Malam keesokan harinya, TZUYU pun bergegas untuk pergi ketempat yang sudah di janjikan dengan ayahnya.Disebuah restoran didalam hotel bintang 5
Sudah ada 5 Orang di meja tersebut, TZUYU nampak lesu setelah melihat kehadiran ibu tirinya dan sodara tirinya
Yang perawakan nya seperti dirinya. Gadis tomboy dengan rambut yang terurai di seberang nya ada seorang laki laki dewasa dengan seorang gadis.TZUYU langsung menghampiri dan memberikan salam, saat tubuhnya di tegak kan kembali, TZUYU melihat seorang gadis yang dia kenal terkejut dengan keberadaan gadis itu, ayah TZUYU menanyakan apakah TZUYU dan gadis itu saling mengenal. Keduanya pun mengangguk tapi TZUYU menambahkan bahwa dia hanya melihat nya beberapa kali. Kami tidak berteman juga bukan teman sekelas.
Itu membuat ayahnya juga ayah dari gadis itu tertawa, ayah gadis itu mengatakan akan lebih mudah untuk kalian berinteraksi satu sama lain, karena satu sekolah dengan mu.
Ketika mendengar ucapan ayah gadis itu keduanya pun ternganga.
TZUYU pun dengan tegas mengatakan tidak ingin di jodohkan dengan gadis ini. "Aku sudah punya pacar om," ucap Tzu
"Hanya pacar kan? Itu belum tentu jadi jodohmu" ucap pria itu
Ayah TZUYU menambahkan bahwa mereka akan di awasi oleh Lisa, sepupu tiri TZUYU, "Lisa akan pindah ke kampus mu, besok."
Mendengar ayahnya mengatakan itu, TZUYU hanya pasrah mendengar kan nya sementara gadis itu nampak santai dengan perjodohan nya.
~~~
Lisa mulai malam ini, akan tinggal satu apartemen dengan TZUYU, ayah TZUYU sudah mendapatkan izin dari mantan istrinya Dan diperbolehkan.
Kedua nya nampak canggung awalnya, TZUYU pikir Lisa akan seperti mama tirinya namun, prasangka nya salah.
Lisa seperti dirinya, hanya saja Lisa sedikit usil dan lebih suka bercanda."Apa kamu menerima perjodohan ini Tzu?"
"Tidak sepenuhnya Lis"
"Lalu? Bagaimana dengan pacarmu?"
"Aku tidak tau harus mulai dari mana, saat ini aku sedang bermain api."
"Maksudmu apa Tzu?"
"Aku di tantang kedua teman ku."
"Apa tantangan nya?"
"Aku harus membuat 2 gadis di sekolah ku jatuh cinta padaku termasuk orang yang akan di jodohkan dengan ku."
Lisa berpikir sejenak
"Menurut mu aku harus bagaimana Lis?"
"Kamu sudah memulainya kan, jalani saja. Yang benar-benar tulus akan bertahan, sementara yang memainkan mu akan pergi meninggalkan mu."
"Jawaban mu. DAEBAKK" 👏👏👏
"Apa kamu pernah Mencintai seseorang?""Belum, hehehe... Aku tak bisa serius.. aku tak mau tak seriusan ku membuat seseorang terluka."
"Bagaimana kalau mereka semua serius padaku Lis? Apa aku harus pacari semuanya?"
"Iya, tappi kamu harus adil pada mereka. Dan satu yang pasti jangan sampai ketahuan oleh mereka kamu memainkan nya."
TZUYU memikirkan sejenak ucapan Lisa.
~~~
Pagi hari
TZUYU sudah siap untuk berangkat ke kampus dan menjemput nayeon di rumahnya.
Sementara, Lisa jalan sendiri ke kampus menggunakan motor sport miliknya.Di kampus, seisi kampus tercengang melihat mahasiswi baru datang, aura nya seperti TZUYU.
Cantik dan tampan dari segala sisi.
Banyak mahasiswi yang berharap untuk dekat dengan nya
"Wah Keren banget gadis itu"
"Andai aja"
"Pengen Deket"
"Gila Cantik Banget"Semua mata terpana melihat Lisa yang santai dan sedikit malu di lihat oleh para mahasiswi di kampus itu
Termasuk saudara tiri nya (TZUYU) yang sedang bergandengan dengan nayeon, disisi lain sana melihat TZUYU yang menggenggam nayeon mesra dan tak jauh dari sana ada Mina yang sedang mengemut permen lollipop nya dan memandang dingin TZUYU juga Lisa yang baru datang.Lisa yang sedang berjalan untuk kekelasnya yang ternyata sekelas dengan TZUYU pun bertabrakan dengan jennie
Yang baru saja sampai di kampusJennie mahasiswi sexy dan cantik yang sangat judes. Banyak yang menyukai namun lebih banyak lagi yang tidak menyukainya.
Saat jennie terjatuh dengan sigap Lisa menangkap badan nya yang hampir jatuh ke lantai (asiiiek dah kaya adegan di sinetron-sinetron gitooo)
Kedua nya saling berpandangan, namun jennie langsung tersadar ketika badan nya dipegang oleh Lisa.Lepaskan!!! Lisa pun mengikuti apa yang jennie katakan
Di lepaskan nya badan nya jennie dan Jennie langsung terjatuh semua mata yang melihat mereka langsung tertawa terbahak-bahak.
Melihat orang-orang menertawakan nya dan Lisa membuatnya malu karena di jatuh. Jennie pun membentak Lisa (tapi karena Lisa orang nya cuek dan baik hati) Lisa tidak merespon membuat jennie terdiam setelah membentak Lisa.
Jennie menjadi kesal dengan dirinya sendiri, baru kali ini dia seperti orang bodoh.
~~~
Jennie pun masuk kedalam kelasnya, dengan dumelan yang tidak jelas karena dibuat kesal oleh perilaku anak baru.
Sementara itu, ketika nayeon masuk TZUYU bergegas untuk menghampiri sana yang melihat nya dari kejauhan saat akan menghampiri sana, Mina mencoba mendekati TZUYU, langkah TZUYU pun terhenti..
"Mau apa lu?" Tanya TZUYU dengan nada kesal karena dihalangi
"Apa dia belum tau kita tunangan?" Tanya Mina
"Bukan urusan lu, kita tunangan cukup berkontribusi diluar kampus, kalau disini mending kaya ga kenal aja, okey!!!"
"Kalo gw ga mau gimana? Inget bokap lu kerja sama, dengan bokap gw biar bisnis bokap lu ga down. Lo tau kan? Gw bisa aja ngomong ke bokap gw atau bokap lu, kalo lu ga mau ketawa pacar lu dan gebetan baru Lo di kampus."
TZUYU sedikit kaget karena Mina mengetahui kalau dirinya mendekati sana.
"Kenapa Lo kaget Tzu? Gw tau siapa yang Lo deketin kali ini dibelakang pacar lu?"
(Sial....Gumam TZUYU)
Sana pun menghampiri TZUYU yang nampak serius berbicara dengan Mina.
Sana pun menuduh Mina yang melakukan aksi teror ke handphone nya saat TZUYU dan sana pergi ke taman bermain.
Karena, Mina tak merasa melakukan hal tersebut Mina pun sedikit kesal dengan tuduhan yang di lontarkan mantan sahabat nya itu.
Tuduhan nya menggundang orang-orang di sekelilingnya mereka pun melihat ke arah mereka dan membuat nayeon keluar dari kelas nya.Merasa TZUYU ada diposisi yang salah, nayeon segera menghampiri TZUYU dan kedua gadis itu.
Lisa yang melihat dari dalam kelas juga segera menghampiri TZUYU, Lisa takut sodara tirinya akan terjebak di lingkaran cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Cinta
Teen FictionLingkaran cinta antara para gadis di JYP university Siapakah yang akan bertahan dan mendapatkan cinta yang sesungguhnya dari TZUYU GxG