Maafin ya krena lma bngt gk up
Soalnya gw lupa kata sandi akun ini huhu...Maafin yaaa 😭😭😖
Happy readingg...
"Kalian tau? Aku membobolnya malam itu juga. Dia benar-benar nikmat dan sangat memuaskan. Waktu aku tanya, ternyata dia masih perawan. Makanya saat aku memasukkannya, dia menjerit kesakitan. Hole nya robek. Kami melakukannya sampai enam ronde. Eh tidak. Mungkin hanya aku karena dia sudah pingsan saat ronde kelima." Cerita Namjoon kepada teman-temannya yang sedang berkumpul didalam ruangan Taehyung.
Sementara yang punya ruangan masih sibuk dengan kerjaannya.
"Aku bahkan tidak sempat melakukannya karena dia yang terus menangis. Aku mencoba menenangkannya. Tapi ia tak mau berhenti sampai aku marah padanya. Aku membentaknya dan dia langsung diam meskipun aku tau dia menahan tangisannya. Aku muak lihat dia menangis. Aku keluar dan tidur di kamar tamu di apartemen ku. Tapi saat aku bangun tadi pagi, dia malah ketiduran dilantai dengan mata bengkak dan wajah yang merah. Aku memborgol tangannya dengan kepala ranjang. Aku takut dia kabur. Tapi aku sudah menyiap kan sarapan untuknya." Curhat Yoongi dengan wajah yang tetap mengarah ke ponselnya.
"Kalau kau sendiri bagaimana, Tae? Dan itu kenapa pula jidat mu di perban seperti itu?" yang ditanya hanya melirik dan mengedikkan bahunya tanda malas menjawab.
Semuanya sudah tau tabiat Taehyung yang sangat irit dalam berbicara.
"Emm... ngomong tentang jalang, aku tadi pagi melihat Irine di sebuah kafe." Kata Hoseok.
"Kau serius? Jalang itu kembali lagi?" tanya Namjoon.
"Iya. Dia tadi bersama seorang pria. Aku tidak kenal dia."
"Jalang tetaplah jalang. Kau harus hati-hati, Tae. Aku tidak mau kau gila lagi karena dia."
Iya. Irine adalah mantan kekasih dari seorang Kim Taehyung. Tiga tahun lalu, irine tiba-tiba menghilang entah kemana dan Taehyung sempat depresi karena mencarinya.
Satu tahun kepergian Irine, Taehyung memilih melupakannya dan memutuskan hubungan mereka saat itu juga. Meskipun Taehyung tidak tau irine dimana.
Tapi suatu hari anak buahnya yang disuruh mencari keberadaan irine di luar negeri memberitahunya kalau irine sudah mempunyai kekasih di Filiphina. Dan dia menjadi jalang disana. Sungguh Taehyung marah besar waktu itu. Bahkan mension nya hampir hancur kalau saja Namjoon dan teman-temannya tak datang.
Mereka bertiga sebenarnya tau siapa Irine sebenarnya. Mereka juga tau kalau irine menjadi jalang juga disalah satu club terbesar di korea.
Mereka juga tau kalau irine sebenarnya hanya mengincar harta Taehyung yang bahkan tujuh turunan pun tak akan habis. Irine tak benar-benar mencintainya. Irine hanya menggunakan Taehyung sebagai mainannya. Tapi mereka tak mau memberitahu Taehyung karena takut Taehyung akan mengamuk.
Sejak tau irine mempunyai kekasih lain dan menjadi jalang waktu itu, Taehyung sudah menutup hatinya kembali. Dia tidak membiarkan siapa saja masuk dan kembali merusaknya. Dan sejak waktu itu pula, sikapnya jadi berubah. Hidupnya kini tanpa ekspresi. Penuh abu-abu. Tak ada pencerahan sedikitpun.
***
Taehyung sampai ke mensionnya tepat pukul 11 malam. Dia langsung menuju kamarnya tanpa menghiraukan para maid dan bodyguard yang hormat padanya.
Taehyung memberi kode kapada bodyguard yang menjaga didepan pintu kamarnya untuk pergi. Keduanya langsung menunduk sopan dan turun. Taehyung membuka pintu kamarnya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessif Mafia
Teen Fiction"Hy-hyung... akh... henti... ahh... an... hiks... sa-sakitt... hyu-hyungie..." Jk "Kau mutlak milikku." V #Area 18++ #warning Kekerasan dan Pelecehan #tidak dikhususkan untuk anak-anak #Homopobic menjauh yang homopobic salah lapak!! yang gak suka ga...