7

997 100 22
                                    

Update !!!

~~••'**'•••~~

Hari ini merupakan hari libur , jadi Krist dan yang lain hanya dirumah saja .

" New , Lo kok rapi banget , mau kemana??" Tanya gun yang berada di meja makan .

" Aku mau jalan sama phi Tay " jawab new sedikit malu.

" Cieeelah " ujar Krist dan gun bersamaan.

" Ngedate nih ceritanya " ujar gun , pipi new pun merah karena itu.

" Ihh, pipinya sampe merah gitu " goda Krist .

Ding dong ...

Ding dong ...

" Cepatan new , udah ditungguin tuh " ujar Krist saat mendengar suara bell pintu rumah mereka.

New pun pergi untuk membukakan pintu dan pastinya bersama Krist disampingnya ( biasa Krist kepoan orangnya ) .

Dan seperti dugaan , orang yang ada di depan pintu itu adalah Tay .

" Hai phi Tay " sapa Krist.

" Hai nong Krist , new " jawabnya sambil menatap kearah new, Krist yang melihat itu rasanya ingin meremukkan dunia ini saja.

" Kenapa sih gue harus diciptakan single begini ??" Batin Krist .

" Iya phi Tay " jawab new.

" Eum, aku minta izin bawa new ya " ujar Tay.

" Oh, gak papa phi Tay, silakan ambil, bila perlu nikahin " jawab Krist .

New yang mendengar itu , hanya bisa menyenggol siku Krist , dan menatap Krist tajam .

" Kalo newnya mau sih , aku ikut maunya new aja " jawab Tay , new yang mendengar itu hanya bisa menundukkan kepalanya malu , sedangkan Krist yang berada di samping new hanya bisa menahan diri untuk tidak berteriak .

"Ya-Yaudah kita pergi yuk phi Tay " ujar new yang sudah tidak bisa menahan malu.

" Ih buru buru amat " goda Krist.

" Yaudah, kalo gitu kami pergi dulu ya nong " pamit Tay.

" Iya phi, bawa new nginap juga gak papa kok" ujar Krist, untungnya dia mengatakannya saat Tay sudah melajukan mobilnya pergi.

"  Romantis banget sih , Kapan gue bisa kayak gitu?? Nasib single " monolognya sendiri.

*****

Tak ada percakapan diantara new dan Tay didalam mobil , kebetulan waktu juga sudah sore , Tay memelankan kecepatan mobilnya, Tay tau new ingin melihat jalanan sekitar  karena sedari tadi new hanya menatap keluar jendela.

" Apa diluar lebih menarik dibandingkan denganku ??" Tanya Tay yang masih menyetir mobilnya .

" Ah, gak gitu kok phi, aku hanya suka pemandangannya saja " jawab new sadar dari lamunannya dan menatap Tay.

Circle {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang