•
•
•
Update!!!
Telat gak sih???~~••'**'••~~
Dari kejauhan ada yang memperhatikan off dan gun yang menunggu yang lain.
" Kayaknya yang satu itu udah punya pawang deh Oab " ujar Zee.
" Ya ampun Zee, gue Oab gak akan menyerah gitu aja, apa lagi tandingan gue aki aki kayak gitu" jawab Oab songong.
" Gue juga gak bakal jauhin new " ujar God
" Gue juga bakal kejar mix terus " ujar Joss.
" Author laporin Luke ya Joss " Author..
" Kalo gitu gue juga pantang mundur deketin Krist " ujar Zee .
" Teruskanlah , walaupun nanti jadi sadboy " author..
Tak lama menunggu mobil mobil yang mereka tunggu pun datang .
" Nah tuh mereka" ujar gun
Mereka pun keluar dari mobil masing masing, ada raut wajah bahagia disetiap wajah, dan herannya earth dan mix sangat akrab dan sepertinya earth sedikit berhasil untuk meluluhkan hati mix yang bak kulkas 1000 pintu itu.
" Lama banget deh Lo pada " ujar off.
" Sorry macet " ujar Tay.
" Macet?? Heh ini kampus bukan jalan tol pas mudik , macet ,macet, bilang aja Lo pada mau modus sama teman teman gue kan?? Ujar gun .
" Lo gun subhanallah mulu deh " ujar earth.
" Suuzond kali , gak bener nih orang" ujar gun ..
" Capek deh " author..
" Iya ,pokonya itu maksud gue " jawab earth .
Saat yang lain sibuk berbicara , Krist dan singto hanya menatap satu sama lain dan tersenyum, biasalah lagi kasmaran .
" Lo berdua kayak orang gila deh, senyam senyum gitu " ujar gun memecahkan lamunan mereka.
" Udahlah sayang namanya lagi kasmaran" ujar off.
" Yaudah deh, lebih baik kalian minggat dari fakultas kami deh " usir gun .
" Yaudah bye sayang " pamit off.
" Bye kit "
" Dah new"
" Bye mix "
Mereka semua pamit lalu kembali ke mobil masing masing dan melajukan mobil mereka pergi dari sana.
Gun dan yang lain pun masuk kedalam gedung fakultas mereka.
~~••'**'••~~
" Huh, capek banget deh hari ini " ujar Krist merebahkan dirinya disofa." Iya capek banget, banyak pasien Maba yang pingsan gara gara ospek tadi " ujar new.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle {END}
RomanceTaynew X Singtokrist X OffGun X EarthMix X BrightWin... enjoy... Homopobic silakan skip!!!!