Hello, sp kangen sy akwoakwoakoak :v. anw ini bkl jdi chapter terakhir maybe (?) W pengen buat wp random sie kayaknya, mungkin bakal renno, markhyuck dll
So enjoy ! 👀🤘🏻
🤙🏻🤙🏻🤙🏻
"JAEMIN ANJ LU ABIS EWE GW YA!?"
Ya gimana ga teriak orang pantat si nono aja sakit nya minta ampun, Ampe" gabisa jalan awokaowkaowka :V kasian dech"Guoblok jangan teriak dong sayang ku, cintaku, manisku umumumu. ya kmu si tidur kok sambil telan*jang"
"Ya terus Napa sie ga boleh, orang cuacanya jg lagi panas begitu"
Rasanya kayak pengen mukul jaemin yang kelebihan hormon kek bapaknya"Huh iya deh sayang, paling bener kamu mah"
Jaemin kalo udah dimarahin gini bisa nya pasrah udah, kiyowok :'))
🤙🏻🤙🏻🤙🏻Siang ini jeno lagi bertugas buat jagain anak tetangga, panggil aja leo.
Si leo aktif banget apalagi kalo sama jeno, beh ga maen dh. Ngeliat Leo jeno jdi pengen punya anak jg yang kiyowokkk gitukan, tapi jujur buat jagain leo butuh perjuangan soalnya pantat nya jg masih sakit & dia ditinggal kerja sm jaemin anj :)
"LEO !!! aih makanya jangan lari" astaga, jatuhkan"
jeno mengendong leo ke sofa lalu mengobati kaki Leo yang berdarah"Humm kaa jenoo :("
leo natap jeno sambil matanya udah berkaca kaca tanda mau nangis. Jeno yang disuguhin begitu rasanya pengen ngilang aja, lucu banget woilah T•T"e-eh jangan nangis gitu dong, nanti kaka beliin eskrim mau??"
jeno nawarin itu anak sambil ngelus rambutnya + meluk leo jg"MAU MAUUU !!"
Leo nya abis ditawarin eskrim langsung cengengesan :).Malam harinya pukul 20:00 Jaemin nya udah pulang dri kantor.
Waktu masuk rumah dia ngeliat jeno lagi nonton tv sambil puk-puk si leo yang keliatannya udah tidur dipangkuan dia.
( Jadi ini si leo di titipin ke jeno & jaemin buat 2 hari soalnya orang tua leo lagi ad urusan pekerjaan yang mengharuskan mereka keluar kota )
"Sayang??"
jaemin takut jeno masih ngambek gara" masalah tadi pagi"loh udah pulang? kirain mau lembur"
jeno yang dipanggil ya reflek noleh dong, dia aslinya aga bingung knp jaemin ga lembur soalnya 1 Minggu terakhir ini dia keliatan sibuk bngt sama pekerjaan nya"ngga, kangen aja sama kamu :(("
Jaemin yang belum apa-apa langsung nyamperin jeno habis itu meluk jeno dari samping pdhl dia udah tau disitu ad leo yang lagi tidurJeno berusaha menjauh soalnya emang si jaemin bau keringat
"Sana aih, kamu bau tau!."Jaemin yang digituin langsung beranjak kekamar sekalian mau mandi
Skip.
Waktu keluar kamar mandi dia udah ngeliat Leo tidur nyenyak di kasurnya terus jeno rebahan sambil sibuk scroll tiktok. ini gambaran kalo dia punya anak sama jeno kah [hehe] 🙊
jaemin buru" ganti baju, soalnya udh kangen stadium akhir sama pacarnya itu.
"Sayanggggggg" jaemin manggil jeno sambil cemberut gitu soalnya si jeno fokus hp mulu
"apa si naa"
jeno aga ga nyaman soalnya si jaemin daritadi noel Boba nya :)"Kangen mau nenen"
jaemin minta nya sambil melas gitu gimana jeno ga luluh coba?"jangan kek melas gitu kek minta nya. nono kasih cmn ga sampe kebablasan ok?"
"Okkie nonoo, janji ga kebablasan 😼"
- END -
maaf kalau book ini mungkin ga ngefeel / pembawaan nya kurang bagus. ya gimana ya ini book pertama :)) mana gw orang nya ga kreatip kalo buat beginian. Ya intinya maaf yaa, makasih jg buat yng udah vote book ini !Have a nice day all <3