Happy reading
Sky itu dulunya gadis yang ceria, namun itu dulu sekarang tidak lagi,dulu keluarga mereka sangat harmonis tapi suatu hari Ceyslyn datang menghancurkan semuanya.
Sky tidak menyalahkan wanita itu, namun waktu wanita itu datang ke rumahnya itu adalah waktu yang tidak tepat,kenapa? Karena disitu orang tua sky sedang bertengkar.
Walaupun dulu ia masih berumur 2 tahun tetapi ia masih ingat betul kejadian itu, mungkin dulu ia tidak tahu mereka sedang apa, tetapi sekarang ia tahu itu.
Hubungan orang tua sky semakin merenggang setiap harinya,pas malam ulang tahun dirinya papanya datang bersama wanita, wanita itu adalah ‘Ceyslyn’ papanya memperkenalkan wanita itu sebagai mommy nya.
Sky yang masih polos dan lagu cuma bisa mengangguk mengiyakan ucapan papanya,dan malam itu juga malam terakhir dirinya bisa melihat mama 'kandung' nya, menyedihkan bukan?.
Leon itu anak dari papanya dan Ceyslyn,itu alasannya sky tidak pernah mencoba untuk akur dengan lelaki tampan itu.
Dan hubungan sky dengan papanya juga tidak sedekat dulu,najis berdekatan dengan binatang.
Hey anak kecil yang masih butuh kasih sayang orang tuanya malah yang dia dapatkan hanya keegoisan orang tuanya,dia ingin seperti teman-teman nya memiliki orang tua yang lengkap,sky tidak pernah menganggap Ceyslyn sebagai mamanya.
Saat di depan leon saja ia akan terlihat dekat dengan Ceyslyn, hanya untuk menjaga rahasia kedua orang itu,hey dia tak sejahat itu membiarkan orang lain merasakan apa yang dia rasakan, cukup dirinya yang pernah merasakan hal itu.
Leon tidak tahu dengan semua rahasia ini, egois ya mereka egois karena cuma mementingkan perasaan lelaki itu,hey dia sudah besar berarti dia juga sudah bisa berpikir dewasa.
"Menyedihkan"batin sky terkekeh miris dengan kehidupan sky yang asli.
Tidak disangka dirinya bernostalgia dengan masa lalu,ya itu cukup mengejutkan
"Gue harus bilang ke leon"batin sky dia harus memberitahu leon semuanya mungkin.
"Anak itu seperti orang bodoh di keluarga ini"ucap sky menatap atap kamarnya,ya sekarang gadis itu sudah berada di rumahnya.
"Siapa yang lo sebut bodoh?"tanya seseorang kepada sky dengan pandangan tajam milik orang itu.
"Shit!"umpat Sky dalam hari
"Bukan urusan lo"balas sky,ia harus mengendalikan diri untuk tidak keceplosan, padahal dirinya ingin sekali berteriak di depan muka leon,ya orang tadi adalah leon.
TBC
OKY,GUE UP LAGI
GUE UP SESUAI MOOD YA PREN
DAN MUNGKIN ALURNYA GUE PERCEPAT
SEE YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk kedalam novel
Roman pour Adolescentsini cerita tentang Aletta Putri Alexander gadis yang berusia 21 tahun, hidupnya cukup monoton,ia selalu berekspresi datar dan dingin tatapannya tajam setajam elang,ia irit bicara,tetapi sekali bicara akan menusuk tulang belulang.g suatu hari ia di p...