•
•
•
Update !!!
~~••'**'••~~
Lapangan Ospek" Baik semuanya , karena waktu sudah sore dan ospek sudah selesai , kalian boleh pulang " ujar Tay .
" Baik kak " jawab para Maba serentak .
Semua Maba lalu bangkit dari tempat duduknya dan pergi dari sana meninggalkan Tay , off, earth, new dan gun disana.
" Eh mana sing ??" Tanya off
" Lagi pergi tadi bantuin Krist " jawab Tay .
" Lama bener , padahal cuma bantuin bawa perban " ujar earth.
" Lo kayak gak tau modus aja " ujar Tay.
" Maaf , kalo gitu kami harus kembali ke fakultas kami dulu ya " ujar new.
" Oh, yaudah , mau kami antarin ??" Tanya Tay .
" Nggak usah Tay, lagi pula lumayan dekat kok jaraknya " jawab gun.
" Oh yaudah hati hati sayang " ujar off memeluk gun.
Setelahnya mereka pun pergi dari sana .
Gun dan new terus berjalan menyusuri lorong kampus yang sudah sepi , mungkin karena para junior dan senior sudah pulang, tak lama ada beberapa laki laki yang menghampiri mereka. Dan tentu saja mereka adalah Zee dan kawan kawan.
" Hai manis, mau kemana ??" Tanya Zee
" Mau ke neraka !!! Mau ikut ??" Ujar gun kesal melihat 4 orang didepannya ini yang menatap dia dan new dengan tatapan yang menurut gun menjijikan.
" Ohoo , galak banget sih " ujar Oab sambil menyolek dagu gun .
" Heh, jangan sembarang nyentuh nyentuh ya, udah ada yang punya aku " ujar gun tak suka.
" Oh, berarti yang ini boleh dong disentuh??" tanya God lalu mendekati new, new yang ketakutan pun berlindung dibalik gun.
Sebelum gun menjawab , seseorang terlebih dahulu menjawab.
" Gak bisa, dia pacar gue " ujar orang itu
Semua mata menoleh kearah sumber suara.
" Phi Tay " ujar new dengan senyuman diwajahnya.
Tay, off, dan earth memang memiliki perasaan yang tidak enak dengan mereka berdua, jadi mereka memutuskan untuk menyusul.
" Dia milik gue " ujar Tay merangkul pundak new.
" Ck , kami gak peduli " ujar Joss menantang.
" Lo harus peduli , Lo sekarang ada di fakultas teknik , Lo pada gak mau kan di gebukin rame rame disini " balas earth.
Mendengar itu mereka pun memutuskan untuk pergi saja dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle {END}
RomanceTaynew X Singtokrist X OffGun X EarthMix X BrightWin... enjoy... Homopobic silakan skip!!!!