" Harry, Harry ??! Yuhuuuu sarapan sudah siapp !!!!"
terdengar suara Zayn yang keras cerewet itu saat aku masih tidur. ahah anak itu memang setiap hari mebikin suasana menjadi Fun dan tenang.
" Iyaahhh kau sendrii saja yang makan aku nanty ! jangan lupa sisakan Untuk ku !! Dan jangan coba coba makan roti selai kacangku !!! " Ucapku teriak dri dalam kamar.
" HA ?? KENAPA SEPERTI ITU ??!! INI AKU CAPEK LOH BIKINNYA !!! OH YA ROTI SELAI KACANGMU SUDAH AKU MAKAN ! HEHE :D MAAF AKU LAPAR TADI ;D?!! " Teriak Zayn dari ruang makan.
" HA ?? KENAPA KAU MAKAN ZAYN -_- , AKU KAN SUDAH PESAN , MESTI KAU MAKAN ! YA SUDAH TAK APA ! KAU MAKAN DULU ! AKU MAU MANDI ! Teriak ku, dri kamar tidur.
hahah teriakan bersautan itu , membuat ku agak yah enjoy lah , walaupun nanti Zayn akan pergi. sebenrnya aku tidak iklash dengan roti kacang yang sudah dimakan Zayn -_-. tapi tak apa , dia akan pergi ;'( mungkin selai kacang akan selalu ku dapatkan tapi Zayn ?? ;''( semoga aku bisa bertemu dengannya.
***RuangMakan***
" Zayn ?? apakah kau sudah makan. ?? Ucapku.
zayn hanya terdiam di ruang makan. dia sedang merenung sedih kelihatannya, ada apa dengannya ? tidak biasa dia mebuat mimik wajah seperti ini. ??
" WOY kenapa ? ada masalah ?? " Tanyaku.
" Harry, jujur aku berat meninggalkan mu, dulu saat aku di forxz tak ada teman yang sebaik kau Harry, kenapa yah , kita hanya sebentar dipertemukan ??" Ucap Zayn.
" ahaha , kau cengeng sekali yah ?? ya tidak , pasti kita akan bertemu lagi :D sudah ayo lanjutan makan mu, ngomong ngomong apakah kau sudah mandi ?? :o" . Ucapku berusaha membuang kesedihan,
" :') Thanks Harry, heheh belum :D ! Maklumlah aku kalau laper seperti ini :D makan sampai kenyang baru mandi !??" umm bagaimana kau tau ?? aku belum mandi ?? kau hebat sekali Men !! :v kau belajar meramal dari mana ?? :o :/ ??"
" Ya JELAS TAU LAH NAFASMU Itu BAU SEKALI :3 -_- :V ??" Ucapku menggoda Zayn.
" AHAHAAHHA LUCU ! KAU LUCU ??" (Ucap Zayn sambi Berlalri menuju ke kamr mandi )
" ha?? dasar aneh ?? " :3 -_-.
ya kami berdua berad mulut di sebuah ruang makan kecil. hahah tingkahnya itu memang tak bisa di lupakan. kmi selalu rahat d setiap moment. rasanya seperti HILANG jika Zayn tak ada di hadapanku. enatah kenapa rasa persaudaraan ku sangat lah erat. mungkin inikah yang namnaya PERSAHABATAN.
sungguh hebat seorang cuek dan tampan seperti ku ini bisa mempunyai teman sebaik Zayn dan konyolnya itu mungkin tk bisa dilupakan ? :).
*Skip
Pukul 10.00 Am. aku berencana keluar dengan Zayn. yeah ini hari terakhir ku denganya. jadi aku tak ingin melwatkan sesuatu yang berharga denganya.
tap aneh , Zayn tak terlihat di ruang rumahku, yang biasa dia mainan hp di korslet ini tak ada, terus dia juga sering memakai CD nya di Kamar ku dengan ditutupi seikat selimut, tak ada tanda tanda Zayn dirumahku.
apakah dia menghilang ? entahlah. oke aku hanya ingin tidur sekarang.
*SUDUT PANDANG ZAYN*
* Perjalanan Pulang *
mungkin sekarang Harry mencariku, dia pasti sedang membayangkan aku sekarang. oh tidak lucu sekali pasti , mungkin ini jalan terbaik.
ya allah kenapa secepat ini :'(. padahal aku berencana liburan di Paris d=ini 4 bulan. tapi kenapa hanya separuh hari saja. memang ayah tak memperdulikan ku. aku bisa saja kembali ke Harry , tapi nanty ayah pasti marah besar.
but setidaknya aku harus make Memorize dulu dengannya. oke aku pulang ke Harry :D
*Berlari menuju ke Rumah Harry*
"Haryy !! Yuhuu aku datang bawa Spagheti untukmu !! cepat kau buka kan pintunya !!!" Terdengar suara Zayn dri luar.
" HA ZAYN !!!! :O IYA TUNGGU !" Ucapku tergesa2 dan kaget.
*Cekrek*
" Zayyn !!!!!" (Memeluk Zayn)
" Harry , apakah kau kehabisan obat ?? :v " kenapa kau memelukku? ? "
(Melepaskan pelukannya dengn cepat ) " Yeahh , aku hanya ,.. umm sebaiknya kita masuk ??" Ucapku.
" ahahaha, Unik kau. ??" Ucap Zayn.
Readers maaf ceritanya baru segini aku sibuk bangt, maafkan segala typo :v
dan jangan lupa VOTE please :') , maaf kalau ceritanya rada gak NGEH :v bukan penulis, hahahak... Nanty aku bakalan lanjutin :v :D
KAMU SEDANG MEMBACA
This Name Taylor Swift[UN-PUBLISH☑️]
Fanfiction[Mohon maaf cerita sudah tidak dilanjutkan] Mohon untuk kamu [readers] bisa membaca bagian terakhir untuk alasan. Terimakasih banyak atas partisipasi✨yang sudah diberikan.