Kumpulan Quotes Ramadhan 1443 H atau 2022 M, Berisi Kata Mutiara dan Makna Mendalam.
1. Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
2. Rendahkan hati untuk turunkan segala emosi, dengan ini saya memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan. Semoga di bulan suci yang segera datang, hati pun bersih dari amarah dan dosa.
3. Semoga bulan mencerahkan perjalananmu menuju pencerahan dan semoga Allah memberkahi dirimu dengan semua hal baik. Selamat menjalankan ibadah puasa.
4. Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Ia datang sebagai penyejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa dari segala dosa.
5. Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadan kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.
6. Semoga kamu mendapatkan semua pahala di bulan suci ini. Ingatlah selalu aku dan keluargaku dalam doamu.
7. Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
8. Marhaban ya Ramadhan. Kita sambut bulan Ramadhan dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni, dan kegembiraan. Semoga berkah ilahi Allah melindungi dan membimbing kita.
9. Sepanjang bulan ini, semoga Allah memberkahimu dengan ketahanan dan kekuatan. Selamat menjalankan ibadah puasa.
10. Marhaban ya Ramadhan. Semoga berkah Allah melindungi dan menuntun kita ke jalan-Nya. Mari kita sambut bulan suci dengan kebahagiaan.
Some stranger
bukan teman, bukan musuh, hanya some stranger with some memories. tenggelam dalam kegelapan, terkurung dalam rasa sakit.
ide caption dalam bahasa inggris beserta artinya
• efforts are always better than promises
usaha selalu lebih baik dari janji• one day or day one, you decide
suatu hari atau hari pertama, kamu yang menentukan• faith over fear
keyakinan diatas rasa takut• i just do it for myself
aku hanya melakukan untuk diri ku sendiri• flawed and still worthy
terluka dan tetap berharga• learn to rest, not to quit
belajarlah beristirahat, dan bukan menyerah•••••
Assalamu'alaikum, teman-teman!
Sebelumnya, author ingin mengucapkan banyak terima kasih pada kalian semua yang senantiasa menekan tombol vote dan memberikan komentar-komentar positif di cerita ini.
Selamat membaca,
Sekali lagi author ucapkan banyak terima kasih pada kalian. Semoga kalian menikmati cerita ini dan dapat memotivasi kalian sehingga lebih baik lagiSalam,
KAMU SEDANG MEMBACA
Inspiring Stories
AdventureAssalamu'alaikum, teman-teman! Sebelumnya, author ingin mengucapkan banyak terima kasih pada kalian semua yang senantiasa menekan tombol vote dan memberikan komentar-komentar positif di cerita ini. Selamat membaca, Sekali lagi author ucapkan banya...