"wuahhh akhirnya tuhan, terimakasih telah menolongku" , ucapku memandangi langit dan lautan di hadapanku.
Aku akan beristirahat sebentar disini,lega rasanya lepas dari pria menyeramkan itu, dia tampan sih aku tidak berbohong.namun,dia sangat menjijikkan,memang aku ini siapa? Kenal saja tidak tiba tiba dipaksa menikah dengan pria itu. Hihiiiii aku tidak membayangkan jika aku jadi menikah dengannya,pasti hidupku hancur, gumamku sembari duduk menikmati deru ombak dan angin yang menyentuh kulitku.
"kata siapa kamu bisa lepas dari ku" ,suara seorang pria berhasil menyapu indra pendengaranku, membuatku menoleh dengan cepat kebelakang sekaligus membulatkan mataku.
"hah kim taehyung?, ba-bagaimana kau bisa menemukanku" ,
"aku ini kim taehyung, kau tidak bisa macam macam denganku",kata nya.
Ia memegang pergelangan tanganku dengan sangat erat,menarik ku dengan paksa. "lepaskan!!aku tidak mau menikah denganmu!! ",teriakku.
"sudah diam saja!, yeonjun kita kegereja dekat sini! " ,ucap taehyung dengan pria dihadapannya.
Pun ia mendorongku untuk masuk ke mobil, membawa ku kesebuah gereja yang tak jauh dari tempat tadi.ia masih memegangku dengan erat ,yang semakin lama terasa sakit.menarikku masuk ke sebuah gereja.
"lepaskan bodoh, sakit!",rengekku lagi.
Plakkkkk "diam,ikuti saja" ,dia menamparku hingga badanku sedikit terlempar karena tamparan nya.
Aku memegang pipiku yang terasa sakit akibat tamparannya, "aww sakitt" rintihku, "ku bilang turuti saja kataku",ancam nya lagi.
"nikahkan kami berdua sekarang,aku tidak mau tau,akan ku bayar berapa pun kau mau",ucap nya kepada sang pendeta.
Janji janji yang di ucapkan pendeta kepadaku dan pria ini, dengan terpaksa aku mengatakan semua nya "iya,aku berjanji",aku menangis tanpa suara. Mulai hari ini,dunia ku sudah hancur.
"kalian sudah resmi menjadi suami istri",ucap pendeta itu.
Kim taehyung mengecup lembut bibirku yang semakin lama semakin dalam dan intens, aneh nya kenapa aku tidak memberontak saat di cium?, mungkin ini first kiss ku jadi terasa aneh saat bibirku bertemu dengan bibirnya. Lalu,dia menyudahi aktivitas ini dan membuka mata nya untuk menatapku, aneh jantung ku berdebar sangat cepat , disisi lain aku sangat membenci pria ini, sangatt!
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T BE AFRAID BABY | Kth
FanfictionWAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA [HIATUS] 18+ Jung areum gadis berusia 18 tahun dipaksa menikah dengan Kim Taehyung dan selalu disiksa dengan sadis. Namun, siapa sangka memilih areum bagaikan memilih jalan dekat menuju kematiannya. "areum ternyata kau...