"still hurt but that's okay."
***
SESEORANG memencet bel apartemennya. Satoru Gojo. Seorang lelaki berusia 21 tahun, seorang guru di sebuah sekolah asrama Jujutsu High School.
Membuka pintu mengerutkan dahi dan bertanya-tanya, saat seorang di hadapannya adalah tukang pos.
"Gojo Satoru?" Satoru mengangguk kecil lalu si tukang pos menyodorkan sebuah kartu undangan berwarna hitam - abu dengan design elegan.
Saat ia ingin bertanya, si tukang pos ternyata sudah pergi duluan.
Menutup pintu lalu berjalan menuju sofa miliknya, membolak-balik kartu undangan itu, karena rasa keponya yang sudah menggunung. Ia pun membuka kartu undangan tersebut.
KARTU UNDANGAN PERNIKAHAN
saudara
GETO SUGURU--- & ---
saudari
MAHITODilaksanakan pada :
MINGGU || 23 || NOVEMBER 2055
Akad nikah
Pukul : 09.00Resepsi
Pukul : 12.30 s/d selesai.Bertempat di :
Sydney . AustraliaSatoru terduduk dengan mata kosong.
Satoru mengusap wajahnya menggunakan telapak tangannya dengan kasar, lusa adalah pernikahan sahabatnya, sekaligus orang yang ia suka, yang ia cintai sejak jaman masuk SMP.
Bersandar pada sofa dengan mata berkaca-kaca menahan air mata yang akan tumpah. Tangannya mencari sesuatu di sakunya.
Dengan jari yang bergetar. Satoru mengirim sebuah pesan pada Suguru.
Sugus 🪐
Hari ini|Suguru
|Bisakah nanti malam kau datang ke apartemen ku?
|Aku kesepian hehehe 😁Baiklah|
Kau ingin aku belikan apa?||Tidak usah, cukup kau pakai tuxedo SMA kita
Hah?|
Kau bercanda ya?|
Baju itu mungkin sudah tidak muat di tubuhku!||Dasar monster
16.24 read ✓"Andai kau tahu aku sangat mencintaimu"
***
Malam tiba, Satoru duduk diatas meja rias dengan senyum lebarnya, sekarang apartemennya sudah rapi. Seluruh ruangan dimatikan lampunya, dengan ganti lilin menemani malam sunyi yang Satoru buat.
Ia memakai tuxedo SMA nya, berwarna biru tua dengan dasi hitam, ia sedikit merias wajahnya dan memakai kalung yang pernah Suguru berikan padanya saat ulang tahunnya yang ke 20
Kalung tersebut berwarna perak berbandul bunga Lily putih anggun.
Tangannya mengusap kalung itu, ah pikirannya jadi melayang pada setahun yang lalu.
Flashback
Sekarang musim dingin, salju dimana-mana. Kota Tokyo menjadi putih karena salju yang turun sejak kemarin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
malam yang hangat . [ sg + sg ]
Fiksi Remaja❝ malam ini tidak ada yang istimewa, bahkan semakin malam saya semakin sadar bahwa berharap itu menyakitkan. ❞ start : 280322 finish : 160422