3.Trauma

47 29 3
                                    

Tuhan ngrimi seseorang di hidup kita untuk kita jaga bukan untuk kita sakiti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuhan ngrimi seseorang di hidup kita untuk kita jaga bukan untuk kita sakiti

~Veno Zydani Syahputra
.
.
.
Matahari tiba-tiba menyelinap masuk dari kamar Viola sehingga tidur Viola terusik jam menunjukan pukul 06:00 tumben sekali matahari sudah muncul sampai masuk ke kamar Viola.

"Tumben jam segini matahari udah sampek di kamar gua" heran Viola lalu ia beranjak dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi  untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah.

20 menit Viola sudah selesai mandi dan sudah lengkap dengan seragam dan sepatu.

"Nah udah siap tinggal sarapan terus berangkat deh" ucap Viola di depan cermin lalu ia turun ke bawah menuju meja makan untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah.

Di meja makan sudah ada Raja dan....tunggu siapa yg duduk di samping Raja tapi Viola hanya tinggal bersama Raja saja orang tuanya pergi keluar kota perlahan Viola mulai mendekati meja makan dan duduk di depan Raja.

"Eh Dedek kirain tadi masih siap-siap" ucap Raja Viola hanya merespon dengan senyuman tipis.

"Oh iya kenalin ini kak Starla dia pacar Abang" ujar Raja memperkenalkan gadis yg duduk di samping dia.

"Hai aku Starla" Ujar Starla tersenyum ramah di hadapan Viola.

"Viola" jawab Viola singkat.

"Adek kenapa kok jadi dingin biasanya gak kayak gini,coba cerita ke Abang"ucap Raja ia bakit dan duduk di samping Viola.

"Gapapa"

"Yaudah kalo Viola gak mau cerita sekarang Viola makan habis itu berangkat sama Abang sama kakak starla" ucap Raja sebelum ia pindah ke tempat duduk yg tadi ia mengusap rambut Viola lembut tak lupa dengan senyuman yg selalu ia perlihatkan ke Viola.

Oh iya kalian pasti tanya kok cuman Viola iya Raja itu tipikal orang yg jarang banget senyum dia senyum cuman sama Viola kalo sama orang lain dia gak pernah maybe sekarang senyuman Raja cuman buat Viola dan juga pacarnya Starla.

"Vio mau berangkat sendiri" ucap Viola tiba-tiba di saat mereka masih sibuk melahap makanan, Raja yg mendengar ucapan adek perempuannya itu tersedak.

"Uhuk...uhuk...uhuk...minum" ucap Raja lalu Starla mengambil gelas dan menuangkan air putih.

"Ini sayang minum dulu" ucap Starla menyerahkan gelas itu ke Raja, Raja menerima gelas itu dan meminum sampai habis.

"Kenapa salah?"tanya Viola dengan santainya.

"Tumben kamu minta berangkat sendiri ada apa si Dek kok tiba-tiba sikap kamu berubah gitu , ada masalah? "tanya Raja ia bingung kenapa sikap Viola jadi begini tidak biasanya Viola bersikap seperti ini.

"Berubah gimana si aku itu cuman pengen berangkat sendiri" ucap Viola dengan nada sedikit meninggi.

"Gak jelas banget"lanjut Viola lalu ia pergi meninggalkan meja makan dan memilih untuk berangkat sekolah lebih awal.

Viola (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang