#1

16K 1.1K 202
                                    

Lu baru aja pindah ke Jepang Tokyo dan lu kebetulan dapet kosan yang ga jauh dari daerah Ropongi. "Akhirnya selesai juga semuanya, finally!" ucap lu yang ngerenggangin badan dan langsung banting badan ke kasur.

tik tok tik tok.

Suara jam berdetik. Lu natap langit langit yang kosong diem dan mikirin masih ga nyangka akhirnya bisa ngejar mimpi lu yang lu pengenin banget dari lu kecil.

Lu bangun dari tempat tidur, buat nyari handphone lu. Karna lu janji sama ortu lu buat ngabarin mereka kalo semuanya udah selesai. Lu langsung nyari kontak Orangtua lu dan nelpon mereka.

"Halo, iyya aku udah sampe nih. udah beres beres juga semuanya, paling tinggal nata baju sama buku doang di lemari. Iyya mah pah, tenang aja. Iyya, udah dulu ya aku capek mau istirahat. Dah mah pah." Lu langsung nutup telephonenya karna males di bawelin.

Lu ngeliat sekitar ruangan dari atas, bawah, kiri sampe kanan lu perhatiin lagi. Lu ngehela nafas karna capek, dan males lanjutin beres beresnya. Akhirnya lu mutusin buat keluar kosan bentar buat nyari angin, sekalian liat liat daerah sekitar.

Selama di perjalanan lu liat kanan kiri, dan ternyata banyak banget bar dan club di daerah Ropongi ini. Banyaknya turis juga bikin lo makin paham kalo Ropongi emang Night Citynya Tokyo. Bahkan lu bisa liat jelas dan deket banget Tokyo tower dari sini.

Lu seneng banget karna akhirnya bisa ngerasain suasana yang beda dari biasanya. Lu merhatiin pemandangan sekitar sambil jalan. Dan tanpa sadar, akhirnya lu ga sengaja nabrak orang yang tingginya jauh dari lu. Lu hampir jatoh, tapi orang itu narik tangan lu.

"Are you okay?" kata orang itu. "Ah.. yes I'm so sorry i didn't meant to-" Lu berenti ngomong pas lu ngangkat kepala lu, u bener bener kaget.

Lu bener bener speechless karna orang yang lu tabrak itu ternyata Haitani Ran.

"Kenapa?" Kata orang di belakang Ran, dan ternyata dia ga sendiri. Dari belakang Kakucho,Rin,Sanzu sama Koko langsung nongol dan ngeliatin lu.

Lu percaya ga percaya sama pemandangan yang ada di depan lu. But lu tau banget yang di depan lu itu gepeng yang selama ini lu simp!!

"Ran?!" lu spontan nyebut namanya.

"umm yes? do i know you?" Jawab ran bingung.

Lu ngutuk diri lu sendiri karna spontan asal nyebut nama orang yg bahkan dia ga tau lo siapa. "no, nothing. I'm so sorry, i thought u someone else" jawab lu.

Lu tiba tiba ngerasa ga nyaman karna kaya ada yg merhatiin lu dari samping, dan bener aja pas lu nge lirik ke samping sanzu lagi natap lu dari atas sampe bawah "r you tourist?" katanya.

"ah.. i just moved to this country" jelas lu ke dia. Sanzu ngangguk paham tapi brengseknya dia smirk ke lu. lu ngerasa panas banget walaupun cuaca lagi dingin banget.

Akhirnya mereka pergi, dan Sanzu bilang "nice to meet you, kita bakal sering ketemu lagi ko" katanya yang pamit sambil smirk ke lo.

~~~

Jdah seminggu semenjak lu ketemu ran dkk. Dan hampir tiap malem juga lo jalan jalan di sekitar ropongi, but lu belum pernah nemu or papasan sama mereka lagi.

Sampe akhirnya lu mikir maybe lu cumam halusinasi. Tapi lu negerasa "halu gue dah hampir batas gila ga sih, i mean pas papasan mereka rasanya real banget"

Akhirnya lu mutusin balik ke kosan.

Pas lagi di tengah jalan tiba tiba ada orang narik pergelangan tangan lu dari gang sempit, dia langsung nutup mulut.

"Sssst diem." ucap dia.

Lu ga bisa liat siapa orang itu karna dia nutup mulut lu dari belakang. Lu panik, tapi lu bener bener berusaha buat tenang.

Selang beberapa detik tiba tiba banyak polisi lewat dan lari larian, jujurly lu makin panik di situ. Tapi lu gabisa apa apa.

Setelah tu polisi jauh, orang yang ngedekep mulu lu mulai ngelepasin lu, lu langsung balik badan dan lu kaget ternyata cowo yg ngedekep lu itu Haitani Rindou.

"Gue tau lu tiap hari ini ke daerah sini, semenjak waktu itu gue terus merhatiin lu. gue curiga pas lu tau nama ran. are u a stalker?" Ucap Rindou panjang lebar.

Lu gabisa napas lu deg deg an parah! karna muka Rin dan lo bener bener cuman beberapa cm doang jaraknya. Bahkan lo bisa nyium wangi parfum Vanillanya dia.

Lu langsung tarik nafas dan ngejelasin semuanya ke dia.

"Okay first, I'm not a stalker. Second,i told u already that i thought ur friend Ran is my Online friend.. Trust me." Jelas lo ke dia.

Rin masih natap lu curiga. Dia ngelirik lu bener bener dari atas sampe bawah. And without any Reason tiba tiba dia senyum dan smirk ke lo.

"i see" kata dia.

Lu bingung ga paham apa yang ada di pikiran dia. Yang sekarang di kepala lo cuman 'anjrit ade kaka visualnya gada obat cok fak lah!! jauh jauh donk mas, tolong ya social distancingnya.. Hati saya ga kuat ini!'

Rindou akhirnya ngejauhin mukanya dari lu.

"Okay, Understand. But I'm gonna Watch u. See ya" Kata dia dan langsung pergi ninggalin lu yang dah gak karuan.

'fak fak fak gue simp ke kakanya ga boleh sampe oleng ke adenya cok!!' ucap lo dalem hati.

~~~


Unplanned {You x Bonten}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang