnya. Membiarkan wanita itu duduk didepan kursi kerjanya.

" mas kamu udah makan? "

Yasmin, calon istrinya juga sebagai sekertaris pribadinya. Ia biasa datang waktu jam makan siang hanya untuk mengajaknya makan bersama.

" saya gak lapar " jawab hedi santai

" yaudah kalo gitu, oh ya gimana kamu udah bilang ke rara belum soal keputusan kita buat nikah?"

Memang mereka berdua sudah menjalankan hubungan hampir stengah tahun, tapi rahasia ini masih mereka simpan, terutama yasmin yang belum berani mengatakan langsung pada rara, apalagi mengenalnyapun belum . Karena mereka takut rara takan menyetujui hubungan mereka.

Semenjak mamah rara bercerai dengannya, ia memutuskan hak asuh pada dirinya. Membiarkan laura pergi memilih kehidupan barunya.

Hingga pada saat Meeting diBandung ia bertemu yasmin, yang nyatanya pengganti sekertaris lamanya yang sudah mengundurkan diri.

Karena kedekatan dikantor , mereka mulai saling mendalami diri masing masing dan pada akhirnya menjalin sebuah hubungan yang akan menggantikan posisi laura, untuk mengurusnya dan putri kesayangan nya.

" mas, sampai kapan kita menyembunyikan hubungan kita? "

" gimana kamu udah siap? Menerima resiko apapun yang akan anak saya katakan nanti?"

" yaudah aku bakalan terima apapun keputusan anak kamu "

" oke, nanti malem sekalian kamu ajak anak kamu juga. Biar mereka tau. Kita makan malam dilestaurant sari rasa"

👧🏻👦🏻





My secret brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang