Enjoy 😁😁😁😁
.
.
.
.
Rumah keluarga Zoldyc yang sejak awal sudah suram, kini semakin suram. Terlebih lagi aura abu - abu yang datang dari tubuh seorang pemuda berusia awal 16 tahun, tampak begitu sedih dan kehilangan, bahkan teman - temannya yang sudah dapat izin masukpun tak mampu meredakan kesedihan yang dirasakan sipemuda berrambut putih ini.
Pemuda yang selalu aktif, jahil, pemalu, dan perhatian, kini menjadi seorang yang pemurung. Semua ini disebabkan oleh kecelakaan yang menimpa sang tunangan. Gadis cantik berrambut merah dengan kacamata, mata ungu tajamnya dapat memancarkan kehangatan yang bahkan mustahil bagi seorang pembunuh memilikinya, memiliki tanda di dahi seperti segel, dimana ia bisa menggunakannya untuk memulihkan luka separah dan sefatal apapun.
(PS: Luna pake karakter originalnyx Takagi Saya dri anime hotd/Highschool of the death & utk segel byakugounyx Luna nyomot puyx Sakura Haruno 🙄)
Karura Skarlet, anak tunggal dari Sofia Skarlet dan Yuusuke Skarlet. Meski terlahir dan menjalani kehidupannya sebagai seorang pembunu, namun sisi kemanusiaannya tidaklah hilang. Itulah yang menyebabkan Killua begitu menyayangi sang tunangan, secara sifat, sang tunangan sangatlah tenang, jadi akan sulit bagi orang normal mengetahui kapan Karura akan serius. Selain itu, Karura jugalah yang selalu mengisi kekosongan hati Killua yang sangat ingin memiliki teman sebelum bertemu dengan Gon dan teman temannya.
Meski Killua berteman dengan banyak orang sekalipun, Karura tidak pernah merasa kesal, karena bagi gadis dengan warna rambut seindah batu Ruby itu, selama tidak ada yang berusaha mengambil sang tunangan maka ia akan membiarkan. Memiliki teman adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh Killua, supaya ia tetap ingat, kalau Killua masihlah manusia.
Namun sebuah tragedi terjadi, yang membuat Killua kehilangan Karura. Meski secara teknis bukan kehilangan selamanya, namun Killua sampai menyalahkan diri sendiri hingga tidak makan berhari - hari.
Flashback
Pertarungan antara grub Gon dengan Chimera Ant baru saja selesai dengan Gon yang mendapatkan luka begitu parah. Killua yang saat itu mengantarkan Gon ke U.G.D, merasa sangat bersalah karena tidak bisa membantu sang sahabat. Namun Karura sang tunangan selalu disampingnya untuk menenangkannya, menemaninya membawa sang adik Alluka untuk menyembukan sahabat keduanya. Meski dengan konsekuensi ia harus menepati apa yang diinginkan Alluka, membuat Killua terpaksa berpisah dengan Gon, sedangkan sang tunangan ikut bersamanya.
Beberapa tahun berlalu, Killua dan Karura kembali bertemu dengan Gon dan teman - teman lainnya saat ujian Hunter di Yorkshin City, berencana mengadakan pesta kecil kecilan untuk megenang masa - masa saat ujian Hunter.
"Bersulang" seru semua orang termasuk Karura dan Killua.
"Uwaaaahhhhh.... Rasanya seperti sudah lama sekali ya kita tidak bertemu." ujar pria berkacamata yang bernama Leorio.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beauty Ruby and Sappher
FanficKarura Skarlet, gadis keturunan keluarga pembunuh bayaran sekaligus tunangan dari dari keluarga sesama pembunuh bayaran Zoldyc, yaitu Killua Zoldyc. Meski terlahir sebagai pembunuh bayaran yang keji dan dingin, Karura tidak menghilangkan sifat alami...