"Kau tau hyuck, aku rasa sedari tadi murid baru dikelasmu memperhatikanmu terus" ujar jaemin yang kini tengah berjalan bersebelaham dengan donghyuck.
"Biarkan saja, mungkin dia fansku" pede donghyuck yang membuat jaemin ingin memukul kepala pintar sahabatnya itu.
"Serius hyuck, kadang kau benar-benar sangat menyebalkan" kesal jaemin dengan nada gemas.
Yang hanya dibalas putaran mata malas oleh sang pemuda tan yang kemudian beranjak pergi meninggalkan sang pemuda na.
*
**
***
****
*****"Apa maumu?" Tanya renjun datar ketika dengan tiba-tiba mark menghadang dirinya.
"Aku tidak tau ada urusan apa hingga vanclont mengirimu kemari. Tapi jauhi donghyuck dan orang-orang disekitarku" peringat mark.
Jeno yang sedari tadi berada di samping renjun itu pun menggeram marah. Kedua matanya mulai berubah merah.
Mark dengan cepat menatap kearah jeno. Matanya kuningnya menatap tajam vampire tersebut.
"Tenanglah lee jeno" ujar renjun santai.
Renjun menatap datar kearah mark yang tengah menatap tajam dirinya. Seakan-akan berniat membunuh renjun saat itu juga.
"Kau tidak memiliki hak untuk mengaturku. Ingat posisimu dhampire" ujar renjun santai namun menusuk.
Membuat mark menggeram marah ketika merasa renjun merendahkannya.
"Hanya karena keluarga mu tangan kanan vanclont bukan berarti aku takut padamu dan harus tunduk padamu" tajam mark.
Tepat setelah mengatakan itu mark beranjak pergi meninggalkan dua vampire tersebut.
"Apa yang kau lakukan?! Aku bisa membinasakannya saat ini juga" protes jeno saat renjun menahan tubuhnya.
"Simpan tenaga mu itu lee. Malam ini kita akan kedatangan tamu spesial" ujar renjun yang kemudian melirik sekilas ke arah kirinya.
Donghyuck kini tengah menghela nafasnya. Ketika dirinya harus terjebak diantara yangyang dan jaemin di dalam perpustakaan.
"Cepat kemari hyuck! Kau harus tau ini!" Ujar yangyang dengan cepat dan menarik tangan donghyuck.
"Tolong ya anak-anak. Aku tidak tertarik melihat isi buku dongeng tersebut" kesal donghyuck sembari melirik malas ke arah buku tua di depan jaemin.
"Ck, ini bukan dongeng tau! Tapi legenda. Bedakan itu!" Protes jaemin yang diangguki oleh yangyang.
*
**
***
****
*****Entah sejak kapan kini ketiga manusia tersebut tengah duduk melingkar dengan buku tua yang sedari tadi membuat donghyuck emosi berada di tengah-tengah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Origin ✓
FantasyMasa dimana vampire dan manusia hidup berdampingan. Donghyuck yang memiliki hidup tenang seketika berubah ketika bertemu dengan Renjun. [Hyuckren 🦊 × 🐻] warn⚠️ bxb! lil bit 🔞 Fantasy (vampire) Start : 4 November 2021 End : 20 November 2021