minhe yu... , aku menjauh 🥀

146 22 3
                                    

Pulang sekolah pun Catherine ingin pergi ke sebuah perpustakaan kampus tapi di tengah jalan dia di telepon oleh mamanya jika semuanya sudah menunggu di cafe di tengah kota . Saat itu juga ia sedang berjalan mengurungkan niatnya untuk pergi ke perpustakaan dia langsung berbalik arah untuk pergi ke cafe secepatnya. Di perjalanan pun dia masih memikirkan lagu dan lagi... Maksud surat itu sampai dia berjalan agak cepat karena dia takut diculik oleh pria misterius itu. Ternyata cafe yang dibicarakan mamanya tidak jauh dari kampusnya . Dia hanya  berjalan sedikit itu lalu sampai pada cafe tujuannya. Ya ini cafe.. biasa tempat aku bertemu dengan Yuyu .

                                             •••

" Maaf lama... Membuat kalian semua menunggu" jelas Catherine sopan.
" Tidak papa nak.., sekarang kamu duduklah di samping Yuyu " ujar Mamanya Yuyu.
" Iyaa te.." ucap Catherine.
" Jadi sekarang Catherine sudah ada disini, apa yang akan dibicarakan ya?" Tanya Mama Catherine memecah keheningan di cafe itu.
" Jadii kami ingin mengungkapkan , mungkin mereka berdua sudah mulai jatuh cinta. Jadi kita bisa langsung untuk melaksanakan pernikahan untuk mereka secepatnya " jelas papanya Yuyu.
" Itu kamu setuju saja ya kan ma.. lagipula si Catherine juga sudah dewasa. Tapi itu semua hanya tergantung pada anak kami ," jelas papa seraya melempar senyum kepada Catherine.
" Catherine , bagaimana apakah kamu mau?" Tanya Mama Yuyu penasaran.
" Aku aku sih... Bagaimana ya?  Aku belum saja lulus S1 may be pernikahan dilaksanakan setelah aku Lulus S1 ajaa . Aku juga masih belum siap untuk menjadi istri dan menantu yang baik " jelas Catherine.
" Tapi kan..., Lebih baik lebih cepat lagipula kamu juga sudah berusia 20 tahun " ujar Yuyu.
" Oh kalau begitu maunya Catherine , kita bisa menunggu kan yu?" Tanya mamanya Yuyu ramah.
" Oke jadi setuju nih" ujar mama Catherine.
" Jadi kami izin pula dulu kami ada urusan di luar kota" jelas papa Catherine.
" Iya ma pa.. hati hati di jalan" ucap Catherine sambil melambaikan tangan.

Si Catherine Kembali terduduk diam di sebuah kursi . Dia hanya memandangi pemandangan yang ada di cafe itu dengan tatapan kosong :-)
Lalu tanpa omongan si Yuyu menarik tubuh si Catherine untuk mendekat . Tanpa sadar si Catherine berkata : Jangan sentuh aku minggirlah maaf tidak sengaja. Saat itu dan detik itu juga Yuyu langsung bergegas meninggalkan Catherine yang sedang duduk termenung. Catherine sangat.. sedih dan menyesal atas perkataan yang tadi dia bicarakan ke si Yuyu. Dia hanya hanya.. ingin menjaga dirinya itu saja dia takut jika si pria itu akan membunuh keluarga ataupun kekasihnya. Padahal tadi mungkin yuyu akan mengajak Catherine untuk berkeliling di dekat sini tapi apalah daya si Catherine malah mulai menjauh seiring berjalannya waktu.  Ya Catherine tidak salah tapi Yuyu juga bukan orang jahat seperti kata pria itu. Tapi lebih baik Catherine menjaga dirinya dari Yuyu selama beberapa waktu kedepan.

                           • di kamar •

Akhirnya dengan penuh rasa bersalah si Catherine memberanikan diri untuk menelpon Yuyu . Karena dia hanya ingin bilang bahwa dia menjauh bukan tanpa sebab atau Karena dia membenci nya . Tetapi walaupun sudah 5 sampai 10 kali ditelpon oleh Catherine si Yuyu masih saja tidak menjawab telepon dari Catherine. Hati Catherine menjadi bersalah atas ucapannya tadi siang. Seharusnya dia tidak berkata sekeras itu kepada Yuyu.  Catherine tanpa sadar menangis di atas kasur sambil menggenggam sebuah handphone yang masih hidup. Lagi lagi Catherine kebingungan apakah yang harus ia lakukan selanjutnya?.

Apakah dia akan menjauhi si Yuyu / berusaha menemukan pria misterius itu...

~ maafkan aku yu... Ini hanya berlangsung untuk beberapa waktu saja . Iam promise ~

Young Master Yu Zeyu  [ The End ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang