00.06

4.5K 467 35
                                    

Happy reading
Sorry for typo
Kalau ada typo tandai ya

Sky sudah sampai di sekolahnya,kini gadis itu menjadi pusat perhatian terlebih tangannya yang belum di obati.

Setelah drama keluarga tadi,sky langsung pergi tanpa mengobati tangannya.

Gadis itu keluar dari mobil dengan gaya slowmoti on jangan lupakan kaca mata hitam yang bertengger manis di hidungnya.

Semua siswa/i terpekik kagum dengan ciptaan Tuhan yang satu ini, sedangkan sky yang menjadi pusat perhatian hanya menampilkan wajah datarnya.

Tidak jauh dari sana ada segerombolan laki-laki yang memperhatikan dirinya,laki laki itu vero dkk.

Disana juga sudah ada leon yang menatap dirinya tajam, mungkin karena masalah tadi,maybe...

Kenapa ada leon?, karena mereka sahabatan,ingat bukan bahwa alur novel ini di ulang kembali.

Sky berjalan saat ingin melewati vero dkk,ada seseorang yang m menyapanya.

"H , halo kak sky"ucap orang itu dengan wajah polosnya,siapa lagi kalau bukan Anindita

Sky diam,tidak menjawab gadis itu hanya menatap dita datar,semua murid yang melihat itu hanya bisa nahan nafas.

"Dia nyapa lo,bales dong bisu lo?"kesal bumi salah satu teman vero yang gampang emosi.

"Buta lo??"balas sky yang mendapat tatapan bingung dari bumi,dungu.

Sky beralih menatap Anindita orang yang menyapanya, terlihat Anindita yang menatap takut takut dirinya.

"K , kak maaf d, dita yya"mohon dita dengan mata yang berkaca-kaca.

"gue bukan kakak lo"balas sky tajam lalu pergi dari sana menghiraukan teriakan marah teman teman vero, tanpa di sadari tangan dita terkepal kuat, gadis itu menatap tajam punggung sky.

beralih ke sky,kini sky sedang berjalan di koridor sekolah,gadis itu tengah mencari Xaviera,namun tak kunjung ia temukan alhasil dirinya memutuskan untuk ke kelas terlebih dahulu.


















Hoi i'm Comeback
Sorry part ini pendek
Kayaknya gue g bisa triple up buat hari ini
And besok gue bakalan triple up dan part-nya bakalan panjang
See you dear

Masuk kedalam novelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang