Katherine I love you !

149 18 1
                                    

" a-k-ku dimana ? "

" Bagaimana ini... Kenapa aku bisa ditempat ini , aduh kepala ku

" Emm dimana aku dimana ??! Ada orang kah disini "

" Catherine akhirnya... sudah sekian lama aku bisa menemukan dirimu " jelas seorang pria yang memakai pakaian serba hitam .

" Kamu lupa siapa aku ? " Tanya pria misterius itu sambil membuka masker bewarna hitam nya .

" Hah ? , Kmu kamu...  Zhang zeyu ?! Kenapa kamu tau aku ada disini " sontak Luna terlihat kaget .

" Hahahaha ... Aku semenjak kamu menolak cinta ku waktu SMA , terus membuntuti sampai akhirnya aku bisa melihat wajah cantik mu itu lagi " ujar seorang pria yang bernama Zhang zeyu sambil membelai pipi Catherine .

" Ishhh apaan jangan sentuh sentuh , tolong tolong aku keluarkan aku dari sinii !!! " Teriak Catherine ke seluruh penjuru ruangan .

" Percuma kamu teriak sampai tenggorokan mu sakit , tidak akan ada yang datang padamu . Karena ruangan ini kedap suara hahahaha " suara tawa pria itu pun pecah seketika .

" Tunggu saja nanti kekasih mu itu pasti datang ! " Seru Zhang zeyu dengan melihat ke arah pistol yang sedang dia bawa .

" Apa maksudmu kekasih , siapa kekasih ku aku jomblo " jelas Catherine .

" Yu zeyu , CEO itu apakah kamu tidak mengenal dia ... Selama ini dia sangat mencintai mu tapi kamu yang kurang menghargai nya " jelas pria yang bernama Zhang zeyu .

" Kata siapa , bukan itu bukan... Itu hoax aku .. sangat mencintai Yuyu " jelas Catherine yang mulai meneteskan air mata nya .

[ Bruk... Bruk... Bruk.. ]

" Zhang ketangkap Lo sekarang ! " Ucap young master yu sambil membawa sebuah pistol .

" Akhirnya Lo datang tepat waktu sebelum gue membuat gadis yang Li cintai kehilangan nyawanya "

" Lo ... Jangan macam macam dengan Catherine , awas aja Lo nyakitin Catherine . Gue langsung suruh polisi tangkap Lo Sekarang jugaa ! " Perintah young master yu .

" Ahh mudah ... Kalo Lo mau Catherine balik ke hidup Lo ,  sekarang juga kasih gue data penting perusahaan Lo itu pada gue sekarang juga ! " Tegas  Zhang zeyu .

" Oke , manager Jiang  ambil dokumen dan data data perusahaan saya di koper itu ! " Seru young master yu Dengan tegas .

" Tapi t-u-u-an... " Ucap manager Jiang cemas .

" Jangan khawatir ... Ini sudah bagian dari rencana rahasia saya " jelas young master yu .

" Zeyu ... Zeyu jangan beri dokumen mu itu , aku tidak apa apa disini " jelas Catherine .

" Tidak... Kamu harus selamat , jangan khawatir kan dokumen itu karena kamu lah prioritas hidup ku "

"Nih dokumen nya , sekarang lepaskan Catherine tanpa menyakiti tubuhnya "

" Oke , Catherine kekasih Lo nihhh "

" Zey-u terimakasih sekali lagii , aku berhutang Budi padamu "

* Dorr... Dorr.. *

" Kamu... Menembak young master yu , polisi tangkap dia !!! " Seru manager Jiang .

Polisi pun segera menangkap Zhang zeyu dan membawanya menuju penjara kota Seoul .

" Zeyu oh no zeyu ..... Don't die ! Please i love you really " jelas Catherine .

" Umm yes... I love you Catherine "

" Siapapun tolong tolong tuan muda , zeyu bersabar lahhh ... Tolong "

" Catherine jangan khawatir saya mencintai kmu "

" Tuan muda zeyu.... Aku mohon tetaplah disini bersamaku "

" Maukah kau menikah dengan ku ? "

" Tuan muda zeyu... Mau , tapi tolong jangan tinggalkan aku "

Tuan muda yu tersenyum lalu mengeggelam akan wajahnya di pundak Catherine .

" Siapapun tolong selamatkan tuan muda zeyu... Tuan zeyu aku tidak mau kehilangan mu "

" Aku sangat mencintaimu... Ayo bangun ayo bangun " ujar Catherine sambil menggoyangkan tubuh young master yu yang sudah terbaring tak berdaya dengan lumuran darah di tubuh nya .

" Dia sepertinya sangat berharga di hidup young master yu "

Young Master Yu Zeyu  [ The End ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang