prolog

726 55 4
                                    

Pagi hari 🌞

" Anakku" ujar wanita paruh baya.
" Ada apa ma?, Apa ada masalah" tanya pria muda itu.
" Ayah tidak apa apa Mama hanya sekedar bertanya, hari ini kamu sibuk tidak?" Tanya sang mama.
" May be sibuk ma..., Yuyu mau ada meeting ntr siang
" Yaudah hati hati dijalan..." Ujar sang mama.
" Bye ma, Yuyu berangkat kerja dulu okay " ucap pria tampan yang bernama Yuyu.
" Yaudah iyaa" sahut wanita paruh baya yang sedang berada di kamar.
" Oh iya ma..., Ntr siang Yuyu gk bisa pulang ada acara tambahan juga " ujar Yuyu yang sedang akan pergi.

Di kantor
" Selamat pagi sir..." Ucap seorang karyawan pria.
" Pagi.. juga semua, oh iya kapan kita meeting nya?" Tanya tuan muda yu yu.
" Sepertinya pagi ini sir..." Jelas karyawan wanita.
" Oke terimakasih infonya, saya akan ke ruangan saya " jelas Tuan muda yu yu.
" Eum pak apakah saya boleh masuk?" Tanya seorang karyawan muda.
" Silakan masuk...." Ucap tuan muda yu.
" Tuan ternyata perusahaan kita ditipu" jelas karyawan itu.
" Apa maksudnya?" Tanya tuan muda yu panik.
" Jadi ternyata kemarin klien kita itu ingin menipu perusahaan kita, dan ya sekarang perusahaan kita kekurangan dana tuan muda" jelas sang karyawan.
" Yasudah kamu pergi dari sini..., Biarkan saya sendiri" ucap tuan muda yu.
" Baik tuan... Berkas nya saya taruh disini" ucap karyawan itu lalu pergi.
{ Tilulith tilulith....}
" Siapa sih yang nelfon, lagi stress begini..." Gumam Tuan muda yu yu.
" Nak ini mama..." Ujar wanita paruh baya di ujung seberang sana.
" Kenapa ma?" Tanya tuan Yuyu.
" Kamu sibuk gk?" Tanya sang mama halus.
" Sekarang sepertinya sudah tidak sibuk..., Ada apa ma apa butuh bantuan Yuyu" jelas tuan Yuyu.
" Nak ini papa, kamu sekarang ke mall di tengah kota oke " ujar tuan Yuyu.
" Hah, sekarang untuk apa?" Tanya tuan Yuyu.
" Ini penting nak..., Bantu kami" ujar suara pria tua di seberang sana.
~~~~ tuth ' telepon mati '~~~~

Di mall
" Aa itu mama... Tapi kok ada orang lain juga" Gumam tuan Yuyu.
" Nak sini..." Ucap mama.
" Iya ma, jadiii " ucap Tuan Yuyu.
" Eum mereka siapa?" Tunjuk tuan muda yu yu.
" Eumm Gimana ya jelasin ini ke kamu" ujar sang mama.
" Susah jelasin apa sih ma, Yuyu jadi bingung" ucap tuan muda yu yu.
" Jadi nak, kami berdua berhutang kepada keluarga mereka" jelas sang papa.
" Maksudnya?" Tanya tuan muda yu yu.
" Jadi singkatnya saja orang tua kamu itu berhutang kepada kita, sekarang mereka sudah tidak bisa membayar hutang mereka yang hampir juta an... " Jelas Seorang pria paruh baya.
" maksudnya kalian berhutang gitu, kenapa gk bilang ke aku sih ma pa..." Ucap tuan Yuyu.
" Maaf nak, kami terlanjur dan sekarang kami harus mengorbankan masa depan kamu nak" ucap sang mama.
" Maksud mama, aku jadi korban itu" ujar tuan yuyu.
" Karena kami tidak bisa membayar hutang, jadi kamu harus terima perjodohan anak Mr. Huang dengan dirimu" jelas sang papa.
" Hah perjodohan?!" Ucap tuan muda yu yu kaget.

Young Master Yu Zeyu  [ The End ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang