prolog

6.4K 538 13
                                    

Happy reading






"Ayolah,baca novelnya gue jamin lo bakalan suka"desak seorang gadis kepada sahabatnya,aletta sedari tadi dirinya sudah memaksa agar sahabatnya itu mau membaca novel yang telah ia beli.

"Males"jawab aletta acuh tak acuh,ia menatap malas zea yang sedari tadi memaksa dirinya agar membaca novel abal abal itu.

"Lett,sekali aja lo baca.ayolah bikin sahabat lo ini bahagia sekali aja"pinta zea dengan nada memelasnya dan wajah yang di buat seimut mungkin.

Bukannya gemas,aletta malah menatap jijik ke zea lalu berkata
"Mana novelnya?"zea yang mendengar itu sontak berbinar bahagia,dengan cepat merogoh tasnya dan mengeluarkan novel yang dimaksud.

"gue balik duluan"ucap aletta yang sudah menerima novel dari zea,gadis itu pergi tanpa menunggu jawaban dari sang sahabat.

Zea menatap punggung aletta yang kian menjauh, senyum penuh makna kini tersemat di bibirnya lalu bergumam "semoga berhasil aletta putri Alexander." Zea berlalu dari sana

Kita beralih ke aletta

Kini aletta telah sampai di rumahnya yang sepi itu karna orang tuanya yang selalu sibuk dengan pekerjaan mereka.

Gadis itu melangkah menuju ke kamar setelah sampai ia bergegas mandi.

15 menit berlalu

Aletta telah selesai dengan ritual mandinya,sedari tadi ia melamun memikirkan keanehan sahabatnya yang tiba-tiba memaksa dirinya untuk membaca novel, padahal sahabatnya itu tau bahwa dirinya tidak menyukai novel.

"Ini aneh,dan menurut gue zea nyembunyiin sesuatu"batin aletta sembari mengingat kejadian tadi bersama zea

Karna lelah memikirkan keanehan yang terjadi, aletta memutuskan untuk membaca novel tadi.

Judul novel tersebut adalah 'Cinta Anindita'

Sama seperti novel lainnya, cinta Anindita ini menceritakan tentang seorang gadis yang lugu,polos, intinya menye menye lah bertemu dengan ketua geng motor dan berakhir menjadi kekasih ketua geng motor itu.namum tidak lengkap jika tidak diisi dengan antagonis wanita dan pria mereka berdua bekerja sama untuk memisahkan Anindita (gadis menye menye) dan Vero (ketua geng motor) tapi rencana mereka diketahui oleh vero alhasil vero membunuh antagonis wanita (Karina) sendangkan antagonis pria (leon) tidak karna mereka sama sama kuat.

"Alurnya cukup klise" komentar aletta yang telah selesai membaca novel itu.

Aletta merasakan perutnya sakit,ia bergegas ke kamar mandi untuk menuntaskan masalah perutnya.

Namu naas aletta terpeleset dan kepalanya membentur kloset,darah mengalir dari kepalanya.

"Seorang aletta mati karena pengen buang air besar,cukup lucu"gumam gadis itu sebelum kegelapan mengambil alih.

Hari ini tanggal 29 Oktober 2021
Aletta Putri Alexander dinyatakan meninggal dunia.








































TBC
Segitu dulu gimana?
Suka nggak?
Jngan lupa vote and komen

Masuk kedalam novelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang