00.03

4.9K 447 15
                                    

Happy reading

"Gue kira lo udah mati"ucap lelaki yang tadi menepuk pundak sky, lelaki itu adalah leon.

"Sialan, novel ini belum dimulai"umpat sky,merasa bodoh dengan dirinya sendiri.

"gue nggak semudah itu untuk dibunuh"ucap sky enteng tanpa beban dengan nada mengejeknya.

"ck" leon berdecak malas,dia menatap kakaknya dengan tajam, sedangkan sky yang ditatap seperti itu hanya mengedihkan bahunya.

Sky berdiri berniat pergi dari sana,lagian dia mau apa lagi?,sudah tidak ada percakapan lagi dengan adiknya itu.

"Sky" panggil leon dengan tak sopannya,sky berhenti berjalan gadis itu tidak berbalik pandangannya lurus kedepan dengan sorot mata yang kian menajam.

"Yang sopan lo"dingin sky lalu pergi dari sana menyisahkan leon yang menatap punggung kakaknya dengan pandangan rumit.

"Gue pengen deket sama lo kak"batin lelaki itu memohon,jika saja dia menurunkan sedikit gengsinya, mungkin dia dan sang kakak akan dekat.

Mimik wajah leon berubah sendu, namun tidak berselang lama mimik wajah lelaki itu kembali ke semula.

Leon pergi dari sana tanpa menyadari bahwa dirinya sedang di perhatikan oleh seseorang.

"Jika begini aku akan dengan mudah menghancurkan kalian"batin orang itu lalu pergi dari sana.

"Sepertinya gue nggak sendiri di sini"batin seseorang dengan senyum miring,lalu orang itu pergi dari sana.

@#@#@$@$@$@$@#@$#@#@#@

"Alurnya berubah, bahkan novelnya udah berjalan tapi alurnya melenceng jauh" gumam sky dengan kerutan di keningnya, gadis itu kini sedang berada di ruang rawatnya.

Dirinya harus bersiap untuk pertempuran nanti,mau bagaimana pun sekarang ini adalah kehidupan ke2 nya.

Dia harus sedia payung sebelum hujan,dan jika ada yang mati di pertempuran nanti ya dirinya bodo amat.

Hey ayolah,jika mereka mati ya itu memang takdir bukan karena kesalahan seseorang.

"Novel ini udah kayak film action"ujar sky sambil membaringkan tubuhnya ke kasur.

Matanya baru saja akan tertutup tetapi suara seseorang membuatnya bangun lagi.

"Sky ini mommy,maaf mommy dateng terlambat ya sayang"ujar Ceyslyn dengan nada bersalah.

Sky hanya menatap malas ke arah ibunya maybe..?,hey jangan terlalu percaya dengan seseorang oky.



























TBC
SEGITU DULU YA BAY
GUE NGGAK JANJI BUAT TAMATIN NI CERITA, HAHAHA
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!!
SATU KATA BUAT GUE ?
GIMANA KALAU GUE UPDATE NYA 1 KALI SE BULAN??😭

Masuk kedalam novelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang