-ᴇɴᴅɪɴɢ-

24 9 24
                                    

Lagi. Keadaan sekitarnya berubah. Ia berada di dapur yang sama. Dengan sebuah kuali besar dan beberapa potongan buah labu di dalamnya. Hanya itu.

Dan juga, sebuah kapak besar di sampingnya dengan bekas darah segar di mata kapaknya. Sungho melihat pemandangan menjijikkan, organ dalam manusia berceceran di dekat kuali.

Sungho tak tahan mencium bau busuk menyengat itu. Ia segera berlari ke ruang depan. Pria itu, masih dengan posisi yang sama. Dan Sungho sangat yakin, pria itu adalah Jack.

Tepat di dalam lemari kaca, Moonz-boneka kesayangan Hojin-terduduk di dalamnya. Entah siapa yang meletakannya di dalam, namun Sungho tak berani untuk mengutiknya.

Akhirnya Sungho pulang ke rumah, melewati jalan rahasia lalu masuk ke kamar melalui jendela yang tidak dikunci. Bocah itu masih merenungi kejadian aneh yang terjadi padanya.

Namun setelah itu, Sungho merasa mual dan pergi ke toilet untuk memuntahkan isi perutnya. Makanan dari pesta makan malam perayaan halloween yang ia makan beberapa jam yang lalu, setelah pulang dari berkeliling.

Keesokkan harinya Sungho mendengar kabar enam temannya tak kunjung pulang sejak tadi malam. Para orangtua sama-sama bertanya kepada Sungho. Namun Sungho hanya menjawab tidak tahu, dengan alasan ia pulang lebih awal tadi malam.

Dugaan Sungho terbukti.

Ayahnya lah yang telah membunuh anak-anak di desanya untuk dimasak dan dimakan di jamuan perayaan halloween, termasuk sepupunya Baek Hojin dan keenam temannya.

Singkatnya, baru ia ketahui bahwa selama ini ia telah memakan daging manusia saat perjamuan perayaan halloween.

Dan orangtuanya menyebarkan isu bahwa mereka telah dimakan oleh Jack, yang sebenarnya sedang disekap di rumahnya sendiri selama beberapa tahun.

-Completed.


A/N: Yeayyyy, cerpen kelima nih! Spesial halloween. Maaf ya agak telat, baru sempet kubuat sekarang. :(

Makasih banyak udah mampir dan baca. 🤗❣️


Oke segitu dulu dari aku. Dadah~

Banquet [Short Story] ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang