popok gagal (8)

2.1K 17 0
                                    

Kelly mengatakan bahwa dia sangat menyesal dan dia tampak seperti. Dia menjelaskan bahwa semuanya sudah direncanakan sebelum kami berhubungan seks kemarin dan bukan karena saya kembali hanya dengan popok yang dipilih orang tua saya untuk membuat saya mundur sebagai anak yang sangat muda. Saya mendekati usia 2 tahun dalam penampilan. Kelly menempatkan saya di baby bouncer dan membiarkan saya melompat sedikit sebelum keluarga saya kembali. Ketika mereka masuk, Kelly pergi ke pintu dan ayah saya memberinya 50 dolar untuk mengasuh saya. Saat dia pergi, perutku mulai sakit. Ibu, ayah dan Jessica, kakak perempuan saya, menjatuhkan tas mereka dan datang menemui saya. Jessica membawaku keluar dari baby bouncer. Dia menahanku di lengannya, kemejanya sangat lembut dan manis di kulitku. Sayangnya untuknya sejak saya minum pil, saya telah melonggarkan kendali kandung kemih dan sfingter saya. Saya mulai mendorong semua kotoran ini keluar. Ugh!!!!! Sebuah tonjolan besar luar biasa di bagian belakang popok saya. Adikku berkata dengan nada gembira: Aku akan mengubahnya! Dia berlari ke atas dengan saya dalam pelukannya, saya merasa seperti perjalanan pulang pergi ke lantai bawah ini akan berada dalam hidup saya selama beberapa hari.Kakak saya tidak kesulitan menemukan kekacauan apa yang telah saya lakukan di sana. Dia membaringkanku di meja ganti tapi kotoran besar menyebar ke seluruh punggungku. Kekacauan itu menyebar ke mana-mana, dia harus membersihkan, bukan hanya saya tetapi meja ganti dan dirinya sendiri. Ketika dia akhirnya menyelesaikan pekerjaannya, dia memberi saya Huggies semalam. Saat dia mengangkat pantatku untuk meletakkan popok baru di bawahku, aku buang air kecil dan semuanya masuk ke baju barunya. Dia akhirnya melakukannya bahkan jika dia sudah mandi. Dia menempatkan saya di onesie yang tertulis di atasnya: kotoran kecil ayah. Dia membawaku ke ruang keluar. Ibu sedang duduk di meja dengan sepanci kecil makanan bayi. Jess mendudukkanku di kursi tinggiku dan ibu menggodaku. Mereka membaringkan saya di tempat tidur saya sekitar jam 7 malam dan saya langsung tertidur.

Sam,kembali dengan popokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang