Insecure

10 1 0
                                    

Insecure berasal dari arti tidak aman atau merasa tidak nyaman. Seseorang bisa dikatakan insecure jika dia telah mengalami masa sulit trauma, stress, dan depresi. Insecure bisa dari berbagai sudut pandang mulai dari fisik, intelegent atau kemampuan. Hampir 95% orang di dunia mengalami INSECURE!! why?? karena pandangan dunia yang membuat standarisasi kecantikan atau intelegent sehingga orang lain akan merasa tidak mencukupi standar tersebut dan akan merasa tidak percaya diri dengan apapun yang mereka punya atau kelebihan mereka.

misalnya:: perempuan cantik harus punya kulit putih, goodlooking, goodbrain, goodrekening, harus pinter sarjana, banyak followers dan semacamnya.......

semua itu dimata orang yang selalu menilai kehidupan orang tanpa menyadari mereka juga punya kekurangan tanpa menyadari mereka juga punya kekurangan. Mereka berfikir bahwa mereka sudah sempurna dalam segi apapun padahal kalau dilihat dari selain standar kecantikan itu bukan hanya dari fisik saja tapi juga dari hati dan perbuatan atau AKHLAK. Sia-sia banget rasanya kalau kita punya fisik yang sempurna tapi akhlak kita masih minim bagaimana pun dan secantik apapun kita kalau akhlak gak ikut dijaga juga pasti orang lain bakalan ngecap kita jelek......

SO, IF YOU WANNA BE PRETTY DONT BE FOOLED.

HEART FIRST THEN OUR BODY.

LOVE U GUISSSS :)

INSECURE, juga bisa berakibat fatal dan menyebabkan kematian akibat depresi yang berlebihan maybe kayak pembulian gitu. Karena, kebanyakan orang yang selalu melihat sisi sempurna dari mayoritas orang yang mempunyai kelebihan.

Toh jadinya, si korban tadi selalu merasa kurang dengan apa yang mereka punya padahal mereka punya kelebihan tersendiri. Mereka akan melakukan apa saja ketika mereka berada dititik paling jatuh contohnya nih ya, kayak nyiksa diri sendiri, gantung diri, bunuh diri, gila dan semacamnya, loncat dari lantai setinggi menara......*ngeri ga tuh!! naudzubillah........

Jadi kita jangan insecure karena kita diciptakan tuhan itu udah sempurna tapi kitanya yang selalu merasa kurang.

SO, DONT BE INSECURE STAY SAFE JANGAN SAPAI


Be sure, You can do it!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang