yeah setelah , aku sudah bernyanyi nyanyi kemarin , saat makan , ini adalah Hari Minggu dimana hari ke- 3 Zayn masih dirumah ku eh bukan rumah but hanya Kios kecil saja. ahaha, ya dia masih bertahan dirumah ku , dengan gembiranya aku pun sama.
semenjak dia tinggal disini , aku tidak menjadi Harry yang culun , aku lebih Exited dan bersemangat. yeah !! ahha , tiap hari banyak lawakan yang dicurahkan oleh Zayn , mulai dari Dia datang , memberantakan rumah dan Bernyanyi Gila dengannya.
ahahaha , wow that amazing with Zayn !. dan setelah itu terjadi itu semua Pagi pun menjemput tidur kami. :v
" Harry Stles, bangun saatnya Berolahraga !!!". Ucap zayn dengan menggorok gorok tubuhku.
" Oaahh , kau sajalah yang oalahragaeahh... kau ini kuker sekali , ini baru Jam setengah Lima Zayn ! ". ucap ku dengan mengantuk
Zayn P.O.V
ahaha , dasar Harry Harry , aku kan muslim , ya jelas aku bangun jam segini ,aku kan mau Sholat sebagai Iman Yang baik :v *asek aku mulai menggerutu di sini * :v Umm apakah dia tidak tahu agama ku ??
ya mungkin saja, Umm aku bingung haruskah aku ?? tidak mengajak Harry ? tapi kasihan :D , nanti dia diculik digondol kucing ntar aku yang repot -,- *ehh , kasihan benr si Harry kek ikan asin lama lama. ;v
Umm aha , aku punya Ide :D !
(Lari menuju ke *secret*)
Harry P.O.V
"Umm , kenapa dari tadi Zayn diam saja ??!". ucap batinku.
i don know abot this , dia sering seperti itu , berdiam , apa mungkin dia melihat ti ku sedang tidur Ohhh Tidak !! aku tidak boleh Jeruk makan jeruk ahahaha.
aku pun terus memejam mata, ya tujuannya agar Zayn malas menunggu ku :v dan Let's go meninggalkan ku, ahaha , so Minggu ini aku akan Bebas darinya dan Happy yeee !!!...
tapi pikiranku salah , ternyata dia menjailli -,- ku !
" astaga , pantesan -,- dia tidak bersuara , ternyata dia lari ke dapur !! HA KE DAPUR !!! :O astaga !! ".
aku pun terbangun dan berlari, ke arah dapur dan ternyata -,- , dia sedang mengambil gayung dan air , ahaha rupanya dia mau menjailku , oh " ahaha mau main ya dnganku ??
aku pun berlari merindik rindik dan memepet Sisi bagian dapur. * jENG jeng Jeng jeng jeng jeng * ahaha aku merasa seperti mata mata.
" Lihat saja Zayn akan ku kerjai balik kau ! ahahahaha." Batinku dengan tertawa jahat ku yang Vales -,- . aku pun sontak menutup mulutku sendiri.
ya aku pun melancarkan aksi ku sekarang. aku tidak tahu apa yang dilakukan Zayn , aku membayangkan dia sedang membuat ramuan untuk membangunkanku.
sekarang aku di sisi bagian dapur yang terdapat gudang kecil bawah tanah , ini hanya cukup 2 orang saja untuk memasuki this Place , ya dirumah ku banyak sekali tempat2 secret yang Zayn belom ketahui. *Jnagn kasih tahu loh readers *
ya aku harap dia tidak akan mengetahuinya.:v amin ...
nah tempat ini menebus ke Wc, dia tidak tahu tentang hal ini , di gudang itu terdapat Bolongan kecil untuk rumah para Tikus -,- . dan tikus terbesar adalah Zayn , ahaha Peace Zayn.
aku memilih tempat ini karena , agar suara ku bergema memantul , agar zayn dan Mengira bahwa itu suara Jin atau iblis , sehingga kemungkinan Zayn akan ketakutan parah ckckckckkcck.
aku pun memulainya,
" HUAHAHAHAHA ZAYNN , ZAYNNNNNN , WAHAHA AKU AKAN MENANGKAP MU ZAYN , WUAHAHAHAHHAHAHAHA KEMARILAH ZAYN , AKU DISINI , HIHIHIHIHI."
ahaha aku pun tertawa stelah melakukan itu, aku pun melihat ekspresinya yang asam , ahaha , dia terlihat culun sekali , dan menjerit jerit tanpa arti , aku pun terbingkal dan tertawa terbahak bahak, sehingga tubuhku tergoncang dan kadang kecedot tembok gudang itu.
ahaha , ya dia sekarang mulai mencari cari dimana asal suara itu, di mencari di sekitar wc ku , ahha sesekali dia menjerit " Ohh Yoooyooo , Tidak !!! aku tidak ingin mati, aku belom menikahi Kekasih ku !!!" Oh YYoooo , Ya allah , ampuni hamba ya allah, !!! oH YOYO , lindungi lah aku ?? AWWWWW ! OHH :'( HENTIKAN !!!". haha itu membuat ku reflek tertawa sampai mengeluarkan air mata. andai kalian melihat ketawa ku sekarang pasti kalian akan tertawa :v.
serta dia seperti diuji nyali sekarang , dia sering mengeluarkan ayat ayat Suci Kitabnya, ya tuhan terkadang aku memikirkan dosaku yang telah kuperbuat. ahaha ,maafkan aku Zayn , kau yang memulianya . :v
aku merasa Puas telah mengerjai mu Zayn. aahha sungguh Minggu yang lucu ,
nah sekarang dia keluar dan berlari menuju ke arah kamarku sambil memegang anusnya , mungkin dia :v tidak tahan dengan rasa takutnya.
aku pun terburu buru keluar dari gudang rahasia yang ada dirumahku sambil tertawa terbahak bahak , dan tertawa terceguk ceguk, astaga itu lucu sekali.
dan aku pun lari ke kamar. sampai dikamar , disitu Zayn sedang menyelimuti dirinya dan takut sekali, astaga :3 -,- dasar penakut. aku pun masuk kekamar.
" Hey Zayn ?" kau kenapa :v??" Ask me menahan tawa.
" Aku mau pulang , ! aku mau pulang ! disini banyak Jin nya , apakah kau sejenisnya !??" Ask Zayn Curiga.
" Sembarangan -,- , aku mantul lah ??" ucapku
" HA ? MANTUL ?? " Ujarnya
" Manusia tulen :) :v??" ucapku dengan menjambak rambutnya dan tertawa.
-,-
>Krik krik krik krik<
tiba tiba Zayn melotot kepadaku, dan mendekat , dan itu membuat bulu kuduk ku berdiri , dan sedikit demi sedikit dia terus maju ke arah wajah ku dengan reflek aku mendorong mukanya.
" what wrong ??" :o ucapku geli.
" K.A.T.A.K.AN KAU YANG TADI MENGERJAIKU YA !!" ucap nya dengan Lenjeh.
" Umm kasih tahu gak ya?? :p ucapku menjulukan lidah.
Zayn pun tertawa Genit , dan Krap dia mengejarku -,- aku pun lari dengan bahagia nya.
kami pun sepeerti Flim Tom&Jerry salah satu flim kesukaan ku, :v dan olahraga Pagi itu tercipta dengan sendirinya dirumah ku yang kecil itu kami berlari ke dapur , kemudian di ruang tv dan kami berlari menaiki kasur dan semua tempat yang ada dirumah ku , telah kami pijakki.
Hohoho sungguh Fun sekali hari itu , kami juga melakukan hal gila yaitu perang Kapuk Bnatal dan guling , AKU MERASA MEMILIKI iSTRI YAITU zAYN -,- ! ahaha No , bukan itu , itu disisi lain , :v tapi hari itu sungguh AmaZayn! eh -,- Amazing \=D/.
Baru pertama aku merasakan hal yang seperti ini dan ini semua berakhir dengan -,- ! ??.......
>>>Hening<<<
*Jrengg makan es krim berdua dia depan pintu kios dengan menggunakan Boxer ! ;v
KAMU SEDANG MEMBACA
This Name Taylor Swift[UN-PUBLISH☑️]
Fanfiction[Mohon maaf cerita sudah tidak dilanjutkan] Mohon untuk kamu [readers] bisa membaca bagian terakhir untuk alasan. Terimakasih banyak atas partisipasi✨yang sudah diberikan.