4 Bulan Kemudian
Ini sudah empat bulan sejak Naomi menjalani hidup barunya sebagai Laksamana di dunia barunya.
Dan sudah empat bulan setelah operasi ' Clean Dive' dilaksanakan.
Sekarang, Armada Naomi semakin diperkuat dengan berbagai kapal perang baru dan juga meningkatkan kapal-kapal perang yang lain.
Dengan pembelian kapal induk kelas Midway membuat Armada Naomi semakin lebih baik.
Bahkan, Naomi sendiri sangat terkejut ketika ia melihat USS Midway, mengingat dulunya ia merupakan kapal induk, jadi dia akan sangat terkejut dan kagum melihat Midway class yang memiliki ukuran yang sangat besar, lebih besar dari kapal induk kelas Essex atau IJN Taihou.
Naomi juga memberikan beberapa upgrade terhadap kapal-kapal nya saat ini, seperti memberikan beberapa system radar dan komunikasi baru, system anti kapal selam, senapan anti udara baru, dan juga system canggih lainnya.
Naomi juga mulai mengupgrade basis nya dengan menambahkan beberapa dockyard dan juga pabrik pembuatan senjata baru.
Naomi juga menambah jumlah kapal induk kelas Independece dan Colossus, menambah jumlah kapal penjelajah kelas dari sub class Galveston, menambah jumlah kapal perusak Kelas Gearing dan Daring, serta membeli kapal tempur baru.
Dan saat ini, Naomi telah memiliki setiaknya 2 armada kapal yang terdiri dari 1 kapal induk raksasa, 1 kapal induk ringan, 1 Battleship, 3 kapal penjelajah, dan 5 kapal perusak.
Naomi juga membeli 3 kapal selam kelas Type XXI, yang merupakan kapal selam tercanggih, ketika Naomi melihat spesifikasi kapal tersebut, kapal itu berasal dari fraksi Ironblood, atau di data sistemnya, itu menunjukan negara bernama Nazi Jerman dengan Angkatan laut mereka diberi nama Kriegsmarine.
Naomi sudah menduga bahwa itu adalah kapal buatan Ironblood mengingat Ironblood terkenal dengan squadron kapal selam mereka, namun, kapal selam ini jauh lebih senyap dan dapat menyelam lebih dalam dari kapal selam lain di Azur Lane.
Sekarang, Naomi berada di kantornya, melihat keadaan pangkalan miliknya yang sudah semakin besar.
Kemudian, seseorang mengetuk pintu kantor Naomi.
" masuk "
Seseorang kemudian masuk, ia bisa melihat bahwa ia memiliki rambut berwarna pirang.
" aahh ... Midway, apakah ada sesuatu kau datang kemari?" kata Naomi.
Gadis itu adalah USS Midway, ia adalah kapal pertama dari kapal induk kelas Midway, kapal induk terbesar dalam Armada Naomi, ia juga sekarang bertugas sebagai Flagship di armada ke-2 yang baru dibentuk oleh Naomi beberapa bulan yang lalu.
" permisi Laksamana, saya ingin memberikan hasil laporan dari misi saya dan armada saya kepada anda" ucap Midway.
Naomi segera mengambil map tersebut dan membukanya, yang dimana isinya merupakan hasil keseluruhan misi dari armada ke-2 yang dipimpin oleh Midway dalam operasi Clean Dive.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane : Revenge
FanfictionMenjadi yang terlemah sangatlah menyakitkan. Dibuang oleh laksamana nya, dikucilkan dan dihina oleh teman-temannya, serta dibunuh oleh rekan-rekannya. Namun, apa yang terjadi, jika yang mereka hina, yang mereka sakiti, yang mereka buang, dan diangga...