Keadaan menjadi tidak kondusif karena semua mendatangi TZUYU, Nayeon segera menghampiri TZUYU dan Menariknya dari Hadapan Sana dan Mina.Nayeon nampak kesal dengan Kejadian Yang terjadi.
Saat nayeon ingin berbicara empat mata dengan TZUYU, Lisa segera menghampiri dan menarik tangan TZUYU untuk menjauh dari nayeon.TZUYU yang terkejut dengan kedatangan Lisa pun mengikuti ajakan Lisa.
Nayeon Yang tidak terima dengan tindakan Lisa, mencoba menghentikan.
Namun, Nayeon dihalangi oleh Mina yang menghampiri mereka bertiga.
TZUYU langsung mengambil tindakan agar tidak salah paham dan semua nya aman.
TZUYU mencoba menenangkan nayeon yang terlihat emosi dan akan berbicara dengan nya nanti. Juga, menjelaskan pada Mina, dia akan menemuinya.
Sementara, TZUYU setuju untuk ikut dengan Lisa.Lisa membawa TZUYU ke koridor gelap di ujung lorong.
Lisa pun menjelaskan untuk TZUYU jujur pada nayeon tentang acara pertunangan nya dengan Mina.
Namun, TZUYU menolak keras saran Lisa."Aku tidak bisa begitu saja memutuskan hubungan ku dengan nayeon, kami sudah lama bersama."
"Apa kamu mencintai nayeon? Kalau kamu mencintai nya kamu tak akan membiarkan hatimu di singgahi bunga lainnya."
TZUYU terdiam sejenak.
(TZUYU pun mengakui selama ini, ketika dia berhubungan dia hanya menjaga nayeon, tak ingin nayeon terluka oleh siapapun bahkan TZUYU sering mencoba untuk mencintai nayeon, namun nayeon sangat tertutup TZUYU kadang tak tau apa yang ada di dalam pikiran nayeon, nayeon hanya mementingkan dirinya dan hatinya).
"Kalau kamu berpikir kamu mencintai nya, kamu tak akan berpaling darinya dan kalau nayeon mencintai mu, nayeon tak akan membiarkan mu dekat dengan gadis lain, dia seperti ini sekarang karena nayeon merasa barangnya di rebut oleh orang lain, dia hanya terobsesi padamu tidak hatimu."
"Lisa."
"Wae???"
"Dari mana kamu dapat kata kata ini?"
Lisa terdiam.
"Kamu tidak pernah jatuh cinta bahkan kamu jomblo dari lahir kan ?"
Lisa terbengong-bengong
Beberapa detik Lisa langsung menoyor kepala TZUYU, karena ke khawatiran nya pada TZUYU di anggap lelucoan.
Lisa langsung pergi meninggalkan TZUYU di lorong gelap itu tak sengaja menabrak gadis rambut panjang terurai..
Lisa menyangka gadis itu tak menapak sehingga Lisa pun mendorong hingga gadis itu terjungkal dan lari.
"SIALAAAANNNNN." Teriak gadis yang di tabrak Lisa
Saat gadis itu mendumel-dumel sendiri, ada sebuah tangan yang mencoba menggapainya.
Keduanya pun saling memandang. Tak disangka gadis yang ditabrak Lisa adalah jennie. Cewek kampus yang galak dan suka nya bicara sinis padanya.
Tangan yang menggapai jennie adalah TZUYU, namun pandangan mata TZUYU tak menembus relung hati jennie.Setelah jennie ditarik tangan nya dan terbangun, jennie langsung pergi tanpa mengucapkan terimakasih pada TZUYU.
TZUYU hanya menggelengkan kepalanya melihat jennie sangat dingin padanya.
Sementara TZUYU mendapatkan pesan dari sana, yang mengajak TZUYU untuk bertemu nya nanti sore dekat dengan kampus.
Namun, TZUYU tak merespon pesan dari sana dan hanya membaca saja pesan tersebut.Saat TZUYU duduk di dalam kelas, dahyun dan Momo hanya menatapi TZUYU dari kursi belakang nampak nayeon menghampiri TZUYU, TZUYU pun terkejut dengan kedatangan nayeon dikelasnya, karena nayeon tidak pernah menghampiri tanpa memberi tahu TZUYU tentang kedatangan nya.
TZUYU masih memandangi nayeon, nayeon yang merasa aneh dengan sikap TZUYU pun langsung di sadarkan oleh tepukkan tangan nayeon, yang menyentuh lengan nya.Tanpa basa-basi nayeon menarik tangan TZUYU untuk mengikuti langkah kakinya. Dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi tadi pagi dengan diri nya dan beberapa orang di koridor kampusnya
TZUYU mencoba menggenggam kedua tangan nayeon dan memeluk nya, bahkan TZUYU pun mengatakan bahwa dia tak dapat berbuat apa-apa dengan pertunangan nya dengan gadis yang bersama nya tadi pagi.
Mendengar itu pun, nayeon langsung melepaskan pelukan TZUYU dan terkejut. Mata nya menatap TZUYU, tiba-tiba airmata nayeon mengalir menetesin pipinya.TZUYU yang tak pernah melihat nayeon seperti itu pun ikut terkejut.
Nayeon menggeleng kan kepalanya, "aku tak ingin hubungan ini berakhir... Aku baru merasakan namanya benar-benar mencintai seseorang, selama ini aku tak pernah mempedulikan mu karena aku bingung dengan perasaanku." Nayeon berusaha meyakinkan TZUYU untuk tak mengakhiri hubungan nya."Tapi? Ini keinginan orang tua ku,unnie.. kamu tau orang tua ku seperti apa kan. Mereka lebih mencintai harta dibandingkan kebahagiaan anaknya."
Nayeon tetap meyakinkan TZUYU untuk tak mengakhiri hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Cinta
Teen FictionLingkaran cinta antara para gadis di JYP university Siapakah yang akan bertahan dan mendapatkan cinta yang sesungguhnya dari TZUYU GxG