04.

6.6K 1.2K 35
                                    

4.Majikan Baru

Seorang laki-laki yang bertelanjang dada terus memperhatikan gumpalan putih yang ada didepannya,Tangannya terulur untuk menekan-nekan perut buntalan itu. Kucing itu bahkan tak bergeming padahal ia sudah menekan berkali-kali.

"Lo aneh.."Ucap Laki-laki itu menatap datar kucing putih yang ada didepannya

"Tiba-tiba bisa sembuh padahal belum di apa-apain?"Ujar laki-laki itu "Lo ini,Kucing jadi-jadian ya?"

Dengan iseng laki-laki itu menarik telinga milik kella membuat sang empu mau tak mau membuka matanya,Sedari tadi tidurnya terganggu karena perutnya wajahnya atau apapun itu digerayangi oleh sesuatu yang memuakkan.

Matanya melotot kala ia melihat laki-laki semalam yang sangat menyebalkan.

Dan oh dimana ini?

Jangan bilang kalau Kella diadop oleh laki-laki ini kan?Ayo katakan tidak!..

"ARGHHHH LO CAKEP TAPI PSYCHO NJIRRRR!!!"

"MEONGGGG!!!..."Pekik Kella

Kedua alis yang tampak tegas itu saling bertaut bingung. "Apa?"Sentaknya menarik telinga Kella

"S-ssialan sakit woyy!!arghhh!!"

"Meong!!!!...Grgr..meong!!!"Seru Kella berusaha mengigit lengan laki-laki itu

Namun nihil,Tubuhnya terlalu kecil untuk menggapai tubuh laki-laki itu. Dengan tidak berdosa nya laki-laki itu segera pergi meninggalkan kella yang tengah frustasi di atas ranjang,Ia kesal!.

"Selamat pagi tu-"

"Darimana aja lo hah!"Sentak Kella dalam hati

"Dasar bajingan,Majikan lo lagi susah kenapa malah ditinggal hah!. Lo..awas lo ya kalo gue balik lagi jadi manusia,Abis lo ama gue!"Geram Kella

"Hehe maafkan saya tuan,sebenarnya saya ini sangat sibuk oh atau so sibuk sih hehehe..."Ujar sistem itu

Sistem langsung menampakkan wujud anak-anak didepan Kella,Hal itu membuat kella harus menghela nafasnya.

"Pantas saja menyebalkan,Ternyata anak kecil"

"Eits..jangan salah tuan,walau tubuh saya mungil kecil dan imut tapi fikiran saya sudah lebih dewasa dari tuan"

"Terserah Gue ga peduli,Mau pikiran lo udah tua juga gue ga peduli"

"Skip,Tuan baperan"

Dengan wajah sok ngambeknya itu sistem menatap kearah lain,Kella hanya menatap sistem tak minat.

"Ishh..Tuan kok saya tidak dibujuk sih.."

"Males,Mulut lo bau neraka"

Sistem semakin membuat muka jeleknya,Hal itu sontak membuat Kella tersenyum senang. Rasanya benar-benar puas mengerjai bocah ini.

"Hah..terserah tuan saja deh,Intinya saya menemui anda hanya ingin menyampaikan sesuatu!"

Kella tampak berminat pada percakapan kali ini,Ia langsung memasang posisi serius.

"Jadi seperti ini tuan untuk hari ini anda sama sekali tidak memiliki misi sama sekali,Sekarang anda bebas untuk melakukan apapun!"

"Tetep aja,Gue agak risih menjalankan ke empat kaki kucing ini. Orang biasanya aja dua ini tiba-tiba malah jadi double,Gue jadi sering ke sleo tau!"

Yang dikatakan Kella memang benar,Awalnya kakinya berbelit-belit seperti tali karena belum biasa menggunakan empat kaki. Lagipula rasanya aneh,Saat berjalan saja ia masih sering ke sleo karena menginjak atau menendang kaki sendiri. Benar-benar memalukan.

"Ahh memangnya anda tidak tau kalau anda bisa merubah diri anda?"

"A-aapa?Jadi aku bisa berubah?"

"Tentu saja kenapa tidak!"Seru sistem

Kella tersenyum manis,Kedua tangan yang berada didepan seolah terkepal kuat.

"TERUS KENAPA LO GAK BILANG DARITADI HAH!!!"

Sistem tentu tersentak,Ia kira tuannya ini akan menjadi baik karena dilihat dari senyum. Eh tapi malah marah-marah,Untung saja ia tidak gampang emosi.

"Ya intinya seperti itu!"

Ceklek...

Pintu kamar mandi itu terbuka memperlihatkan seorang laki-laki dengan penampilan urakan. Kella tertegun,Oh my god!matanya sudah tak suci lagi!!

"Anjir..anjir...itu kotak-kotanya ada berapa?1,2,3 ehh anjir banyak!!"Seru Kella senang

Alasan kenapa Kella ini termaksud kedalam Ras terkuat karena Kella ini pembaca/penonton apa saja,Bl,Romansa,Drakor,Dracin,Film jepang,Film thai,film barat. Baca manga,Manhwa,mangua dan bahkan novel. Jadi melihat yang seperti ini tentu suatu hal yang kella tunggu-tunggu

Ia kira melihat perut kotak-kota hanya dihayalannya saja,Tidak disangka ia dapat melihat nya sekarang.

"Tuan anda sangat mesum!,saya jadi malu!"

"Bodoamat"

"Intinya caranya anda tinggal mencium bibir laki-laki itu untuk merubah wujud anda!"

"H-hhah?"

"Saya pergi bayy~~~"

"HEH SISTEM ANJIMMMM!!"

Laki-laki yang tengah mengusap rambutnya itu menatap kucing yang berada diatas kasur,Kucing itu tampak tak bergeming dan terus menatap kearahnya lantaran kesal ia langsung melempar handuk yang ada ditangannya. Handuk itu menutupi seluruh bagian tubuh Kella,Tentu Kella meronta kesal.

"Ini emang wangi om,Tapi ya ga gini juga caranya. Engap woy ilah!!!"

"Helppp meeee!!!"

"Meongg...meong.."

Laki-laki itu terkekeh lalu meninggalkan kella yang berusaha menyembulkan kepalanya keluar,Ia butuh nafas!!!. Ayo om kasih aku nafas buatan!!

Dasar.

Setelah beberapa menit berkutat dengan handuk wangi yang sialnya bikin engap itu,Akhirnya Kella bisa menyembulkan kepalanya keluar dan menghirup udara rakus. Di jam segini perut kella sudah keroncongan ingin makan,Tak kehabisan akal kella mulai mencari makanan dengan mengelilingi rumah ini dan mencari dapur.

Siapa tau kan laki-laki itu menyimpan sekotak penuh wiskas.

Kella menatap satu makanan yang berbahan dasar daging diatas meja makan,Tentu Kella tersenyum senang. Ia langsung menaiki kursi dan kembali menaikan meja,ia tersenyum senang kala ia menatap makanan yang layak.

Ia memakannya dengan seksama,Tanpa sadar ia menyenggol telpon yang ada disampingnya.

Brak....

Kella hanya acuh dan kembali melanjutkan makannya,Makanan ini berkali-kali lebih enak dari wiskas. Walaupun wiskas emang enak sayangnya lembek,Coba kalo garing beuh....

Seseorang berseragam putih biru itu menatap tajam gumpalan yang telah merebut makanannya yang sudah ia siapkan,tangannya terkepal kuat. Jika saja didepannya ini bukanlah hewan sudah ia pastikan akan mati ditempat.

"Hoho..Apa mau marah?gabisa tsayy. Gue majikan disini HAHAHA"Tawa jahat kella

Become A Cat!! [PINDAH KE NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang