1

402 24 0
                                    


JYP University, Terdapat beberapa Gadis yang selain cantik dan pintar mereka termasuk orang-orang yang kaya, namun sangat sulit membuka hati nya untuk orang-orang yang mendekati mereka.

Seperti Mina, Mahasiswi Cantik ini sangat pendiam dan dingin di kampus nya, Mina adalah termasuk gadis tercantik di kampus JYP university, mahasiswi Jurusan Teater ini sangat di kagumi oleh semua mahasiswa/i JYP
Selain pintar dan kaya, ternyata Mina juga siswi yang pintar menari. Banyak kaum laki-laki yang di tolak oleh nya, karena Mina hanya memprioritaskan pendidikan dan tak ingin jatuh cinta pada orang yang salah.

Ada lagi Nayeon, Mahasiswi ini juga termasuk Gadis tercantik dan sangat ambisius dalam segala hal apapun,
Nayeon Mempunyai senyum yang sangat menarik bahkan tak hanya laki-laki di kampusnya, gadis gadis pun menyukai senyuman nya. Nayeon tak akan pasrah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Tapi beda dengan sana, mahasiswi satu ini gadis yang periang, baik hati dan sangat lembut.
Sana mudah menangis bahkan hal sekecil apapun, membuatnya mudah tersentuh.. Sana juga termasuk mahasiswi tercantik dan terpintar sampai suatu hari sana tak sengaja menabrak seorang gadis tomboy di dekat kantin kampus, sana tak sengaja menumpahkan air minum berwarna ke baju gadis tomboy itu.
Barang yang dibawa gadis tomboy itu pun terjatuh, dan reflek sana mengambil barang itu namun kedua kepala mereka saling bertabrakan lagi sehingga terjadi saling tatap menatap.

Iya gadis tomboy itu bernama TZUYU, gadis cuek dengan segala kecantikan dan ketampanan nya membuat hati sana dag Dig dug serrrr...

Sana yang tak henti melongo memegang satu telapak tangan nya di dadanya dan satu lagi ada di barang gadis tomboy itu.

"M...maaf aku tak sengaja," ungkap sana

TZUYU hanya mengangguk kan kepala nya, dan menolong sana untuk berdiri.

Mereka berdua pun saling berhadapan, ketika sana mengulurkan tangan nya, TZUYU sudah pergi saja berlalu..
Dan ceroboh nya sana, hanya melihat sekelibetan bayangan TZUYU yang meninggal kan nya begitu saja.

Sana masih terbengong beberapa detik hingga dahyun menghampiri nya,,,

"Hey,, kamu kenapa?" Tanya dahyun yang aneh melihat perilaku sana.

Sana menunjuk ke arah TZUYU yang tak mempedulikan kejadian tadi.

"Kenapa? Ada apa dengan TZUYU?" Tanya dahyun bingung

"Namanya TZUYU?" Tanya sana
"Kamu mengenalnya?" Tanya lagi sana

"Jelas aku mengenal nya, dia teman sekelas ku," ungkap dahyun

(Jadi, itu teman sekelas dahyun,,,) sana nampak kegirangan dengan ungkapan dahyun

~
~
~

TZUYU menghampiri Nayeon Yang sedang Membaca di perpustakaan

"Ini barang yang kamu minta," ungkap TZUYU

"Terimakasih, sayang." Ucap nayeon yang sambil tersenyum

Beberapa siswa siswi yang berada di area tersebut melihat kedekatan nayeon dan TZUYU beberapa dari mereka bahkan mengatakan "PASANGAN YANG SEMPURNA"

"Apa kamu tidak Risih dengan keberadaan mereka yang memandangi kita Tzu?" Tanya nayeon

TZUYU hanya menggelengkan, "aku hari ini ada latihan Panah, apa tidak masalah kamu pulang sendirian?" Tanya TZUYU

"Aku akan menemani mu, di pinggir lapangan." Ucap nayeon

"Bukannya kamu ada Les hari ini?" Tanya TZUYU heran

"Ada, Sudah aku ganti hari.. aku ingin sekali-kali menemani kekasih ku berlatih." Ucap nayeon

TZUYU Tersenyum bahagia, karena jarang sekali nayeon seperti ini. Nayeon Mahasiswi yang sangat ambisius mendapatkan nilai bagus dan menjadi yang terbaik.

TZUYU pun menemani nayeon belajar di perpustakaan,
TZUYU menaruh kepalanya di atas meja dan memejamkan mata nya sambil mendengarkan lagu menggunakan handsfree ditelinga nya.

Flashback on

Sebelum nayeon masuk kedalam perpustakaan, nayeon melihat TZUYU dan sana di dekat kantin, nayeon memerhatikan tingkah laku sana yang tak henti melihat TZUYU bahkan saat TZUYU berlalu sana menunjuk TZUYU menandakan sana ingin mengetahui siapa gadis yang dia tabrak tadi, nayeon pun tau tempat latihan TZUYU memanah sana lah yang akan menjadi pelatihnya, nayeon tak ingin TZUYU dan sana terjadi kontak dan hal yang tak diinginkan terjadi.

TZUYU milikku, dan tak ada yang boleh mendekati nya selain aku.

Flashback off.

~
~
~

Kejadian tadi pun membuat sana tak henti memikirkan karena sana belum pernah melihat TZUYU dikampus ini.

Sana baru mengingat bahwa iya harus melatih beberapa siswa/i yang akan mengikuti turnamen antar kampus.

Sana pun mencoba menghampiri dahyun ke kelasnya sambil mengamati TZUYU yang dahyun bilang kalo dia sekelas dengan TZUYU.

Saat sana melangkah kaki nya menghampiri dahyun, tak sengaja sana menabrak gadis cantik.
Gadis itu hanya melirik dan mengabaikan sana.

Sana pun menghampiri gadis itu.

"Hei," panggil sana

Gadis itu tak menoleh, yang membuat sana akhirnya menghampiri gadis itu.

Saat sana dan gadis itu saling menatap, sana terkejut gadis yang dia tabrak adalah Mina. Saingan nya.

(Dulu, saat jaman SMA sana dan Mina pernah satu sekolah mereka berdua adalah sahabat baik, namun semuanya kandas karena kesalahpahaman, sana dan Mina akhirnya saling bermusuhan hingga sekarang, mereka berdua tak ada yang mau mengalah untuk memulai pembicaraan, sana memang baik tapi untuk kejadian yang satu ini, sana tak akan mau meminta maaf terlebih dahulu. Karena, sana merasa di hianati. Kejadian itu membuat mereka sampai saat ini tak pernah tegur sapa).

Saat Mina dan sana saling bertatapan tajam, TZUYU yang tak sengaja lewat karena ingin ke toilet melihat keduanya. TZUYU kira akan terjadi peperangan antara kedua gadis itu, TZUYU pun menghampiri keduanya dan menarik salah satu dari mereka untuk menjauh, saat TZUYU menarik tangan salah satu dari mereka, gadis itu pun menoleh yang ternyata adalah Mina.

Sana pun kembali tercengang melihat gadis yang dia incar menggenggam tangan musuhnya.

Mina yang merasa terusik oleh sikap TZUYU pun, melepaskan tangan nya dengan sangat kasar.

"Kau siapa? Apa yang kau lakukan padaku?" Ungkap Mina ketus

"Apa kalian ingin berkelahi?" Tanya TZUYU

"Apa urusan mu?" Jawab Mina

Sana pun menghampiri TZUYU dan Mina, tanpa aba-aba sana memegang tangan kiri TZUYU, ketika TZUYU memegang kembali tangan kiri Mina menggunakan tangan kanan TZUYU.

Disitu terjadi megang memegang tangan yang diketahui oleh nayeon dari kelas di seberang nya.

Lingkaran CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang