Kelly menunjukkan kepada saya pintu pertama, itu adalah pintu untuk balita berusia 3 sampai 4 tahun. Kamar kedua yang dia tunjukkan adalah ruang ganti yang sebenarnya penuh dengan anak-anak karena satu kelompok keluar untuk malam itu. Kami melakukan semua tur tempat penitipan anak, melewati setiap kelas, bahkan ke ruang karyawan. Yang terakhir dia tunjukkan kepada saya adalah ruang ganti toilet/popok, kami berdua masuk ke dalam dan segera, seorang karyawan masuk dengan seorang bayi. Maaf! Katanya lewat dengan tergesa-gesa. Jadi Kelly menjawab: tidak, biarkan dia menjadi rookie yang dia mulai hari ini, jadi kami menonton penampilannya. Dalam seperempat detik, saya terjebak dengan bayi basah di tangannya. Saya meletakkannya di meja ganti dan melakukan pekerjaan itu dengan sangat baik meskipun bayinya sangat bau. Kecuali untuk itu dan balita yang pipis saat berada di pangkuanku, hariku berjalan dengan sangat baik. Pada penutupan tempat penitipan anak, saya dan Kelly adalah satu-satunya yang tinggal di tempat itu. Tanpa mengetahui mengapa atau bagaimana, kami mulai berciuman dan perlahan-lahan melepaskan pakaian kami. Dalam cahaya terang dari tempat penitipan anak, kami bercinta. Tidak ada yang berbicara, tidak ada yang berpikir. Kami baru saja melakukannya. Saat petugas kebersihan masuk ke dalam gedung, kami hanya bersembunyi di toilet. Kami melanjutkan hal kami, saya menempatkan dia di atas meja ganti dan kami berhubungan seks di atasnya. Kelly di bawah, akudi atas, itu sempurna. Saat kami melakukan aksinya, saya tidak sengaja menabrak jin popok dan begitu banyak popok, pull up dan tisu yang penuh dengan kencing dan kotoran jatuh di pakaian kami. Setiap potongan kain bernoda kotor. Tidak ada mesin cuci di tempat penitipan anak dan tidak ada yang membawa pakaian lagi. Satu-satunya hal yang harus mereka kenakan adalah ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sam,kembali dengan popok
Randomsam adalah remaja normal tetapi ketika dia diskors dari sekolah menengah karena perkelahian, hidupnya sedikit berubah terlalu banyak