Masuk

1.2K 113 6
                                    

Om telolet om—bunyi belum reses.

Semua siswa masih sibuk membereskan semua perlengkapan untuk pelajaran selanjutnya sedangkan Jaemin sudah ada di toilet bersama Jeno sekarang.

Jeno terus memberontak karena Jaemin tidak lelahnya menyesap kulit lehernya sampai menyisakan tanda bercak merah menyala disana.

Tanda sadar Jeno menekan kepala Jaemin dan mendongakkan kepalanya keatas memberi akses pada Jaemin.

"Kau nakal kitten" ucapnya dengan suara serak.

Jaemin tersenyum kemenangan dan menarik celana Jeno turun kebawah. Jeno sendiri terkejut tapi apa dayanya bisa melawan kekuatan Jaemin yang begitu kuat?

Perlahan Jaemin mengarahkan penisnya yang sudah tegang kearah hole Jeno yang berkedut dari tadi.

Masih menyentuh belum saja dimasukin Jeno uda nangis histeris. Sakit banget oii malah penis Jaemin besar lagi.

Jaemin geram sendiri, Jaemin langsung menekankan penisnya masuk kedalam Hole Jeno

'Arghh nikmat banget anjing, kayaknya gue bawa dia pulang aja lebih enak' batin Jaemin.

Tubuh Jeno  rasanya terbelah dua saat penis Jaemin masuk. Ingat! Masih setengah.

Darah segar keluar dari hole Jeno menandakan Jeno sudah di bobol.

Tapi sialnya Jaemin kembali menarik penisnya keluar dari hole Jeno lalu membawanya ke dalam mobil matic nya ala koala.

Semua orang melihat mereka berdua. Apalagi dengan penampilan Jeno yang berantakan dan berkeringat. Apalagi tidak memakai bawahan.

Untung saja Jaemin peka, dia menutup bagian bawa Jeno dengan almet yang ia gunakan tadi.

Jaemin melajukan mobilnya dengan cepat. Jaemin sudah tidak sabar ingin mencicipi tubuh Jeno. Apalagi saat melihat Jeno di dalam mobil itu, nafas memburu, paha yang terekspos, bibir bengkak, Jaemin sudah tidak tahan.

Setelah sampai di rumahnya, untung saja tidak ada orang dirumah, jadi Jaemin bebas membuat Jeno mendesah.

Jaemin membawa Jeno kekamar nya. Cepatlah! Jaemin sudah tidak tahan.

BRUK!

Jaemin melempar tubuh Jeno ke kasurnya yang tidak begitu besar. Jaemin rasa dia akan mengganti kasurnya menjadi ranjang king size agar bisa menerkam Jeno sepuasnya.

Dengan tenaga dalam, Jaemin merobek baju Jeno sampai tidak berbentuk. Sekarang Jeno sudah full naked

Jaemin terkekeh melihat tingkah lucu Jeno. Menggeliat kecil dan mencubit putingnya sendiri.

Jaemin menyingkirkan tangan Jeno dan berkata "Apa ini gatal baby?" tanya Jaemin sambil mengelus puting Jeno.

"Ehmm...
... hnnn.... Jaemin.. Ahh....
.. Jangan ahh—...
... jangan mainkan... his—AHHH!"

Tanpa aba-aba Jaemin langsung menyesap ganas puting nude milik Jeno yang menurutnya sangat menggemaskan.

Setelah puas bermain dengan puting indah itu, Jaemin membuka celananya dan tidak lupa mengambil kon*dom di saku celananya.

Jaemin tidak mau Jeno hamil anaknya karena dia tidak ingin mengurusnya nantinya, dia hanya ingin mencicipi tubuh Jeno.

Jlebb!

Penis Jaemin masuk sempurna kedalam hole Jeno. Sementara sang empu terisak kuat karena itu sangat sakit.

Untuk mengalihkan rasa sakit Jeno, Jaemin kembali meraup bibirnya tanpa nafsu sekali pun. Ciuman lembut.

Tangannya tidak dia biarkan menganggur melainkan mengusap pipi Jeno yang penuh dengan air matanya.

Setelah merasa cukup Jaemin melepaskan ciuman lalu berkata kepada Jeno "aku bergerak baby, cakar aku kalau sakit"

Dengan wajah sembab, Jeno mengangguk paham lalu menutup matanya tidak tahu apa gunanya.

'Arghh sialan ah enak banget bangsat'

Jaemin menggerakkan pinggulnya dengan lembut supaya tidak menyakiti Jeno.

Sejujurnya dia risih dengan tangisan Jeno yang begitu nyaring membuatnya seketika tuli. Jaemin langsung menyumpal mulut Jeno dengan lidahnya sendiri.

Ciuman itu membuat Jeno tersadar dari permainan itu, dia kembali menangis, menangis sejadi-jadinya.

Setelah dirasa cukup, Jeamin berpindah ke kedua puting milik Jeno yang sudah mencuat. Dia mengigit bahkan memelintirnya sesekali memakai tangan.

Sementara sangat empu hanya bisa pasrah dengan hal itu, toh dia juga akan kalah, tubuhnya sudah sangat lemah.

Entah apa yang dirasakan Jeno saat itu dia tiba-tiba berteriak, tidak kesakitan melainkan merasakan nikmat.

"Huhh kenapa?"

"A-apa itu?" cicit Jeno.

"Ini?" Jaemin kembali mencari titik itu dan menumbuk nya sampai habis.

Tanpa aba-aba Jeno mendesah sangat keras sementara Jaemin menikmati desahan merdu Jeno



















































































































































































































































Aneh banget gk sih?

My Jeno♡ (JaemJen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang