STM#21

868 126 57
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Semi Baku. Lokal. Banyak kata kasar.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

Sekarang udah jam sebelas. Acara bazaar makin meriah karena MCnya adalah Hyunjin dan Yeji, dua anak kembar itu ngebobrok dipanggung tapi itu yang bikin acara makin meriah.

Orang-orang luar yang dateng pun terhibur dan seneng juga, nggak sia-sia mereka dateng ke acara ultah itu. Walau kebanyakan yang dateng itu ya, orangtua murid dan alumni.

"Oh iya guys, pembelian tiket pensi Jagara udah dibuka!!! Kalau mau beli harganya berapa Za?" kata Hyunjin.

"Harganya 25 ribu dan bisa dibeli didepan gedung Auditorium!" sahut Yeji.

Para murid pastilah gratis, dan karena loket tiket udah dibuka. Beomgyu cuma nyantuy aja ditaman sambil makan jajanan. Seongwoo masih disana dan dia bakal nonton pensi juga, nggak usah capek-capek beli. Kan calon anak ama keponakannya ketos dan calo tiket.

"Si Ayah udah selesai meeting belum ya?" kata Seongwoo.

"Pal- nahh tuh orangnya Bun" Beomgyu mau jawab eh Daniel udah muncul duluan.

Daniel dan Seongwoo sekalian mau nyari talent baru buat agensi Konnect Ent.

"Udah beli tiket Bun?" tanya Daniel sambil duduk dibangku yang kosong.

"Gampang, udah diurus sama Leona. Calo tiket dia" bales Seongwoo dan dia sama Beomgyu ketawa bareng.

+++

Sementara itu, tiket udah kejual habis padahal baru setengah jam. Cukup banyak yang nggak kebagian dan kecewa karena mereka tau kalau pensi murid-murid Jagara tuh wow banget.

Taehyun sendiri sekarang lagi ngecek kesiapan buat pensi. Sebisa mungkin kekacauan yang dia dan para sepupunya lakukan nggak menganggu jalannya acara.

"Udah siap semua kan?" tanya Taehyun ke Soobin.

"100% siap, tinggal nunggu korban aja" bales Soobin, ini nih ketuanya para iblis yaitu Taehyun dan Leona. Maklum kalo Leona gedenya jadi begitu, didikan dari Soobin soalnya.

Nggak lama muncul Beomgyu dengan senyum puasnya dimana kayaknya dia berhasil ngelakuin misinya.

"Nggak sabar dia kek orang gila ntar, hahaha" kata Beomgyu.

"Minimal paling dia malu, maksimal paling dia kapok dan trauma" kata Taehyun dan Soobin setuju.

Sehabis itu jam setengah satu para penonton mulai masuk dan duduk dikursi masing-masing. Tiap murid pun juga pake tiket tapi bedanya mereka gratis.

Dibagian Baazar pun mulai bersih-bersih. Bu Moonbyul bawa pasukannya buat gotong-royong bersihin stan mereka. Abis itu bareng-bareng ke Auditorium.

Termasuk Jaehyun dan pasukannya yang juga udah dateng dan nerima tiket dari Beomgyu. Abis itu bangku gedung auditorium mulai penuh.

Mcnya kali ini beda soalnya si Hyunjin mau tampil juga, nah Mc kali ini adalah duo fujo dan admin utama lamtur. Somi, Leona dan Dongpyo, nggak perlu diragukan lagi serame apa mereka bertiga.

Para osis pun juga sibuk mondar-mandir dibackstage, kang soundsystem udah ada sendiri, trus masalah makeup pun osis juga yang ngehandle dengan beberapa sukarelawan.

"Selamat siang semua!" kata Somi mulai buka acara.

"Selamat datang diacara....." sambung Dongpyo.

[Taegyu] STM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang