5. Naskah 00.00

15 2 0
                                    

Jadi aku mau taruh salah satu dialog favorit ku di novel 00.00 karya nya kak Amey😻💗

Kalian bisa baca di wattpad cerita 00.00 di akun ameysiaa

Ini dialog yg sy suka, jdi dialog disini tuh bkin kesan cerita pendek dari 00.00 nya itu sendiri. kyk melambangkan gitu lohh😭💘 kyk sinopis juga:)))

Nih coba baca:V

<<<🖤<<<

Lelaki itu tidak pernah tau bahwa ia akan menemukan gadis di dalam kegelapan yang bernasib sama sepertinya.

Gadis yang terkurung dengan rantai di kedua tangannya, gadis yang duduk sendirian di lantai sambil bersandar di dinding di ruangan kosong yang gelap dengan sedikit cahaya temaram.

Semakin ia berusaha mengeluarkan gadis itu dari dalam sana, semakin terluka pula ia dan gadis itu.

"Kamu bisa pergi."

Kata-kata yang digunakan gadis itu untuk mengusir sang Lelaki dari dalam ruangan gelap itu.

"Kita akan pergi sama-sama." Ucap sang Lelaki dengan senyuman tulusnya.

Gadis itu tak bisa berbuat apa-apa selain menangis dan menyuruh sang Lelaki untuk pergi meninggalkannya.

Pada akhirnya laki-laki itu hanya bisa menghela napas pelan, semua usaha yang ia lakukan untuk memecahkan rantai yang mengekang gadis itu tak ada yang berhasil.

"Keluar dari kegelapan ini dan kamu bebas."

Laki-laki itu terdiam sejenak, ia berusaha melawan egonya.

Senyum tipis kemudian tersemat di wajahnya, ia berjalan mendekat ke arah gadis itu lalu ikut duduk di lantai, bergabung dengannya.

Tangannya meraih kepala gadis itu untuk disandarkan di bahunya.

"Jangan takut, ada aku." Ucapnya kemudian.

Perlahan rantai muncul melilit kedua tangan sang Lelaki, membuat dirinya ikut terjebak di sana.

Dibanding meninggalkan gadis itu sendirian, ia akhirnya memilih untuk menetap dan tinggal di dalam kegelapan bersama gadis itu.

Kegelapan yang menggerogoti keduanya hingga habis tak bersisa secara perlahan.

<<<🖤<<<

Klo gw gk salah dialog itu ada di bab ke 39, dengan judul '19.30' di bagian tengah

Baca ajh deh ceritanya, seru sumpahh😭😭💗

Nih link nya😎😎
h

ttps://www.wattpad.com/story/221108792?utm_medium=link&utm_content=share_reading&utm_source=android

Sy pun lagi nabung buat ikut po ke 2 Novel 00.00😫💘

23-oct-2021

CrAZy ABsTraCt🙄💃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang