03

6.8K 1.1K 19
                                    

3.Cowo Psycho!!!!

Kella merasakan mual pada perutnya,Ntah dosa apa yang telah ia lakukan tapi yang pasti saat ini kella seperti berada ditengah-tengah gempa,matanya benar-benar tidak bisa terbuka karena terlalu lelah dan sakit. Apa ini ya yang dirasakan kucing jalanan lainnya?

Kasihan. Untung kella cuma beberapa hari saja hehe.

Huekkk....

"Astaga,Seperti perutnya benar-benar luka parah"Ucap suster yang membawa kucing itu,Ia tampak khawatir dan dengan perlahan membersihkan muntahan kucing itu

Secara perlahan Kella membuka matanya,Ia sangat silau ketika diatasnya terdapat sebuah lampu yang menyinari tubuhnya. Suara yang dihasilkan oleh alat-alat oprasi membuat Kella semakin pusing apalagi dengan aroma khas dari rumah sakit,Cih tidak dirumah sakit manusian maupun kucing aromanya tidak ada yang berbeda.

Tak lama mata kella kembali menutup saking ngantuknya.

A few moment Latter...

Kella menegangkan badannya yang terasa lebih baik,Ia juga merasa lebih segar dari biasanya. Matanya terbuka menampilkan seorang suster yang tampak cerita dengan laki-laki dengan raut wajah datarnya.

"Syukurlah kamu tidak apaapa"Ucap suster itu

"Tidak apaapa bagaimana sih?!"Kesal Kella

"Meong~~..."

"Wah imutnya!!"Pekik Suster itu lalu mengusap punggung milik Kella dengan brutal.

"Grrr.."Geram Kella,Suster ini gila atau bagaimana?

Padahal perutnya baru saja diinjak dengan tidak elitnya lalu digosok seperti nyetrika baju saat telat!,Eh tapi Ngomong-ngomong kenapa perut dan tubuhnya serasa lebih fres seolah tidak terjadi apa-apa?

"Nah sekarang waktunya kamu makan yah"Ucap suster itu membuka sobekan pada satu saset makanan.

Kella terbelalak,Ia tau itu. Itu adalah camilan untuk kucing,Biasanya momy membeli itu dan memberikannya pada pasukan dapur maupun kucing yang berada didepan rumah Kella. Ia tidak dikasih makanan yang layak saja ya?Masalahnya masa ia makan makanan kucing?Dia ini manusia tau.

Suster itu menyodorkan camilan dari wiskas itu,Ntah apa yang terjadi aroma yang menurut kella tidak enak dulu menjadi sangat menggiurkan sekarang. Kella meneguk ludahnya menahan gejolak rasa ingin memakan camilan itu,Suster itu tampak bingung karena kucing berwarna putih cantik itu tak bergeming.

"Tahan ya sialan,Masa lo makan makanan kucing?Ga elit banget. Berkelas dikit dong!!!"Gumam Kella dalam hati

Lagi-lagi camilan itu disodorkan pada wajah Kella,Bedanya bukan suster itu yang memegang camilannya melainkan laki-laki dengan wajah datar nya. Kella tertegun,Oh lihat betapa tampan nya wajah laki-laki itu seperti dewa yang turun dari angkot!.

"Makan"Ucapnya dengan tegas dan dingin.

Kella tersenyum kalo yang menyuapinya ganteng sih ia mau-mau saja,Tapi memangnya tidak masalah jika ia memakan makanan kucing padahal ia ini manusia?

Sistem itu juga pergi lagi,Sialan.

Dengan ragu Kella mulai mendekati camilan wiskas itu,Perlahan lidahnya terukur menjilat camilan itu. Kella terbelalak

"Enak banget anjirrr!!!"

Dengan cepat Kella langsung menjilati camilan itu,Ekhem ini memang sedikit memalukan tapi ia 'kan berada ditubuh kucing?Jadi tidak masalah bukan.

Suster yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala,Bisa-bisanya ada kucing yang begitu unik.

Setelah menghabiskan begitu banyak camilan dan makanan,Kella tergeletak tak berdaya diatas ranjangnya. Perutnya benar-benar kenyang dan sekarang ia mengantuk!

Ia akui ia ini memang hobi rebahan dan kasur sudah seperti setengah hidupnya,Tapi ia ini bukan tipe orang yang telor. Nempel molor,T-ttapi kenapa sekarang rasanya??...

"Ngantuk njirr...Tidur aja lah.."

"Jadi kucing ini tidak mau anda bawa pulang?"Ucap sang suster membuat Kella tidak jadi melanjutkan tidurnya.

Laki-laki itu tampak mengangguk,Dengan setengah sadar Kella berjalan sempoyongan kearah laki-laki itu. Ia mengeluskan punggungnya pada laki-laki itu,Ia baru tau bahwa rasanya senyaman ini ahhh ini sangat en-

Srek...

"AKSJBDUW"

"MEONG..."

Kella menatap garang pada laki-laki itu,sialan dirinya ini sedang enak-enak menggaruk punggungnya tapi disingkirkan begitu saja?memang minta ditampol nih. Tapi,Seperti nya saat Kella menjadi manusia dulu ia juga sering melakukan itu

He he he...

Laki-laki itu menyungginkan senyum tipisnya,Lalu menggendong Kella dengan satu tangan. Kella meronta-ronta kesakitan,Sialan kalau lehernya yang dipegang sih gapapa masalahnya ini yang ditarik ekornya woy!!EKORNYA!!!

"Meong..Meong.....!!!!"Ronta Kella minta dilepaskan

Hiks..Sakit sekali ekornya

"A-ahh sebenarnya bukan seperti itu cara memegang kucing yang benar"Ucap Suster itu mengambil alih Kella,Tapi sialnya laki-laki dakjal ini masih menarik ekornya membuat Kella lagi-lagi meronta kesakitan..

"Anjing..gue tandain lo ya!"Kecam Kella yang mungkin tak bisa didengar.

Setelah mendengar rontaan kesakitan kucing itu,Laki-laki ini pun melepaskan tangannya. Kella bernafas lega dan mulai mengambil posisi nyaman didalam dekapan suster itu,Bodo amatlah dengan misinya.

Ia ikut bersama suster juga tidak masalah kan?Lagian ogah ah dia ikut bersama dengan laki-laki pshcyo ini!. Bisa-bisa mati duluan dia,Tak sampai setengah menit kella sudah tertidur pulas didalam gendongan sang suster

Ngomong-ngomong badannya itu tidak terlalu kecil namun tidak terlalu besar,sedeng lah. Hanya saja karena efek ke imutan yang dibelinya tadi ia jadi sedikit gembul,Bulu putihnya yang tertutupi tanah juga sudah bersih membuat kadar kecantikan dan keeleganan kucing ini bertambah.

Disaat terlelap nya seorang yang sudah terus-terusan dimaki-maki oleh Kella tiba-tiba datang.

[DING]

MISSION COMPLETE!

HADIAH:
•2.500 POINT
•KESEMBUHAN FISIK
•KEPINTARAN 5%

"Tuan selamat an-"ucap sistem terhenti

Sistem itu menatap kesal pada tuan yang dilayaninya,ntah punya masalah ia bisa mendapatkan tuan seperti ini.

"Saya akan menampilkan data diri anda!"

[DATA DIRI]

NAME:MIKHAELLA ADDESON

KECANTIKAN:30%

KEIMUTAN:40%

KEPINTARAN:35%

KEAHLIAN:-

HYBIRD:KUCING

POINT: 7050

Become A Cat!! [PINDAH KE NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang