Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Semi Baku. Lokal. Banyak kata kasar.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
"Heh mau kemana lo?"
"Eh Candra, hehe gue mau jajan lah" Beomgyu nyengir pas kerah baju belakangnya ditarik. Mau ngamuk, tapi ternyata pelakunya adalah Taehyun. Mana berani Beomgyu tuh.
"Nggak-nggak, lo harus ngerjain hukuman lo, ayo" dengan entengnya Taehyun nyeret Beomgyu.
Heeseung malah dadah-dadah ke Beomgyu. Bahkan kedua kakaknya yang lagi lewat pun sama aja, karena mereka juga udah capek sama kelakuan adek mereka satu itu.
"Eh eh Na, mau kemana lo?" tanya Heeseung ke Leona.
"Beli sajen buat si Lintang" bales Leona.
"Pas banget, gue ngikut"
"Ngokeh"
Sementara itu Beomgyu lagi nyapu halaman belakang dengan muka sebelnya, sementara Taehyun duduk dibangku yang ada disana. Cukup rame disana makannya Beomgyu sebel, soalnya dia digodain mulu.
"Lin, jadi pacar gue yok" kata seorang cowok, keknya sih dari kelas sebelah.
"Jangan mau sama dia, sama gue aja dijamin gue ajak jalan mulu" sahut yang sebelahnya.
Beomgyu diem aja, dia males nanggepin omongan unfaedah mereka karena udah biasa cuma tetep aja sebel kek dia apaan gitu digodain mulu.
"Lin l- anjing ap- eh Leona apa kabar Na? Makin cakep aja lo hehe, duluan ya Na" cowok yang tadi godain Beomgyu langsung ngajak temen-temennya buat pergi pas liat siapa yang nampol kepalanya.
Beomgyu ngehela nafas lega, sementara Taehyun? Agak kecewa karena dia tadi lagi seru liatin Beomgyu yang digodain. Tapi yaudah sih.
"Cepetan bersihinnya atau nih batagor, cilok, telur gulung sama es kelapa bakal gue abisin" kata Taehyun.
Beomgyu auto langsung rajin dan cepet nyapunya terus nyabutin rumput ditanaman kebun sekolah, nyiramin tuh tanaman juga.
"Bener kata pak Yugy, kudu dikasih sajen dulu" batin Taehyun yang ngawasin semuanya.
"Mana?"
Taehyun nyerahin kantong plastik isi jajanan yang dibeli Leona pake duit Taehyun sendiri, tuh sepupunya mana mau nalangin dulu.
"Abis ini jamkos lagi kan Dra?" tanya Beomgyu yang mulutnya penuh sama batagor dan pipinya ngegembung.
"Iya, pak Bambam ijin cek kehamilan. Gue heran deh sama guru Seni Budaya yang satu itu" kata Taehyun, Beomgyu nyerngit bingung.
"Emang kenapa sama pak Bambam?"
"Ya lo pikir lah Lin, dia lagi hamil delapan bulan masih aja ngajar kek kenapa kagak cuti aja sih" bales Taehyun. Beomgyu setuju.
"Lah mending, dari pada bu Hani yang lahiran diuks"
"Wah iya gue inget anjir waktu itu kelas kita jam olahraga kan ya. Gue sampe lari keliling sekolah buat nyari Ardana" kata Taehyun dan Beomgyu ketawa ngakak.
"Trus pas ketemu taunya kakak ipar gue yang satu itu lagi transaksi video haram, hahahaha" Beomgyu masih aja ngakak.
Jaemin itu ketua PMR sekolah, jadi wajar kalau dia yang bawa kunci ruang uks. Keduanya ketawa, sampe Beomgyu lupa dia aja janji mau bolos sama gengnya. Mau tanding sama sekolah sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taegyu] STM✓
Fanfic[BxB] Kisah anak-anak Stm dan sisi lain dunia mereka. -TAEGYU- Dan member grup lainnya. Start:14/12/21 End:09/02/22