In Paris

1.3K 30 5
                                    


ini adalah pertama kalinya aku pergi mengunjungi Paris. ya... kota dengan seribu keromantisan dan penuh dengan cerita alam. disinilah orang bergaya klasik tinggal. menara eiffel yang menjulang tinggi , lingkungan yang bersih , serta tempat yang asyik untuk aku kunjungi. sebelumnya aku tinggal di Washington bersama teman teman ku dan yang pasti orang tuaku , tapi karena ini adalah Holiday yang aku tunggu tunggu so i come in Paris.

Paris dikenal sangat Romantic tempatnya, berbagai Love Story ada disini,mulai dari gembok gembok cinta yang terpasang di jembatan , tempat yang dramatis dan yang pasti adalah Effeil.
siapa yang tidak tahu Effeil ,?? Effeil adalah menara yang sering dikunjungi oleh para pasangan , dari mereka berpacaran bahkan sampai digunakan untuk married.ya ,, *sambil garuk garuk kepala* haha aku hanya seorang Harry Style yang tidak mempunyai jiwa keromantisan, aku ingin sekali bisa seperti teman teman ku yang sudah mempunyai pasangan. tapi ya mungkin jodohku datang di umurku yang tua  , sudahlah lupakan..

banyak sekali yang aku ingin ceritakan tentang paris , tapi di setiap bagian pasti aku iri untuk menceritakannya ,seperti Jembatan Cinta Effeil, ya pokoknya yang semua yang berhubungan dengan pasangan jujur aku iri, ahaha ..

***

nah , disinilah tempat ku , rumah kecil yang berada disudut kota paris , iya sebut saja ini adalah kontrakan. disinilah aku sementara tinggal. kemudian aku masuk untuk beristirahat sejenak di kursi sofa yang empuk , dan menikmati hangatnya perapian tungku yang ada dirumah ku,..
tiba tiba ada yang mengetuk pintu, akupun langsung berdiri..

" Iya sebentar , ?? Siapa yang menganggu saat bersantai -,- ada ada saja ??!". Siapaaa?? " ujarku dari kursi itu dan merapikan bajuku untuk menuju ke arah pintu.
kemudian aku melangkah ke arah pintu dan "sttttt aku buka pintu itu.

betapa terkejutnya aku melihat Pria berwajah arab , berhidung manung , beralis tebal ,bertubuh agak ramping serta tampan sekali..
" Umm.. Sorry saya menganggu ??" :D
ujar pria itu sambil menengok kanan kiri, " Ada apa dengan pria ini , aneh sekali tingkahnya  ??". ujar batinku sambil memperlihatkan senyuman ku,

" Iya tidak papa ?? Maaf ada apa datang ke tempat ku ??!". ujar ku sambil memandangi nya dari bawah hingga atas .
" Umm. sorry i just need rumah untuk bersembunyi ?? " :o . ujar pria itu sambil melototkan matanya "Please Help me now !!!!   :o :(
aku melihat dengan agak tertawa ,karena tingkahnya sangat lucu bagiku ,

" Umm okeee , tapii.....
sttt ,-.. tiba tiba pria itu langsung masuk ke rumahku , tanpa seijin ku, aku hanya ternganga  dan menutup pintu dengan keras , yang membuat pria itu kaget seketika .. dan lalu aku melangkah cepat ke arah pria itu , yang sedang duduk di kursi empuk ku sambil memandangi rumah yang kusebut kontrakan ini. -,-
" HEY WHAT WRONG WITH YOU MEN ??!!! :o ucapku dengan nada yang agak keras , aku sangat kesal denganya ... -,-
" Omg slow men , slow please , i give you a reason now ?? !!' hehe  sambil membuat jarinya menjadi tanda Peace ( Damai) .
" OKEY What your reason ??!.... ucapku sambil menarik nafas , -,-

" oke , Umm sebelum nya akuu ingin tau namamu ? :D
" Harry style  ayo cepat berikan alasan nya ?".. -,-
" hehe oke , tolong kau senyum disamping aku menjelaskan alasanya kenapah ??  hehe
omg, tahan harry tahan pasti kau bisa melakukannya , tarik nafas keluarkan , tarik nafas lagi kelurkan , turuti permintaanya dan setelah itu kau akan tau . hufttt ...
" Oke .. :)   Puas ?? aku tersenyum lebar dengan terpaksa dan kesal tapi berusaha tuk sabar .. huftt

" Hehe oke , rumah mu ? sangat klasik ya ... ornamen nya bentuknya sangat enak dipandang ..wahh kau beli dengan harga berapa ?? 
astaga , kenapa ini orang sangat menyebal kan, rasanya aku ingin menyambak rambutnya !!! 
" TUAN KAPAN KAU MENJELASKAN ALASAN MU YANG ANEH ITU KEPADAKU !!!! :@ Ucapku dengan nada keras dan kesal ..
kemudian pria berwajah arab dan beralis tebal itu menahan ketawa nya , mungkin dia melihat ku marah , maaf saja aku marah selalu mengembangkan lubang hidungku , dan mengerutkan dahiku, dan itu mungkin yang membuatnya tertwa .. tiba tiba ..
" HAAHAHAHAHAAHHAHHA kau sangat Lucu bung!!!" ucap ptia itu sambil menepuk bahuku , dan dia selalu mengusap hidungnya ..  dan itu membuat ku ingin muntah ,,
" Kenapa kau tertwa, disini tak ada hal yang lucu ??!!!  ucapku sambil menyingkirkan tanganya dari bahuku.

This Name Taylor Swift[UN-PUBLISH☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang