(?・・)σ suspect →_→

105 21 1
                                    

Hari yang sangat panas sekarang dan si Catherine sedang meneguk jus jeruk yang ada di hadapannya. Saat dia ingin membuka handphone dia melihat ada seseorang yang sedang memperhatikan lekuk tubuhnya dari atas hingga ke ujung kaki . Lelaki itu memakai Hoodie bewarna hitam masker serta sepatu hitam dan duduk di kursi yang tak jauh dari jangkauan Mata Catherine. Tepat saat si Catherine ingin memperhatikan si lelaki itu tetapi tiba-tiba saja sahabat kesayangan nya datang dan langsung Duduk di depan si Catherine. Catherine sempat kaget karena sahabatnya datang sambil berteriak-teriak. Dan ternyata si sahabat Catherine yang paling famous di kelas diajak dinner oleh sang pacar tetapi Catherine tidak mendengarkan cerita sahabat nya Dengan seksama tetapi ia hanya menatap langit biru yang indah .  Catherine sedang memandangi Langit dengan berpikir siapakah  Pria misterius itu kenapa dia selalu mengikutinya sejak mendapatkan hadiah misterius itu. Sahabatnya yang sedari tadi melihat ke arah Catherine dengan  tatapan penasaran . Dan ia bertanya kenapa sekarang si Catherine sering ketakutan dan tidak pernah jalan lagi dengan Yuyu. Catherine hanya menjawab santai dan singkat karena dia lagi ingin sendiri dan belajar. Sahabat nya itu tidak percaya pasalnya si Catherine semenjak menjadi penakut seperti itu dia tidak pernah fokus belajar. Sampai kadang dia sering melamun sendiri saat di kelas jelas sahabat nya berkata panjang lebar kepada Yuyu .  Tiba tiba saat sahabatnya Ingin melanjutkan ceritanya ke sahabat tersayang nya yaitu Catherine tetapi ia spontan berpamitan kepada ia Tanpa mengatakan setelah ini dia ingin pergi ke mana lagi...

                                ~~~

" Catherine sayang.. Catherine " teriak mama dari luar kamar.
" Apa ma ? " Tanya Catherine santai.
" Itu looo ada si Yuyu tunangan kamu " jelas Mama.
" Terus Catherine harus apa ma.. Catherine sibuk " Ujar Catherine.
" Ya datengin sana...!" Seru Mama nya sambil mendorong tubuh Catherine.

                                      ←♪┌∵┘♪

Dan seperti kemarin kemarin Catherine mulai cuek dengan si zeyu . Dengan alasan dia ingin waktu sendiri. Tetapi zeyu sangat curiga ada sesuatu yang sedang dipendam oleh si Catherine tanpa sepengatahuan dia.

Young Master Yu Zeyu  [ The End ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang