Happy reading
Kini tinggal sky sendirian di rumah sakit, mamanya tadi datang untuk izin pulang terlebih dahulu jadilah ia sendirian di rumah sakit.
Dan itu nyaris membuat sky mati karena bosan,ia merasa dirinya sudah sehat.
Sky beranjak dari brangkar tersebut,lalu melangkah keluar dari kamar rawatnya, dirinya butuh tempat yang sejuk.
Sky berjalan di koridor rumah sakit yang cukup ramai dengan suster,dokter atau pasien yang lewat.
Di arah yang berlawanan, seorang lelaki tampan berjalan dengan tergesa-gesa, karena tak melihat jalan lelaki itu menabrak sky cukup kuat tetapi tak membuat sky jatuh.
"Ah, maaf gue ngga sengaja"ucap lelaki itu sembari membungkuk sedikit.
"Mata lo udh nggak berfungsi,buang aja"acuh sky dengan wajah datarnya lalu pergi dari sana tanpa membalas permohonan maaf lelaki tadi.
Sedangkan lelaki tadi terdiam syok terhadap jawab gadis yang di tabrakannya,dia kira.... ah sdhlh.
"Sadis banget njir,ngeri gue"gumam lelaki tadi heboh sendiri.
lelaki itu kembali teringat akan tujuannya ke rumah sakit ini,merutuki dirinya yang melupakan tujuan awal dan malah mengagumi gadis dingin yang tadi di tabrakannya.
Dengan tergesa-gesa lelaki tadi melangkah kan kakinya, sedikit berlari berharap orang yang menunggu kedatangannya tidak marah.
Sedangkan di sisi lain, terdapat sky yang berada di taman rumah sakit,lagi dan lagi gadis itu melamum.
Memikirkan, mengapa dirinya bisa berakhir di tubuh figuran ini dan apa tujuannya?, entahlah di bingung dengan semuanya.
#sky pov
aku duduk di bangku taman, menatap lurus ke depan,pikiranku bercabang memikirkan kemungkinan hal yang akan terjadi.
Aku jelas tahu bahwa adanya diriku di novel ini akan mengubah alurnya.
Sekelebat pertanyaan muncul di benakku,mengapa aku disini?, bagaimana tubuhku di sana? Apa masih hidup atau sudah mati?, di sini semuanya terlalu abu abu.
Aku mungkin akan berusaha untuk memegang kendali alur novel ini, tetapi kita tidak tahu bukan bagaimana sifat tokoh di balik layar,bisa saja yang menjadi taman ternyata musuh.
Maka dari itu kita tidak boleh mempercayai seseorang,mau itu sahabat ataupun keluarga, Karena mereka sama saja.
Bahkan dirimu juga bisa menghianatimu, bukankah aku benar?.
Semua orang akan melakukan 'semua hal tak terkecuali' untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,miris.
Mengorbankan sesuatu yang berharga demi sesuatu yang tak pasti,bodoh.
Aku memutuskan untuk mencari tahun sifat mereka di balik layar, bukankah untuk mengendalikan kita harus tahu bagaimana sifat mereka.
Dan membuat leon menyukaiku,akan menguntungkan jika bocah ingusan itu menyukaiku,dia pion yang 'cukup' kuat maybe.
#pov end
Lamunan sky buyar ketika seseorang menepuk pundaknya cukup kuat, tetapi tidak dapat membuat gadis itu mengubah raut wajahnya,tetap datar dan dingin dengan tatapan tajam seakan-akan memperingati untuk tidak mengusiknya barang sedikit saja.
Ia menoleh,mendapati lelaki tampan dengan rahang tegas yang sedang memandang dingin ke arahnya.
Adik yang 'lumayan' tampan
TBC
Oky bubay,hahaha
Gimana kalau author up 3 kali seminggu?
Jangan lupa vote and pollow author yak
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk kedalam novel
Teen Fictionini cerita tentang Aletta Putri Alexander gadis yang berusia 21 tahun, hidupnya cukup monoton,ia selalu berekspresi datar dan dingin tatapannya tajam setajam elang,ia irit bicara,tetapi sekali bicara akan menusuk tulang belulang.g suatu hari ia di p...