[5] aku ingin mati

95 2 0
                                    

Pagi datang lagi, membangunkanku dengan kicauan burung dan mentarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi datang lagi, membangunkanku dengan kicauan burung dan mentarinya. Ahh hari ini aku harus bangun lebih awal untuk membereskan rumah dan membuat makanan untuknya,siapa lagi kalau bukan pria itu.

Malam pertama pernikahan kami diawali dengan ancamannya,lagi lagi. Katanya , jika aku tidak melayani nya dia akan lebih menyiksaku, aku terkekeh kecil. Apakah dia tidak sadar bahwa aku dari awal masuk kedalam rumah ini sudah tersiksa?.kami tidur di kamar terpisah tidak ada kejadian aneh dan aku memang tidak berharap lebih!.

Dan kau pun terbangun dengan pakaian rapi, setelah semua nya selesai. Haha enak sekali!, aku berusaha bersikap normal dengannya meskipun rasa benci menggerogoti hati ku.

Kami berada di meja makan, aku, taehyung, dan yeonjun. Mereka makan dengan lahap dan aku, hanya terdiam, sejuta "kenapa" selalu berputar dikepalaku. "apa alasan dia menikahi ku?". Entahhlah.... Yang jelas aku masih membencinya.

"bagaimana dengan kuliah ku? ",aku membuka suara.

Taehyung yang mendengar ucapanku seketika berhenti pada aktivitasnya. "tidak usah kuliah!",jawabnya enteng.

"ga bisa gitu dong, kamu pikir kuliah tidak menghabiskan uang banyak? ",ucapku dengan nada tinggi.

"berapa sihh uang mu?",tanya nya enteng. Demi tuhan aku ingin membakar pria ini hidup hidup!

"otakmu kotor sekali!!,haha memang orang seperti mu tidak akan mengerti arti perjuangan seseorang, dasar otak dangkal! " , celetuk ku.

BYURRRR

diambilnya segelas air putih menyiram tepat di wajahku.

"hyungggg jangan seperti itu",ucap yeonjun.

"biarlah, wanita seperti ini tidak untuk dikasihani, tidak guna! " ,

BRUAAKKK

ia melempar makanan yang ada dimeja hingga berhamburan kemana-mana. Dan ia pun beranjak pergi.

"maafkan taehyungiiie hyung,nuna",ucap yeonjun meminta maaf untuk kakaknya sembari beranjak pergi.

"sialan!!! Aku akan membunuh mu Kim taehyung" ,ucapku menangkup wajahku yang basah terkena air.

*****

Author pov

Di suasana yang berbeda ,tengah seorang berpakaian rapi berdasi biru tengah berjalan , beberapa pasang mata menatap kagum. Pria yang dikenal pebisnis yang sukses. Dia Min yoongi ,pendiri perusahaan tersukses dikorea selatan.

Selain Kim taehyung yang dikenal direktur perusahaan sukses Korea ,min yoongi berada di peringkat teratas. Number one!!

Pria tersebut berjalan layaknya seorang bintang, banyak wanita yang memandangi nya karena ketampanan nya. kulit putih dengan senyum semanis gula,siapapun aku meleleh saat melihatnya.

Min yoongi masuk kesebuah ruangan yang dipenuhi dengan beberapa orang berdasi rapi , ia melangkah dengan senyum terukir begitu indah melewati beberapa kursi yang terjejer.

Pun dia duduk disalah satu kursi yang kosong memandangi seseorang didepan nya dengan senyuman.pria yang dihadapannya adalah Kim taehyung.

Ya benar,min yoongi dengan Kim taehyung satu ruangan.mereka ada karena salah satu perusahaan terbesar di Eropa memiliki satu proyek besar untuk dimenangkan. Mereka bertaruh prestasi disini.

Ada banyak direktur Korea yang menginginkan.didunia bisnis Kim taehyung dan min yoongi sudah dikenal sejak dulu, bersaing sangat ketat. Sampai sampai mereka rela mengeluarkan pengeluaran untuk menjadi nomor satu.

Saat ini,Kim taehyung maju untuk presentasi.Ya meskipun dia bodoh soal bisnis,untungnya yeonjun sudah menyiapkan beberapa naskah untuk dipelajari taehyung.

Presentasi berjalan dengan lancar hingga disusul oleh min yoongi , ia dengan lancar dan percaya diri, semua presentasi diucapkan dalam bahasa Inggris.

tepukan tangan untuk min yoongi terdengar diseluruh ruangan.mereka kagum dengan cara penyampaian yoongi, salah satu direktur Eropa berdecak kagum dengannya.

"Bravo,you

Dan akhirnya min yoongi lah yang mendapat proyek ini.semua bertepuk tangan untuk keberhasilan nya ,kecuali pria berdasi hitam bergaris yang tengah memandangi min yoongi dengan tatapan penuh kebencian.

____________________________________

Setelah kejadian tadi yang membuat Tae sedikit memanas dan marah ia pun memutuskan untuk pulang sebab jika ke kantor itu akan membuat nya semakin pusing.

"Sialan, kenapa harus pria itu?" Ucap Tae mengusap rambutnya kasar.

"Sudahlah Hyung memang dia pantas" ,ucap yeonjun tanpa dosa.

"Apa kau bilang?" ,Tae menatap yeonjun dengan tajam.

Yeonjun yang menangkap pandangan Tae kepadanya ia pun mengalihkan tatapannya kearah lain,sebab tatapan taehyung jika sudah marah ia sangat mengerikan.

"Mana gadis bodoh itu?"

"Hyung,dia sekarang istrimu sopan sedikit kenapa Hyung"

Ucap yeonjun.

Tae memutar bola matanya malas,ia muak dengan perkataan yeonjun menyuruh nya untuk memperlakukan gadis itu dengan sopan sejak kemarin.

"Jangan ikut campur" ,ucap Tae.

Dari arah berlawanan areum tengah membawa sekantong penuh berisikan bahan makanan sepulang ke minimarket,ia pun bertemu pandang dengan Kim taehyung pria yang sangat ia benci.

Areum tidak perduli keberadaan Taehyung dihadapannya.ia berjalan melewati nya begitu saja,hingga membuat Kim taehyung membuka suara.

"Dari mana?"

Areum mengangkat sekantong tas belanjaan, "kau tidak lihat?" ,katanya sinis.

Yeonjun menatap langit langit ,melipat bibirnya menahan tawa dengan apa yang dia lihat.

Tae yang menyadari yeonjun sedang meledek,ia lalu menatap tajam yeonjun yang membuat nya langsung terdiam.

"Buatkan aku minum" ,perintahnya.

"Buat sendiri" ucap areum melangkah menuju dapur.

" Kau mau mati?" Ancam Tae.

Areum yang sudah pasrah dengan tujuan hidup nya hanya menjawab "iya bunuh saja aku daripada aku harus hidup dengan orang seperti mu".

"Ooh seperti nya kau ingin kesakitan dariku" ,Tae melangkah mendekati gadis yang tengah berdiri angkuh dihadapannya.

Tanpa pikir panjang dan sedikit belas kasihan pun ia menjambak rambut areum yang membuat areum berteriak histeris.

LEPASKAN BODOH!!!

Plakkkk

Satu tamparan berhasil mengenai pipi sang gadis.

"Sudah kuperingati jangan main-main denganku ,turuti semua apa mauku" suara berat taehyung terdengar sangat menakutkan di telinga gadis yang tengah menangis kesakitan.

Hidup areum sudah sepenuhnya hancur direnggut oleh pria yang tak punya belas kasihan sama sekali,areum hanya pasrah dan terus memohon kepada Tuhan untuk keluar dari rumah mengerikan ini.

Areum lelah dengan semua ini,kemana mana ada yang mengawasi,ditambah kuliah nya yang terputus dan ia harus meneruskan hidupnya dengan pria yang sangat ia benci.

Ya Tuhan jika hidupku dulu menyakitkan kan kenapa hidupku sekarang lebih sakit? Ayah ibu tolong areum, aku takut...

TBC

Voment nya jangan lupa ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DON'T BE AFRAID BABY | KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang