Superman Return:end

265 45 19
                                    



Yoongi menatap pantulan dirinya di dalam mirror wall yang ada di sekeliling ruang latihan Bangtan siang itu.Ia sedang pemanasan sebelum latihan saat Ia melihat betapa kini dirinya telah berubah dari seorang bocah yang begitu berhasrat meraih mimpinya di dunia music sejak bertahun-tahun yang lalu menjadi seorang pria dewasa yang berhasil meraih hampir semua mimpinya.

Ia ingat pernah berucap jika saat-saat bersama Bangtan adalah moment paling indah dalam hidupnya—itu benar.Masa mudanya memang sangat penuh perjuangan dan indah saat bersama Bangtan.Tapi kini ada kehidupan lain yang membuat hidupnya terasa luar biasa indah.


Bangtan adalah salah satu masa dalam hidupnya yang sangat indah dulu,sedangkan keberadaan bocah kecil yang sedang bermain dengan Jung Hoseok di belakangnya saat ini adalah masa yang paling indah dalam hidupnya—kini—sebagai Ayah.







A moment a go….

Yoongi sedang duduk berhadapan dengan Bang PD-nim di ruangan pemilik Big Hit entertainment itu.Mereka akan membicarakan masalah serius sehingga di ruangan itu hanya ada mereka berdua tanpa kehadiaran leader Bangtan sekalipun.

“Mengenai keadaanmu yang sekarang,mereka mau bekerja sama selama kita akan comeback dan Seungwan hamil.”Bang PD memulai pembicaraan dengan serius.

“baguslah kalau begitu.”Yoongi menjawab singkat—padahal dalam kepalanya sedang berdengung ramai,Apa memilih berhenti sementara dari program Superman Return baik untuk semua yang telah memberikan keluarganya banyak cinta dan dukungan??.

Tapi keadaan Seungwan....


“Mereka meminta kau tampil lagi jika anak kalian yang kedua lahir.Setidaknya sampai usianya cukup untuk ikut shooting.”

Yoongi mengangguk paham,sebentar lagi Ia akan comeback bersama Bangtan,dia juga masih aktif shooting ask us anything dan superman return sambil memberi perhatian ekstra untuk istrinya yang sedang program hamil.Sepertinya benar—kegiatannya terlalu banyak.Belum lagi Ia harus membuat lagu juga!.

Semoga melepaskan Superman Return untuk sementara bisa membuat bebannya sedikit berkurang walau harus diakuinya—setiap kali shooting bersama Eungi,bocah itu semakin terasa dekat secara emosional dengannya.

“kau terlihat bimbang.”ucap Bang Pd lagi saat Yoongi begitu diam.

Lagi-lagi Yoongi mengangguk,Ia sedikit tak rela jika harus kehilangan moment kebersamaannya dengan Eungi tanpa campur tangan istrinya.
Tapi kemudian Ia memilih menggeleng,Ia pasti akan punya lebih banyak waktu dengan istrinya dan Eungi jika mengurangi sedikit jadwal shootingnya,”aku pasti akan menikmati waktuku bersama Seungwan dan Eungi.”

Bang Pd tersenyum—senyum kebapakan yang menunjukkan betapa bangganya seorang Ayah melihat anaknya sukses.
“aku bahkan tidak menyangka kau akan secepat ini bekeluarga.”

Yoongi mengedikkan bahunya,”aku sendiri bahkan belum percaya.”kekehnya jujur.









“Hyung…apa bahumu baik-baik saja??.”tanya Namjoon tiba-tiba membawanya kembali ke realita.

Yoongi menoleh dengan wajah sedikit kaget.Ia lalu tersenyum,”semuanya sudah membaik,hanya saja memang aku tidak bisa bergerak seperti dulu.”

“tidak ada satupun orang di tempat ini yang bisa bergerak selincah dulu.”kekeh Namjoon—merujukkan kalimatnya untuk semua member Bangtan yang jelas sudah semakin tua dan sulit menari seperti dulu.

“masih ada satu orang.”ucap Yoongi,Ia mendongakkan dagunya ke arah kaca yang memperlihatkan kehebohan Jungkook yang sedang menggendong Eungi di pundaknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Superman Return:Wenga-Mean to Be-What if loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang