Happy Reading
"Terus.."
"Ya gua mau kita balikan, lo mau kan ren"
"Dia nggak akan mau lgi sama lo"
Gua sama abian langsung noleh ke sumber suara. Gua kaget sih tapi keknya si abian lebih kaget. Kenapa gua kagetnya biasa karena gua tau siapa dia
"Heh lo siapa"
"Gua Rafa pacarnya souren"
"Ngapain lo ngaku² jadi pacarnya souren"
"Gua disuruh abangnya souren kesini buat jemput si souren, do you know?"
Gua melotot karna ngeliat si abian narik kerah baju si cowok itu. Apa nggak coplok itu matalu.
"Kalo gua bilang nggak percaya gimana hmm"
"Kalo lo nggak percaya tanya aja ama souren"
Dia ngesmrik njirr.
"Ren"
Gua langsung nunduk karna si abian langsung natap gua dan matanya udah merah banget. Gua harus pura² nih, dan Keknya dia marah banget deh sat.
"G-gua nggak kenal sama dia bi"
"S-sumpah"Gua gugup karna baru kali ini ngeliat si abian marah.
"Tuh si souren aja nggak kenal lo jadi lo nggak usah ngaku² deh"
"Jadi lo masih nggak percaya yaudah sih tanya aja ama abang lo si bang zyllan"
Skip dirumah
"Bang gua mau tanya sama lo"
"Tanya tinggal tanya elah"
"Ikut gua ke kamar SEKARANG!!"
"Uhuk..Uhuk.. busett ngapain sih tu anak"
"Iya bentar""Cepetan COK!!"
Gua langsung naik ke atas trs masuk ke kamar gua. Untung bunda udah tidur toh ayah juga lagi kerja di luar kota, jadi nggak ada yang ngelarang gua ngomong kasar hehe. Dan bunda gua kalo tidur kek orang mati njirr susah banget di bangunin.
Gua lagi duduk di kursi belajar gua nungguin abang gua, Sambil gua ngeliat ke jendela.
"Ada apaan sih dek"
"Tutup trs kunci pintunya"
Abang gua langsung nutup pintunya dan dikunci tapi dia nggak tau kalo adeknya bakal ngelakuin sesuatu ke dia.
Gua jalan ngedeketin abang gua tapi abang gua nggak sadar karna dia lagi ngunci pintu. Gua langsung narik abang gua, gua dudukin dia di kursi trs gua iket.
Gua main-mainin pisau di pipinya abang gua. Pas gua lagi mainin pisau, pisau itu nyayat pipi abang gua alhasil pipinya ngeluarin darah.
"Gua cuma pengen lo jujur bang"
"WOY DEK LO MAU NGAPAIN GUA HAH"
"DEK GUA MASIH PENGEN SUCI TOLONG""GAUSAH BERCANDA GUA SERIUS"
"APA MAKSUD LO NYURUH RAFA BUAT JEMPUT GUA"Untung kamar gua kedap suara jadi ga ada yang bisa denger.
"RAFA.. apaan sih gua nggak pernah kehubung lagi sama si rafa, jadi nggak mungkin kan gua nyuruh rafa buat jemput lo"
"REALLY, I THOUGHT YOU WERE LYING"
"Dek apa sih maksud lo kenapa lo marah ke gua gara² si rafa"
"Gua tadi ketemu si rafa di resto dan dia ngaku² jadi pacar gua di depan abian-"
"Terus.. kenapa lo malah nyalahin gua HAH!!"
Plakk
"Orang kalo ngomong di dengerin dulu asu"
"Karna dia bilang lo yng nyuruh dia buat jemput gua pulang""Dek please tapi gua nggak ada nyuruh dia, tapi gua kek pernah liat dia"
"Dimana?kapan?kenapa lo nggak ngomong sama gua?"
"Buset nanya itu satu² aja bisa ga sih"
Gua nodongin pisau ke depan wajah abang gua.
"Lo bercanda lagi gua SAYAT pipi lo"
"Oke.. oke.. jadi kemaren waktu gua abis nganterin lu ke sekolah gua kek ngeliat orang yang lagi ngamatin lo, gua pikir dia mau jahat ama lo trs gua ikutin dia dan dia itu ternyata si rafa"
"Gua nggak tau kenapa dia bisa ke kota ini gua nggak pernah ngasih tau ke siapapun kalo kita pindah kesini dek"
-TBC-
I'm back gays gimana nih ceritanya seru nggak kalo seru mo gua lanjutin nih cerita sampe selesai because chapter ini adalah chapter pemulaian konflik jadi siapin mental aja ok
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTAR BALIK (HIATUS)
FantasyHai readers saya nggak tau mau nulis apa mending dibaca aja ceritanya okey makasih