PART 1

8.9K 691 49
                                    

"TUAN MUDA TOLONG BERHENTI" Teriak gerombolan Bodyguard yang tengah mengejar seorang pemuda.

"Gue mau kabur sialan jadi gausah kejar gue" Pemuda itu terus berlari.

Gerbang yang menjulang tinggi sudah didepan matanya, akhirnya dia akan bebas untuk sementara tentunya.

Brukk!...

Belum sampai pemuda itu keluar ia sudah dihadang oleh lelaki besar dan ia sangat mengenali suaranya.

"Puas Berlari ERLANGGA DEWANATA" Ya tepat sekali, dia adalah peran utama dalam cerita ini.

"A-ayah?" Angga bergetar ketakutan saat mengetahui sang ayah ada di hadapannya dan sialnya disaat genting seperti ini.

Dia ALEXIS TYO DEWANATA Yang merupakan pemilik dan tuan besar mansion ini.

"Masuk" Terlihat jelas bahwa Alex sedang marah dan dengan cepat Erlangga mematuhinya.

Saat saat seperti ini bukan waktu yang tepat untuk membantah, Yang harus dilakukan adalah memikirkan jawaban apa yang harus dikeluarkan jika mndapat pertanyaan.

Alex mendudukkan dirinya disofa sedangkan Angga masih berdiri dengan kepala yang menunduk.

"Apa kenakalan mu hari ini?" Tanya Alex sembari menatap Angga yang masih dengan posisi yang sama.

"Tidak punya mulut?perlu ayah robek mulut mu agar berbicara" Ucap Alex sedikit menaikan suaranya.

"Berkata kata kasar dan mencoba untuk kabur" Jawab Angga dengan jujur jika ia berbohong ayahnya pasti akan semakin marah.

"Apa yang akan didapatkan anak yang nakal?" Ucap Alex kembali bertanya.

"A-ayah Angga minta maaf janji ga nakal lagi, Angga gamau dihukum ayah" Angga sangat takut sekarang sebab hukuman ayahnya tak main main.

"Ayah bertanya apa yang akan di dapat anak yang nakal" Ucap Alex dengan datar.

"Hukuman" Jawab Angga kembali menundukkan Kepala nya.

"Lalu apa yang kamu akan dapat sekarang" Ucap Alex

"Hukuman" Jawab Angga.

"Tapi ayah maaf hiks Angga janji ga nakal ayah" Angga mendudukkan dirinya dipangkuan Alex lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Alex.

"Hiks... Ayah kenapa hiks diem aja" Angga mendongak menatap wajah datar ayahnya.

"Ayah jangan marah hiks" Angga terus menangis.

Alex masih diam sampai terdengar dengkuran halus dari Angga, ia terkekeh kecil modelan begini ingin jadi badboy.

Alex menggendong Angga dan membawanya masuk kekamar nya dan disana sudah ada istrinya yang tengah berbaring.

"Baby kenapa sayang?" Dia AQILLA BILA DEWANATA Yang merupakan istri dari Alex.

"Dia hanya tertidur, mungkin kelelahan karna bermain kejar kejaran bersama Bodyguard" Ucap Alex sambil meletakkan Angga di samping Aqilla.

"Dia pasti sangat kelelahan, lihat saja tubuh nya penuh keringat" Aqilla melepaskan pakaian yang dikenakan Angga dan menggantinya dengan yang baru.

"Apa lagi kenakalan yang Angga buat hari ini sayang" Tanya Aqilla kepada Alex yang tengah berbaring di sebelah Angga, jadi posisi Angga ada di tengah tengah.

" Dia mencoba kabur dan berkata kata kasar " Jawab Alex.

"Dia nakal sama seperti dirimu dulu" Ucap Aqilla, tangannya tengah mengusapkan minyak telon ke atas perut Angga.

ErlanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang