Chapter nya gjls jdi gausah dibaca mending
✿✿✿
Hari ini Jeno sedang bersiap menuju kantor jaemin. Entah kenapa dia tiba² merindukan kekasih nya itu
"Apa aku harus membawa makanan untuk nya? Sepertinya tak usah"
Jeno membawa hal² yang menurutnya penting dan memasukkan nya kedalam tas nya
~ Skip 🛐
Jeno sudah berada didepan kantor jaemin. Jeno terlebih dahulu menyapa orang² yang ada disekitarnya lalu langsung masuk.
*Fyi orang" kantor udah pada kenal Jeno soalnya dia sering banget ke kantor nya jaemin 🗿*
Jeno berjalan kearah ruangan tempat jaemin bekerja. Setelah sampai ia langsung membuka pintu dan disuguhi oleh naeun yang sedang memamerkan buah dadanya itu kepada jaemin.
"Wahh hawoo apakah kau jalang ke 15?!"
Naeun dan jaemin yang mendengar suara itu langsung menoleh ke arah pemilik suara. Jaemin merasa terselamatkan sedangkan Naeun berdecak kesal karna rencananya digagalkan lagi oleh Jeno.
"Jeno help mee pwease :(" ucap jaemin sembari menunjukkan wajah sedih sekaligus ya.. rada menggemaskan haha.
Jeno berjalan kearah jaemin lalu menaruh tas nya dimeja dan duduk dipangkuan jaemin
"Jadi? Apa kau ingin menggoda jaemin kekasihku? Ahhh lawak"
Naeun yang mendengar hal itu mengepalkan tangannya geram serasa ingin menampar Jeno.
"you're a bitch boy."
"ngomongin diri sendiri? HAHAHHA IM WIN AND YOU LOSE. lebih baik kau pergi atau kau ingin ku antar menuju yang kuasa?"
Naeun pun pergi dengan rasa amarah dan malu, apa ini nyata!?!? Dia dipermalukan oleh lelaki seperti itu!?
Sembari memandang Naeun pergi jeno menjulurkan lidahnya sembari membuat ekspresi mengejek.
"uhh thank you babe"
"Ya"
"What's wrong?"
"Dasi mu berantakan rambut mu juga, bagaimana bisa kau masuk kantor dengan penampilan seperti ini"
Ujar Jeno sembari merapikan dasi beserta rambut kekasih nya itu .
"Hehe, sorry baby"
Jaemin menggaruk tengkuknya yang tak gatal"Udah rapi ! Gini kan ganteng"
Jeno tersenyum hingga matanya menghilang ( ◜‿◝ )Jaemin mengelus kepala Jeno
"Terimakasih jeno.""Sama² tuan !!" Jawab Jeno excited
"Jangan memanggilku tuan Jeno. Kau kekasihku bukan asisten ku huh"
"Ah ya maaf. Aku sengaja"
"Nakal."
"Punish me daddy." Ujar Jeno berbisik
✿✿✿
Tetep lanjutin ini book apa buat book baru aja? 🤔
Btw janlup Voment yaa ! 🕊️💘💘