" Apa Jangan Jangan ??? ... ". Pikirku tiba tiba negativa about zayn .
aku pun berlari cepat menuju ke rumah. " aku harus cepat !!!" Ucap batinku sambil berlari.
dan 10 menit ku berlari akhirnya Pun sampai di Rumah. aku lega sekali saat itu. rumah ku keliatan api dari luar tapi aku ragu dengan dalamnya -_-.
"TOK TOK TOK !!!!!!" TOK TOK TOK !!!!"
ZAYN ZAYN !! INI AKU HARRY !1 PLEASE OPEN THE DOOR NOW !!!!" ZAYN !!!!
ujarku di depan rumah.tiba tiba suara langkah kaki datang untuk membuka pintu dan KREEEKKKK ,,, THIS ZAYN OPEN THE DOOR !!!
" HEY HARRY , KAMU UDAH DATANG :O :D , CEPAT SEKALI ??!!!" Ucap zayn dengan lagak yang aneh.
" Ya , aku hanya membeli sphageti dan sosis saja??" ucapku sambil melihat kedalam plastik belanjaan ku.
" Ohh oke oke , tapi seperti nya , !!!! boleh kah aku bertanya ??!! " Ujar Zayn.
" YA BOLEH" ucap ku singkat
" sebaiknya kau ja..'---- ?"
"Husttt " *Aku langsung memotong perkataan nya *
"apakah sebaiknya kita bicara di dalam zayn !!o.O apakah kau tak tahu disini banyak orang kau ini??!!!!".
ucapku dengan masuk ke rumah. ya aku tidak memperdulikan pertanyaan zayn karena aku ingin cepat berisitirahat dan melihat kondisi rumahku.dan ketika aku masuk tak disangka rumah ku semua nya berantakan , banyak kulit kacang berserakan kemudian sofa yang berantakan api unggun yang mati serta lantai yang kotor, aku pun ternganga melihat ini :o aku menjatuhkan beberapa belanjaan ku dan terduduk lemas seperti ingin ditembak.
"WHATT !!1 OMG !! ADA APA DEN.---- ; ZAYN A A A APA YANG KAU LAKUKAN DENGANNNNNN RUMAH H H H KUUUUUU :'( ??" Ucapku ngos ngosan. aku tidak tahan melihat kondisi rumah ku "OMG 1 HARI DI PARIS RASANYA SEPERTI SAUS BUSUK 9 HARI!!!! "
Zayn pun langsung memegang punggungmu dan menunduk dan berkata : "Harry , maafkan aku :( , aku janji akan bereskan ini semua :'( kau jangan usir aku ya .. :(" Ujar zayn dengan nada menyesal.
aku pun terdiam di tempat dan mlihat sofa, lantai , api unggun dan lainya :(.
ZAYN P.O.V
Aku sangat menyesal melihat Harry marah denganku :(. aku tidak tahu aku kira Harry pulang lama ternyata lama , ya allah ada dengan ku. kenapa aku bodoh sekali. aku tidak tahu harus berkata apa sekarang.
aku kasihan dengan Harry :(. dia mungkin sangat marah denganku. ya allah WHAT I CAN DOING ""!!!!!
dan akhirnya aku pun berlari menuju ke arah dapur untuk mengambil peralatan kebersihan.
" OMG HARRY FORGIVE ,ME !!!" Ujar batinku sambil berlari ke arah dapur,
HARRY P.O.V
ada apa dengan Zayn! what He's doing ! omg aku menyesal meninggalkan rumahku. saya kira semuanya benar benar baik baik saja ! but something wrong with him. :'( oh tuhan ada apa denganya. bisa bisanya mengotorkan rumah ku sampai seperti ini.
aku merasakan kalau ini itu gila. dan aku juga tak tahu kenapa Zayn berlalri ke arah dapur . apa yang dia lakukan !! but i dont care about it. yang kukpikirkan sekarang siapa yang akan membersihkan MY PLACE !!!! >_<
tiba tiba Zayn muncul di hadapan ku dengan menangis mewek dan itu membuat ku tertawa kecil dan rasanya ingin tertawa tapi Can't. :v
" apa kau lihat aku dengan seperti itu :o apa !!! Puas kan kau sudah membikin rumah ku macam ini !!! " ucapku membentak Zayn yang menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Name Taylor Swift[UN-PUBLISH☑️]
Fanfic[Mohon maaf cerita sudah tidak dilanjutkan] Mohon untuk kamu [readers] bisa membaca bagian terakhir untuk alasan. Terimakasih banyak atas partisipasi✨yang sudah diberikan.