[2] -Zevano-

723 57 5
                                    


Flashback on.

25 tahun yang lalu.

Disebuah rumah yang tak layak tuk dihuni,terdapat banyak orang yang tengah berkumpul disana.

"tunggulah! Sebentar lagi bos kami akan datang kemari" ucap salah seorang pria kepada dua orang yang terlihat begitu ketakutan.

Bagaimana mereka tidak takut jika pria yang berbicara dengan mereka memiliki tubuh kekar dan muka datar tak berekspresi yang terlihat begitu menyeramkan jika dilihat.

Tidak hanya orang itu,tetapi semua orang yang ada disini terlihat begitu menyeramkan dengan muka datar mereka.

Mereka semua adalah seorang bodyguard.
Terdapat enam bodyguard yang ada disini sekarang.

Rumah yang memang sudah terlihat sangat sempit sejak awal itu sampai tidak cukup untuk menampung mereka berenam.

Tak lama kemudian,terdengar suara deru mesin mobil yang berhenti di depan rumah.
Sontak itu menarik perhatian semua orang yang ada di dalam rumah,tak terkecuali dengan dua orang tadi yang menampakkan ekspresi ketakutan yang begitu kentara dimuka mereka.

Dua orang itu benar benar tidak bisa menyembunyikan muka ketakutan mereka.

Orang itu keluar dengan elegannya dari mobil mewah itu,lalu berjalan menuju rumah tersebut dengan muka yang tak kalah datarnya dengan bodyguard tadi.
Dengan muka dingin tak tersentuh dan tanpa ekspresi.

Saat sudah berada dirumah itu dengan melewati semua bodyguard,semua bodyguard sontak menundukkan kepala dan memberi hormat kepada orang tersebut.

Yaa... Orang itu adalah Albert.
Albert adalah seorang bos mafia terbesar di beberapa negara.

Ia adalah orang yang paling ditakuti oleh semua orang terutama yang bekerja di dunia bawah.
Siapa yang tidak kenal dengannya.

Salah satu bodyguard mempersilahkan bos nya untuk duduk di kursi besi yang sudah berkarat.
Lalu bos itu memandang sejenak ke arah kursi besi itu.

"Tsk,, Tidak ada kursi lainkah di rumah ini?" tanya Albert.

"M-maaf tuan,di rumah ini hanya memiliki dua kursi yaitu kursi besi sepertu itu dan kursi kayu,t-tapi kursi yang terbuat dari kayu sudah tidak bisa di duduki lagi tuan,k-karna... itu sudah lumayan lama rusak" jawab salah satu dari dua orang tadi dengan gugup dan menundukkan kepala,mereka berdua sedang mencoba berusaha untuk menetralkan perasaan ketakutan dalam diri mereka.

Dua orang itu memiliki nama Endrik dsn Veronica.
Mereka adalah sepasang suami istri yang menikah 2 tahun yang lalu.
Mereka terjerat hutang dengan bos mafia yang ada di hadapan mereka saat ini.

Alasan mengapa Endrick dan Veronica berhutang kepada Albert adalah karna-

1 tahun yang lalu,saat itu Veronica tengah mengandung anaknya dan Endrick.

Mereka memang sangat bahagia karena semenjak menikah ini adalah buah hati pertama yang Veronica kandung.
Saat itu Endrick masih bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan milik Albert.

Mereka itu orang yang sederhana,bukan orang yang kaya atau orang sangat kaya seperti Albert.
Tapi mereka berdua hidup bahagia.

Ditambah sekarang Veronica tengah mengandung calon buah hati mereka.
Tapi kebahagiaan mereka hanyalah sementara.

Saat usia kandungan Veronica sudah berusia 8 bulan,itu bertepatan dengan kabar buruk yang mereka berdua dapatkan.

___ _________ _____________ ____ _____

#Hallo manteman*

Follow,vote and comen yakk..
Maaf part nya cuman dikit,tapi aku usahakan lebih banyakan dikit,,"Dikit" loh ya hehehhe..
Dan dicerita ini flashback nya lumayan agak panjang,paling sampe beberapa chapt.
Dan kenapa di deskripsi/sinopsisnya ada tulisan "jangan di baca sebelum partnya agak banyak" soalnya kalo menurut aku sii kalo kalian cuman baca beberapa chapt awal,bakal kurang nyambung sama yang ada di judul Book ini.
Disini judulnya Zevano,tapi kenapa di sini namanya Jevan.

*Bakal ada lebih banyak karakter yang muncul seiring berjalannya cerita*

Okeyh mari ikuti book ini hehehhe...


*Okeyh see you....*











ZevanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang